loading...

Bulu Mata Buatan Indonesia Sudah Dipakai Katy Perry dan Adele

Berikan Komentar Anda

Aksesoris kecantikan wanita memang selalu menjadi incaran para kaum hawa. Salah satu aksesoris penunjang kecantikan ini adalah bulu mata produksi PT Braling Wisnu Satriya, Purbalingga, Jawa Tengah yang berhasil menembus pasar mancanegara, bahkan telah dipakai oleh beberapa selebritis dunia.

Produk Sancu (sandal lucu) Raup Untung Milyaran Rupiah

Berikan Komentar Anda

Menolong orang lain memang kerap mendatangkan berkah bagi si penolong. Inilah yang dialami Firmansyah, Pemilik Sancu Creative Indonesia, perusahaan manufaktur dengan produk sandal-sandal lucu atau disingkat Sancu.

10 NEGARA DENGAN TINGKAT PERBUDAKAN PALING PARAH

Berikan Komentar Anda


Organisasi global dengan misi mengakhiri perbudakan modern, Walk Free Foundation (WFF) merilis sebuah laporan bertajuk Global Slavery Index yang menunjukkan 162 negara yang masih memperbudak para pekerjanya. Dari 162 negara tersebut, terdapat 10 negara yang menempati posisi teratas dengan kondisi perbudakan paling parah.

CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG BANYAK

Berikan Komentar Anda
http://loverlem.blogspot.com/

Hampir semua orang di dunia bekerja demi uang. Meski tak semua orang memerlukan banyak uang, faktanya menambah pemasukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang.

Seperti dilansir dari Magforwomen.com,, Anda tak perlu bekerja berlebihan dan memeras otak terlalu keras untuk menghasilkan banyak uang. Banyak cara mudah yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan bisa menghasilkan lebih banyak uang.

TIPS MENDAPATKAN ANAK COWOK ATAU CEWEK

Berikan Komentar Anda
 CARA MENDAPATKAN ANAK COWOK ATAU CEWEK
 
Anak adalah dambaan setiap insan namun mendapatkan ada yang laki-laki semua anda yang perempuan semua sehingga merasa kurang sempurna jika anak hanya satu jenis .

PRIA YANG TERLAHIR AYU DAN CANTIK ALAMI

Berikan Komentar Anda

Pria identik sekali dengan ketampanan dan maskulinitas, namun apa jadinya jika seorang pria berparas ayu atau cantik layaknya seorang wanita? Nah, berikut ini adalah para pria yang terlahir cantik alami tanpa operasi wajah.

Teknologi Paling Mengecewakan Tahun 2012

Berikan Komentar Anda


Menyedihkan. Itulah gambaran yang tepat buat menggambarkan produk-produk berikut. Booming akan rasa ingin tahu saat diperkenalkan dan kembali booming akan rasa kecewa saat dipergunakan. Berikut 6 produk teknologi paling mengecewakan tahun 2012 versi gizmodo.

Sejarah Mickey Mouse

Berikan Komentar Anda



Niatnya jalan-jalan di Pinterest buat nyari artwork Disney ama Marvel, eh tau-taunya ketemu treasure infografis sejarah Mickey Mouse ini. Langsung aja di bikin artikel deh, cekidot ya gan!


IKAN HIUS PALING LAMBAT Di DUNIA

Berikan Komentar Anda
Studi terbaru mengungkap bahwa hiu Greenland merupakan hiu dengan gerak paling lambat di dunia. Gerakan hiu tersebut berkecepatan 2,73 km per jam. Dengan kecepatan itu, hiu paus juga merupakan ikan terlambat jika dibandingkan dengan ukuran tubuhnya. 

Yuuki Watanabe dari National Institute of Polar Research di Tokyo menaruh penanda pengambil data pada hiu untuk mengetahui kecepatan dan frekuensi gerakan ekor pada enam hiu Greenland. Hasil pengukuran kemudian dibandingkan dengan kecepatan dan frekuensi gerakan ekor ikan lain.

Berdasarkan pengukuran, rata-rata frekuensi gerakan hiu Greenland adalah sembilan siklus per menit. Perbandingan menunjukkan, rata-rata gerakan ekor dan gerakan ekor maksimum hiu Greenland adalah yang paling lambat. Demikian juga kecepatan geraknya jika dibandingkan hiu lain. 

Gerakan ekor merefleksikan kecepatan kontraksi otot. Semakin rendah temperaturnya, maka kecepatan kontraksi juga semakin lambat. Oleh karenanya, ilmuwan menduga bahwa gerakan hiu Greenland yang lambat dipengaruhi oleh rendahnya suhu lingkungan. 

“Kami berpikir bahwa lambatnya kecepatan gerak hiu Greenland mungkin berkaitan dengan rendahnya temperatur di Laut Artik. Banyak proses fisiologi, termasuk kontraksi otot, melambat seiring menurunnya temperatur,” kata Yuuki Watanabe seperti dikutip Discovery. 

Analisis terhadap perut hiu Greenland pernah dilakukan dalam penelitian lain sebelumnya. Peneliti menunjukkan bahwa di perut hiu terdapat banyak ikan, termasuk anjing laut segar. Bagaimana hiu bisa menelan anjing laut, hal itu masih misteri. 

Salah satu hipotesis, hiu mungkin memakan anjing laut yang sedang tidur. Anjing laut sering tidur dengan mengapung di permukaan laut. Dengan gerakan lambat dan mudah, hiu Greenland bisa memakan anjing laut yang tidur. 

Sebagai predator, ukuran hiu Greenland tak terlalu besar, hanya sepanjang 6 meter dan berat 997 kilogram. Paus pembunuh sangat mungkin memakan hiu Greenland. Jenis hiu itu memilih tinggal di laut dalam, tempat paus pembunuh jarang mampir. Studi ini dipublikasikan di Journal of Experimental Marine Biology and Ecology.

Jenis Kalajengking Paling Mematikan

Berikan Komentar Anda
Berhati-hatilah setelah hujan usai, bukan hujannya yang berbahaya, tetapi hewan yang biasa muncul setelah hujan usai ini sangatlah berbahaya. Bahkan bisa menyebabkan kematian, bersyukur untuk di negeri kita jenis yang menyebabkan kematian tidak ditemukan meskipun juga masih tergolong berbahaya. Bukan ular, Lalu apa?

MANFAAT ORANGTUA TIDUR BERSAMA SI BUAH HATI

Berikan Komentar Anda

berikut 5 manfaat tidur bersama anak yang pasti bikin semua ibu terus tidur barengan bayinya.

Melatih Kepercayaan Diri

Kepercayaan diri yang meningkat adalah manfaat pertama dari tidur bersama anak. Anak-anak ini kalo udah gede, biarpun menerima perilaku-perilaku yang tidak mengenakan dari teman-teman sebayanya, akan cenderung lebih stabil emosi dan sikapnya karena dulu mereka udah dilatih untuk berbagi cerita dan pengalaman di tempat tidur bersama orang tuanya. Sehingga, anak-anak ini akan lebih mudah menempatkan mereka diri meskipun situasi tidak mendukungnya.

SEKILAS INFO TENTANG LIONEL MESSI

Berikan Komentar Anda


Si doi emang gak diragukan lagi sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada di dunia. Koleksi 3 sepatu emasnya udah cukup kok ngebuktiin itu. Tapi tau gak agan-agan, dibalik kesuksesan Messi sekarang, ternyata ada fakta-fakta menariknya loh. Cekidot fakta-fakta tentang Messi berikut.

9 Penyakit Kelamin Pada Wanita

Berikan Komentar Anda
Penting bagi cewek ama yang udah pada berkeluarga nih. Cekidot artikel 10 penyakit kelamin yang sewaktu-waktu bisa menimpa kalian di bawah ini (mudahan dilindungi ama Tuhan, amiinn). Maaf gan, gak ada gambarnya, hhe.


Kalau para aganwati merasakan nyeri hebat pada area kewanitaan, sebaiknya aganwati cek ke dokter terpercaya aganwati sekalian karena itu merupakan gejala umum penyakit bartholinitis. Penyakit bartholinitis ini disebabkan oleh infeksi bakteri basil kol dan streptococcus yang membuat kelenjar di sepanjang kedua bibir vagina (labium majus dan labium minus) membengkak.


Keputihan adalah penyakit kelamin yang dialami hampir semua wanita pada umumnya. Keputihan terbagi menjadi dua, yang normal dan yang dikategorikan sebagai penyakit. Keputihan normal dengan lendir yang bening dan tidak berbau. Sedangkan keputihan yang dikategorikan penyakit mempunyai ciri-ciri menyebabkan gatal, berwarna kekuning-kuningan dan berbau anyir.


Penyakit kelamin wanita ini merupakan penyakit akibat hubungan seksual. Herpes genitalis terjadi pada alat genital dan sekitarnya (bokong, daerah anal dan paha). Penyakit ini timbul akibat infeksi virus HSV (Herpes Virus Hominis). Wanita yang terinfeksi penyakit ini akan merasakan gatal sekaligus panas pada area yang disebutkan di atas setelah seminggu terjadinya hubungan intim.


Kandidiasis merupakan penyakit kulit yang dapat dijumpai pada kelamin wanita yang diakibatkan oleh jamur Candida albicans. Kandidiasis sebenarnya dapat menyerang siapapun, yang paling rentan adalah orang-orang yang memiliki imunitas rendah. Kandidiasis yang menyerang alat genital wanita mempunyai gejala seperti bercak-bercak putih di atas mukosa mulai dari leher rahim sampai mulut vagina. Gejala lainnya adalah adanya cairan putih kekuningan yang disertai dengan semacam butiran tepung kadang-kadang seperti susu yang pecah.


Kanker serviks disebut-sebut sebagai penyakit kelamin pada wanita nomor satu di dunia. Penyakit ini diakibatkan oleh virus Human Papilorma. Gejala umum yang dialami para penderita kanker serviks adalah pendarahan sesudah haid dan hubungan intim dan kemudian akan tumbuh benjolan tidak rata pada bagian alat vital aganwati.


Servisitis Kronika adalah penyakit kelamin lainnya yang ditakuti oleh semua wanita. Penyakit ini menyebabkan radang selaput lendir pada alat genital wanita. Pembiaran penyakit ini dapat mengakibatkan pengerasan pada salah satu selaput lendir. Gejala yang dapat dilihat dari penyakit ini adalah bintik-bintik putih dalam selaput lendir yang berwarna merah karena infeksi. Bintik-bintik ini disebut ovula nabothii.


Slapingitis adalah infeksi peradangan di saluran tuba. Salpingitis adalah salah satu penyebab paling umum infertilitas wanita. Jika salpingitis dibiarkan, infeksi tersebut dapat menyebabkan kerusakan permanen pada tuba falopi sehingga telur dilepaskan setiap siklus mestruasi dan tidak bisa bertemu dengan sperma


Ulkus Mole adalah penyakit akut yang diakibatkan hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri bacillus H. ducreyi yang bersifat gram negatif. Ciri yang paling sering terjadi pada salah satu penyakit kelamin wanita ini adalah terbentuknya ulkus pada tempat masuk alat genital wanita tersebut.


Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang paling banyak terjadi pada perempuan muda yang aktif melakukan kegiatan seksual. Penularan penyakit ini tentunya melalui kontak seksual secara langsung ataupun tidak. Virus yang menularkan penyakit ini, Trichomonas vaginalis, dapat bertahan hidup pada benda-benda seperti baju-baju yang dicuci, dan dapat menular dengan pinjam meminjam pakaian tersebut.
Sumber: _http://www.cafeberita.com

GAJAH PALING PINTAR DI DUNIA

Berikan Komentar Anda
Otak hewan semakin cerdas, atau pembuktian Nabi Sulaiman dulu bisa berkomunikasi dengan hewan? Entah, yang pasti ilmuwan berusaha terus membuka tabir bagaimana cara berkomunikasi dengan hewan. Salah satu cara melatih mereka mengucapkan bahasa manusia.

Burung beo paling mudah dilatih, buktinya banyak. Yang susah justru melatih simpanse. Padahal kekerabatannya paling dekat dengan manusia. 



SUPERHERO TERBURUK PADA DUNIA KOMIK

Berikan Komentar Anda
Semua superhero keren? Gak tuh, bahkan ada yang bikin ilfil. Kayak superhero-superhero di bawah ini, yang dinobatkan sebagai superhero terburuk (baik dari segi kekuatan maupun penampilan) di dunia komik.

Motor Pertama Di Dunia

Berikan Komentar Anda
Pasti anda belum tahu, bagaimana bentuk sepeda motor pertama di dunia. Sepeda motor pertama di duia adalah Hildebrand & Wolfm├╝ller motorcycle.

Arti Yang Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal

Berikan Komentar Anda


Bikin logo itu gak boleh sembarangan loh. Para desainer logo mesti mikir masak-masak konsep pembuatan logonya agar hasil karya mereka disetujui oleh klien mereka. Logo-logo di bawah ini adalah contohnya. Meskipun terbilang sederhana, logo-logo berikut telah membuktikan bahwa penyampaian makna yang tepat dan gak njelimet adalah salah satu hal paling esensial yang harus dimiliki oleh sebuah logo, logo apapun itu. Berikut 40 logo terkenal di dunia serta makna yang tersembunyi dari logo-logo tersebut.

Logo "B"

FAKTOR PENYEBAB COWOK MENJADI MANDUL

Berikan Komentar Anda
FAKTOR PENYEBAB COWOK MENJADI MANDUL

Infertilitas (ketidaksuburan) pada cowo merupakan masalah kesehatan yang membutuhkan solusi segera mungkin dan tidak bisa disepelekan. Kamu mungkin tidak menyadari jika gaya hidup dan beberapa kebiasaan tertentu bisa membuat seorang cowo menderita infertilitas.

CARA MINUMAN SODA MERUSAK TUBUH

Berikan Komentar Anda

Minuman soda sangat dekat dengan kehidupan kita. Selain minuman ini sebagai minuman manis, menyegarkan dan gaul, ada fakta mengerikan bagaimana minuman soda bisa merusak tubuh kita. Inilah mengapa dunia kesehatan sebenarnya tak merekomendasikan untuk sering konsumsi minuman berkarbonasi ini.

APA SEBAB LELAKI TAKUT MENIKAH

Berikan Komentar Anda

Sejak kecil, anak-anak cewek mulai memimpikan pernikahan. Pesta yang meriah, dengan gaun cantik dan bunga-bunga indah membuat banyak cewek menganggap pernikahan adalah hal yang indah. Hal ini terbawa hingga dewasa, saat cinta dan komitmen sudah berada di waktu yang tepat, maka pernikahan adalah jawabannya.

Misteri Kadal Berdarah Hijau

Berikan Komentar Anda
Misteri Kadal Berdarah Hijau-loverlem
Di dunia ini, seandainya kalau ada kadal yang pantas untuk disebut paling aneh, mungkin kadal jenis ini Prasinohaema yang ditemukan di Papua New Guinea. Bukan tanpa alasan, sebab sangat berbeda dari kadal atau makhluk hidup lainnya, kadal ini punya darah berwarna hijau. Karakteristik kadal ini pertama kali dipublikasikan di jurnal Science pada tahun 1969.



Misteri Kadal Yang Darahnya Berwarna Hijau Gegerkan Dunia

Gadis Ini Minum Urine Tiap Hari Agar Tetap Cantik

Berikan Komentar Anda
Gadis Ini Minum Urine Tiap Hari Agar Tetap Cantik-LOVERLEM
Untuk tampil cantik, semakin aneh saja yang dilakukan orang. Sebab, wanita ini mengakui kalau ia selalu meminum urine untuk mempertahankan kecantikannya. Namun tampaknya jarang yang bersedia melakukan langkah se-drastis Sylvia Chandler. Wanita berusia 63 tahun ini mengungkap rahasia di balik kecantikannya.



ANEKA MACAM MESIN GERINDA

Berikan Komentar Anda
ANEKA MACAM MESIN GERINDA
adalah suatu peralatan yang digunakan sebagai tempat pemasangan dan pemutar roda gerinda, untuk melakukan pekerjaan pengikisan pada permukaan suatu benda kerja.


Terdapat beberapa macam jenis mesin gerinda, yaitu :


3 CARA PINTAR BELAJAR GITAR

Berikan Komentar Anda
3 CARA PINTAR BELAJAR GITAR
Nih buat yang belum bisa mahir main gitar sama sekali, sebenarnya ada cara buat belajar gitar yang mudah biar cepat mahir, tergantung dari bagamana diri kita, asal ada kemauan ya pasti bisa, sedikit demi sedikit hari demi hari dipraktekin nanti juga lancar sendiri. biar ga kaya saya ini yang dari dulu sampai sekarang penguasaan dalam bermain gitaritu-itu aja ga da kemajuan, hehe


TIPS Blog Hilang Ditelan Google Sandbox

Berikan Komentar Anda
Tahukah sobat apa itu “Google Sandbox”..? Google Sandbox merupakan suatu keadaan di mana sebuah situs atau blog yang telah didaftarkan ke mesin pencari hilang dari peredaran SERP (Search Engine Result Pages) Google. Atau lebih akrab disebut oleh para webmaster dengan penjara Google. Biasanya situs yang terkena efek ini adalah yang umurnya masih muda, namun tidak menutup kemungkinan bagi situs yang mempunyai ranking bagus di Google juga terkena efek Google Sandbox.





4 INFO TIPS YANG JARANG DI KETAHUI

Berikan Komentar Anda
4 INFO TIPS YANG JARANG DI KETAHUI


Berikut 4 Info Bermanfaat yang Jarang di Ketahui Orang, seperti dikutip dari unikgaul.com

SIFAT COWOK DILIHAT DARI BINATANG PELIHARAANNYA

Berikan Komentar Anda
SIFAT COWOK DILIHAT DARI BINATANG PELIHARAANNYA
Hampir sama seperti cewek, beberapa cowok sangat senang memelihara hewan. Bagi banyak cewek, cowok yang mau memelihara hewan terlihat lebih keren. Iya dong.. saat banyak cowok sangat cuek dengan dirinya sendiri, ada cowok yang mau meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk memelihara makhluk hidup lain. Keren..





SITUS KENCAN ONLINE PARA HANTU

Berikan Komentar Anda

Dari sekian banyak berita heboh yang ngawur nggak karuan, tentu kali ini baru benar-benar publik dihebohkan. Sebab situs yang diberi nama Ghostsingles.com ini menawarkan layanan untuk menjodohkan para hantu yang masih single atau belum punya pasangan. Dengan kata lain situs ini merupakan satu-satunya situs kencan online untuk hantu. 



5 CIRI CEWEK BELUM PACARAN

Berikan Komentar Anda

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Artis-Artis Korea Yang Tercantik dan Terseksi

Berikan Komentar Anda

loverlem
Saat ini berbagai industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Perlu di ingat sebelumnya pernah kami bahas tentang 8 Artis Cantik Korea Yang Memiliki Bibir Paling Seksi Sejagat. Kali ini tentunya masih tentang artis Korea. Bukan tanpa alasan, sebab artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru. 


TIPS KENALAN DENGAN WANITA CANTIK

Berikan Komentar Anda
Hampir di setiap angkatan / batch WOMEN MAGNET Training, selalu muncul sebuah pertanyaan dari para peserta: Apa saja yang merupakan faktor-faktor kunci sukses (key success factors) dalam melakukan APPROACH / Pick-Up terhadap Target Wanita Hot-Beautiful (HB) yang Anda temukan secara acak di tempat umum?


PENYEBAB COWOK INGIN PACARAN

Berikan Komentar Anda
PENYEBAB COWOK INGIN PACARAN



Berbicara masalah pacaran, tentu sangat erat kaitannya dengan cinta dan kasih sayang. jika kamu mulai merasakan yang namanya pacaran, dipastikan kamu memilki rasa cinta dan kasih sayang terhadap pasangan kamu. dari rasa kasih sayang itulah, muncul rasa ingin memiliki, walaupun tidak bisa dihindari memang, sebagian kecil remaja memilih untuk memulai menjalin hubungan karena adanya motif tertenttu. apakah itu bersifat positif maupun negatif.

CARA MENGHITUNG PONDASi BANGUNAN RUMAH

Berikan Komentar Anda
CARA MENGHITUNG PONDASi BANGUNAN RUMAH
catatan jika tanah dasarnya mempunyai kemampuan dukung yang cukup. Tanah dasarnya bukanlah tanah rawa atau tanah gambut.


Agar bisa memastikan type pondasi serta ukuran pondasi tempat tinggal yang dapat digunakan kita mesti tahu beban yang dapat di dukung oleh pondasi ( yakni berat dari bangunan tempat tinggal itu sendiri ).

FOTO LAMA ARTIS LUNA MAYA TANPA BRA

1 Comment
sebuah foto yang dulu di bicarakan di dunia maya yaitu foto artis Luna Maya karena dalam foto tersebut dia sedang berpose tanpa menggunakan bra Atau BH

Berikut adalah foto Luna Maya tanpa bra yang sedang di bicarakan tersebut.

MODEL BUSANA BAGI ORANG GEMUK

Berikan Komentar Anda

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyiasati tubuh yang berlemak atau gendut agar terlihat ramping. Bagi sebagian orang, diet menjadi cara andalan untuk menjadikan badan menjadi lebih kurus, ini dimaksudkan agar bisa tampil lebih indah dan langsing. Ada cara yanglebih praktis dan tentunya tidak memakan waktu yang cukup lamat. Yaitu, menyiasati pakaian atau baju yang kita kenakan.

Berikut ini beberapa cara agar tubuh terlihat ramping dan langsing walaupun memiliki badan yang gemuk

Gosip Vicky Shu Bilang Pacaran Dengan Deddy

Berikan Komentar Anda
Vicky Shu Bilang Pacaran Dengan Deddy Corbuzier Hanya Gosip

Kabar mengenai kedekatan Deddy Corbuzier dan Vicky Shu memang tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi, berita mengenai keduanya pacaran diakui Vicky hanya gosip saja.

Istri Sneijder Dinobatkan Menjadi Wanita Terseksi Belanda

Berikan Komentar Anda
Yolanthe Cabau, istri Wesley Sneijder (Firsthaber.com)


Ketika karier Wesley Sneijder dengan Galatasaray sedang meredup, prestasi istri gelandang asal Belanda itu, Yolanthe Cabau, justru sedang bersinar. Yang teranyar, aktris 28 tahun itu dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2013 oleh majalah Grazia.

BEBERAPA PRIA YANG BERUNTUNG

Berikan Komentar Anda
Beruntung banget ya mereka, kira-kira apa alesan cewe-cewe cantik memilih cowo jelek? Dibawah ini adalah alasan-alasan kenapa cewe cantik memilih cowo jelek, dikutip dari onsubooy.blogspot.com



1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us