loading...

TIPS MENDAPATKAN ANAK COWOK ATAU CEWEK

 CARA MENDAPATKAN ANAK COWOK ATAU CEWEK
 
Anak adalah dambaan setiap insan namun mendapatkan ada yang laki-laki semua anda yang perempuan semua sehingga merasa kurang sempurna jika anak hanya satu jenis .
  1. Melakukan Hubungan Intim di Malam Hari
    Bercinta di malam hari sangat dianjurkanb tapi harus sudah nikah lho . Usahakan agar pasangan suami anda yang lebih dulu mencapai orgasme agar sperma lebih bisa keluar banyak.
    Metode Kedua, saat bercinta dengan pasangan, wanita hendaknya mendapatkan orgasme. Beberapa penelitian membuktikan orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Mrs V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.

  2. Pahami Siklus Menstruasi
    Supaya Anda bisa menentukan kapan anda mengalami masa subur, maka Anda harus paham siklus menstruasi. Jadi Anda harus berhubungan intim pada masa subur agar kesempatan untuk hamil lebih besar datangnya. Untuk bisa mengetahui siklus menstruasi silahkan cari artikelnya di Google dengan mengetikkan kata kunci "siklus menstruasi".
  3. Jangan Sering Berhubungan Intim Sebelum Datang Masa Subur
    Hal ini dikhawatirkan Anda akan merasa bosan untuk bercinta jika masa subur telah datang, karna Anda sebelumnya sudah sering bercinta sebelum datang masa subur, betul?
  4. Posisi Bercinta Harus Pas
    Posisi bercinta yang pas berguna agar sperma bisa berenang lebih dekat ke sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah pria berada di atas agar kromoson Y (laki-laki) lebih cepat sampai ke sel telur.
  5. Lakukan pentrasi yang sedalam mungkin saat bercinta
    Kedalaman pnetrasi ini nantinya bisa membantu sprema semakin dekat ke sel telur. Jika terlalu luar maka sel sprema membutuhkan upaya lebih untuk berenang sampai menuju indung telur. Resiko kematian di jalan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pnetrasi yang dalam, ini akan memperpendek perjalanan sel sperma. 
  6. Hal ini berfungsi agar sperma yang pancarkan akan lebih cepat sampai ke sel telur agar cepat pula Krosmosom Y mencapai Sel telur.
  7. Pasangan Anda(Suami) sebaiknya tidak mengalami ejkulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri.Bercintalah dengan posisi yang bisa membuat sprema berenang sedekat mungkin ke sel telur. Posisi yang disarankan adalah pria di atas sehingga kromosom Y bisa cepat sampai ke sel telur.
    Bercintalah di malam hari dan usahakan wanita dululah yang mencapai orgasme.
  8.  Makanan yang meningkatkan peluang AndaAgar mendukung aktivitas sperma Y, calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai, pisang dan tomat. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, bayam, dan kerang-kerangan.

  1. Menjaga kondisi vagina dalam keadaan basa
    Ini bisa dilakukan dengan cara membasuh vagina menggunakan 1 gelas air yang dicampur dengan 2 sendok makan cuka. Ini dilakukan untuk meminimalkan jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X.
  2. Atur waktu orgasme
    Walaupun orgasme merupakan titik klimaks yang diharapkan setiap pasangan dalam bersenggama, namun bila kita menginginkan anak perempuan maka ejakulasi harus terjadi sebelum wanita mencapai orgasme.cara membuat anak
  3. Atur posisi senggama
    Supaya mempunyai anak perempuan, maka bersenggama dengan posisi misionaris (wanita dibawah, pria diatas) bisa meningkatkan prosentase keberhasilan memiliki anak perempuan. Posisi bersenggama yang seperti itu bisa membuat sperma membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai mulut rahim dan bertemu dengan sel telur.cara membuat anak
  4. 4.Atur posisi penetrasi
    Ini juga bertujuan untuk memperpanjang jarak sperma ke mulut rahim. Posisi penetrasi yang ideal adalah dengan cara pria menarik ujung penis saat mengalami ejakulasi.
  5. Melakukan hubungan sex secara teraturcara membuat anak
    Dengan melakukan hubungan secara teratur, maka tidak ada simpanan sperma. Sperma Y yang disinyalir memiliki umur lebih pendek dari sperma X akan mati sebelum berhasil mencapai sel telur.
  6. Perhatikan waktu ovulasi
    Lakukan senggama sekitar 3 hari sebelum ovulasi terjadi agar semua sperma X emiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam mencapai sel telur.cara membuat anak
  7. Lakukan diet untuk cara membuat anak perempuan
    Dipercaya atau tidak, dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium bisa memperbesar kemungkinan tumbuhnya janis perempuan dibanding dengan janin laki - laki.cara membuat anak
Sekian cara mendapatkan anak atau cara bikin anak supaya laki-laki dan perempuan .
Share on :
Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us