loading...

TIPS KENALAN DENGAN WANITA CANTIK

Hampir di setiap angkatan / batch WOMEN MAGNET Training, selalu muncul sebuah pertanyaan dari para peserta: Apa saja yang merupakan faktor-faktor kunci sukses (key success factors) dalam melakukan APPROACH / Pick-Up terhadap Target Wanita Hot-Beautiful (HB) yang Anda temukan secara acak di tempat umum?



Akan ada banyak jawaban dan pendapat beragam dari Anda sekalian. Namun, pada akhirnya, semua jawaban tersebut akan jatuh ke dalam 2 dikotomi faktor, yaitu: MINDSET Vs TEKNIK, atau kombinasi dan campuran dari 2 Faktor tersebut: gabungan MINDSET & TEKNIK.

Mereka yang percaya pada MINDSET akan mengatakan: Anda harus mempunyai Pemikiran yang benar: bahwa Anda Benar-benar Percaya Diri (Confident), Benar-Benar Percaya, dan Mempunyai Keyakinan Mendalam dalam Nilai-Diri (Self-Worth) Anda untuk Wanita yang Anda APPROACH, dan Anda akan Menerima (Receive) apa yang Anda Percayai (Believe).

Dan bagi lainnya yang percaya bahwa TEKNIK yang benar-lah yang akan memperbesar persentasi sukses dalam APPROACH, mereka meresapi diri mereka dengan mempelajari lebih banyak dan lebih banyak lagi Opener, Trik Sulap, Neg, Gambits, dan lain-lainnya.

Akhirnya, yang tersisa menghindari kontradiksi, memilih netral, dan menganut keduanya: MINDSET & TEKNIK.

Kabar Baiknya adalah: Kesemua 2 Faktor (MINDSET & TEKINIK) benar-benar penting dalam APPROACH. Apabila Anda menjadi ahli dalam keduanya: MINDSET & TEKNIK, Anda sudah pasti akan menjadi Dewa-Hidup APPROACH Sejati.

Kabar Buruknya: Ke-2 Faktor tersebut, baik MINDSET & TEKNIK, bukan merupakan Inti sebenarnya (the CORE).

Sama seperti ketika seorang Arsitek membangun sebuah rumah, ia harus membangun Pilar Inti (the CORE Pillar) dari bangunan tersebut, menghujam jauh dalam ke lapisan terdalam dari bumi.

Barulah kemudian ia dapat membangun lantai pertama, kedua, ketiga dan lantai-lantai berikutnya sampai akhirnya ke puncak teratas (Rooftop).

Lalu, apakah yang dimaksud Inti (the CORE) tersebut? Adalah Emosi / Mood.

Hanya dengan Emosi / Mood yang Baik, Positif, dan Selalu-Menguatkan, Anda dapat menghasikan MINDSET yang Benar, dan menguasai (master) TEKNIK. Anda bisa saja mempunyai TEKNIK piawai, akan tetapi apabila Emosi / Mood (Inti / CORE) Anda tidak baik, hal tersebut praktis menjadi sama sekali sia-sia.

Zhuge-Liang (181-234) – Ahli Strategi Perang paling brilyan, cerdas dan berbakat sepanjang seluruh masa Tiga Kerajaan (169-280), dan bahkan dianggap sebagai Salah Satu yang terbaik sepanjang 5000 Tahun Sejarah China – kalah dalam pertempuran terakhirnya, dan juga kehilangan hidupnya – meninggal – bukan karena ia kalah dalam Perang TEKNIK, akan tetapi dalam Perang Emosi / Mood.

Lawan setandingnya, Sima-Yi (179-251) telah berhasil menghancurkan CORE beliau: Emosi / Mood beliau.

Casanova (1725-1798) – Sang Pencinta, Penggoda, dan Penakluk Wanita Terbaik Sepanjang Masa – berusia 38, saat berada di London pada tahun 1763. Ia besua dengan seorang Wanita Malam Kelas-Atas yang berusia 18 tahun, bernama Marianne de Charpillon, dan benar-benar tergila-gila padanya. Ia mulai merayunya, akan tetapi gagal total.

Semua MINDSET & TEKNIK canggih yang dikuasai Casanova selama masa panjang petualangannya yang begitu terkemuka sebagai Musafir Petualang Cinta, menjadi sia-sia, ketika Marianne de Charpillon menghancurkan Inti (CORE): Emosi / Mood beliau.

Gagal memenangkan Cinta Charpillon, Malu, dan Frustrasi, Casanova hanya dapat membalas dendam hatinya dengan mengajarkan seekor burung beo untuk berkata: “Nona Charpillon lebih jalang dari ibunya” untuk kemudian menjualnya di Pasar Kerajaan di Kota.

Begitulah sekelumit cerita yang tak terlalu bersinar dari seorang Penakluk Wanita Kaliber-Dunia.

Ironisnya, masih ada sebuah SYSTEM Solusi Romansa yang diliput luas oleh begitu banyak media massa, dari media cetak (Surat Kabar, Majalah, dsb), sampai elektronik (), yang menyatakan bahwa merekalah yang terbaik di seantero negeri ini, namun tetap focus dalam TEKNIK. Senjata-Mematikan mereka dalam APPROACH adalah Opener-Opini Bad-Boy Vs Nice-Guy, dan masih banyak lagi Pick-Up Lines dan Opener yang jauh lebih murahan.

Anda tidak perlu kaget kalau sebagain besar dari alumni yang telah ikut serta Platinum Workshop mereka, pada akhirnya hanya Membayar Harga (Pay-the-Price), tanpa benar-benar mendapatkan sedikitpun perubahan nyata dalam Aspek Kehidupan Cinta, Kencan, dan Hubungan Dengan Wanita dalam Hidup Mereka.

Anda akan lebih kaget lagi: Kebanyakan member alumni senior mereka masih tidak dapat mengatasi Ilusi mereka ketika menjumpai Wanita Berpenampilan Pas-Pasan, bagaimana mau bicara APPROACH!

Tentunya, Anda bisa Membayar dan Membeli semua Media Massa yang ada di negeri ini dengan Uang yang Anda peroleh dari Workshop Anda yang Terlalu-Mahal Harganya, namun Anda tidak akan pernah mampu menebus semua Hidup Pria-Pria tersebut, yang telah dengan begitu Tulus dan Tanpa-Daya dipercayakan oleh Mereka pada Anda.

Dengan Darah dan Keringat mereka memperoleh Uang dalam Jumlah Besar tersebut untuk membayar Workshop Platinum yang Terlalu Mahal, hanya untuk kecewa lagi.

MINDSET & TEKNIK akan dengan mudah diobrak-abrik dan dihancurkan, sekali CORE (Emosi / Mood) telah tergoyahkan.

Mengapa? Karena Manusia adalah Makhluk yang paling Emosional di seantero jagat.

Anda tidak akan pernah Benar-Benar Menguasai (Master) MINDSET & TEKNIK, tanpa Sungguh-Sungguh Menguasai (Master) Emosi / Mood Anda.

Oleh karena itulah disebut CORE dalam Kurikulum WOMEN MAGNET, yang dalam Bahasa Indonesia-nya CORE berarti Inti.

Akhirnya, apa saja Faktor-Faktor dalam CORE yang harus Anda penuhi ketika melakukan APPROACH?

CORE, terdiri dari 4 abjad: C, O, R, dan E.

Kurikulum WOMEN MAGNET selalu membuat Anda menjadi mudah dalam belajar. Begitu pula dengan 4 abjad: C, O, R, E, dimana Faktor-Faktor CORE ini mengambil kepanjangan darinya.

Artikel ini hampir berakhir. Tanpa menunda lagi, inilah CORE (Inti) dalam APPROACH, dan juga merupakan CORE (Inti) dalam hampir dalam semua aspek dimana Anda berhubungan dengan Wanita.

CORE (Inti) dalam APPROACH:

Calm (Tenang)
Kosongkan Pikiran Anda dari Harapan dan Hasil akan Bagaimana sebuah Interaksi akan berjalan. Ketika Anda menemukan Wanita yang Anda sukai, tetap Calm (Tenang), berjalanlah ke arahnya, dan dalam Comfortable Space (Ruang Nyaman), langsung Anda Open a Conversation (Membuka Percakapan) dengan Dia.

Open-Body Language (Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Keterbukaan)
Selalu posisikan kedua Lengan Anda terbuka. Jangan menyilangkan Lengan Anda. Tetap Kontak Mata (Eye-Contact), dan posisikan Diri Anda pada Comfortable Space and Position (Ruang dan Posisi Nyaman). Cukup Sulit untuk menjelaskan dengan teks di dalam artikel ini. Anda dapat menyaksikan sendiri Video-Video APPROACH kami di Youtube, dengan Youtube ID: womenmagnetdotcom, atau Segera Ikut-Serta dalam Training Kami untuk Pelatihan yang lebih Interaktif.

Relax (Santai)
Emosi (Emotion) kita dipengaruhi oleh Gerakan (Motion) kita. Ketika Anda tetap Tenang, dan memperagakan Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Keterbukaan (Open Body-Language), Anda otomatis akan merasa Relax (Santai). Anda akan lebih Terlibat (Involved) and Penuh Perhatian (Attentive) selama keseluruhan Interaksi dan Percakapan dengan Sang Wanita.

Enjoy
Kuncinya adalah Enjoy Dengan Diri Anda Sendiri. Emosi Kita Menular. Ketika Anda Enjoy dengan Diri Anda Sendiri, begitu pula dengan Sang Wanita. Saat Anda memancarkan citra seorang Pria yang Enjoy dengan Dirinya Sendiri, dan juga menikmati Kehidupannya, Wanita akan merasa Nyaman dan Tertarik pada Anda.

Kuasailah CORE (Inti) terlebih dahulu, Brothers. Buang jauh-jauh semua Opener-Opini. Anda akan lebih mampu untuk Membuat Para Wanita Lebih Tertarik (Attract Women More) dan Membuat Lebih Banyak Wanita Tertarik (Attract More Women), dan berhasil mendapatkan Close-Number lebih banyak.

Akan tetapi, apabila Anda tetap memutuskan untuk menguasai Opener-Opini terlebih dahulu. Anda akan tetap Sangat Sukses juga.

Percayalah pada Saya. Saya tidak bercanda.

Anda pasti akan Sangat Sukses menjadi Salesman Credit-Card, MLM, atau Asuransi. Pastikan Anda memilih jalur-jalur karier di atas, begitu Anda Sunguh-Sungguh Menguasai Opener Opini.

Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us