loading...

MODEL BUSANA BAGI ORANG GEMUK


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyiasati tubuh yang berlemak atau gendut agar terlihat ramping. Bagi sebagian orang, diet menjadi cara andalan untuk menjadikan badan menjadi lebih kurus, ini dimaksudkan agar bisa tampil lebih indah dan langsing. Ada cara yanglebih praktis dan tentunya tidak memakan waktu yang cukup lamat. Yaitu, menyiasati pakaian atau baju yang kita kenakan.

Berikut ini beberapa cara agar tubuh terlihat ramping dan langsing walaupun memiliki badan yang gemuk

Rok pensil

Rok pensil adalah bawahan yang bisa membuat bentuk tubuh apapun terlihat bagus. Ia juga bisa dipakai ke kantor, untuk pergi berkencan, atau berpesta. Hitam adalah warna yang aman, tapi jika ingin terlihat beda pilihlah rok pensil warna terang seperti merah marun.

Blazer

Blazer membuat penampilan polos Anda terlihat lebih trendi. Potongan blazer yang berlekuk di bagian pinggang akan membuat efek ramping, dan potongan blazer lurus layaknya jas pria juga bisa menutupi tubuh besar Anda.

Ikat pinggang besar

Ikatkan di pinggang, efeknya adalah pinggang yang terlihat ramping dan pinggul yang berkesan menggoda. Pilihlah ikat pinggang berwarna mencolok untuk membuat busana polos Anda terlihat lebih menarik.

Gaun yang pas di badan

Tidak terlalu ketat, tidak terlalu longgar. Panjangnya pas di atas lutut Anda. Gaun model ini adalah pilihan paling aman untuk membuat tubuh terlihat ramping. Pilihlah gaun yang memiliki aksen di bagian leher agar perhatian jatuh ke wajah Anda, dan jangan takut memilih warna-warna cerah.

Celana jeans yang pas

Tak ada salahnya mengeluarkan uang lebih untuk sepasang celana jeans yang mahal, asalkan potongannya pas di tubuh Anda. Jeans adalah modal utama yang harus dimiliki jika kita ingin terlihat ramping. Pilih yang bahannya lentur (stretch) dan memeluk lekukan tubuh Anda dengan baik. Warna gelap lebih baik, karena bisa digunakan di acara santai maupun formal.

Busana monokrom

“Penggunaan warna monokromatik dari atas sampai bawah adalah cara yang chic dan timeless untuk membuat tubuh terlihat lebih panjang,” ungkap Nichole Chavez, fashion stylist untuk Rachel Bilson, Scarlett Johansson, dan Catherine Zeta-Jones. Menggunakan busana dalam satu warna yang nyaris sama (monokrom) tidak akan menarik pandangan orang lain ke salah satu bagian tubuh Anda. Sebaliknya, warna monokrom akan menciptakan siluet tubuh yang lebih ramping.
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us