loading...

PENYEBAB COWOK INGIN PACARAN

PENYEBAB COWOK INGIN PACARAN



Berbicara masalah pacaran, tentu sangat erat kaitannya dengan cinta dan kasih sayang. jika kamu mulai merasakan yang namanya pacaran, dipastikan kamu memilki rasa cinta dan kasih sayang terhadap pasangan kamu. dari rasa kasih sayang itulah, muncul rasa ingin memiliki, walaupun tidak bisa dihindari memang, sebagian kecil remaja memilih untuk memulai menjalin hubungan karena adanya motif tertenttu. apakah itu bersifat positif maupun negatif.


Banyak motif motif tertentu yang menjadi pemicu seorang remaja ingin menjalin hubungan khusus dengan lawan jenisnya. ada yang mengatakan hanya ingin menikmati masa muda, ada juga yang mengatakan ingin mendapatkan perhatian, ada juga yang mengatakan ingin mendapatkan hal hal tertentu. "hal hal tertentu" tulisan remaja kasi tanda kutip, silahkan diartikan sendiri.

Tapi itu sebagian kecil saja, setidaknya ada 3 alasan yang paling logis mengapa seorang cowok ingin menjalin hubungan yang kita sebut pacaran. mungkin alasan ini juga berlaku bagi seorang cewek, tapi karena penulis seorang cowok, jadi tidak mengetahui apakah alasan ini juga termasuk alasan cewek buat pacaran. Berikut ini adalah 3 alasan yang paling logis, mengapa cowok ingin berpacaran.

Inilah Alasan Logis Mengapa Cowok Ingin Pacaran

1. Ingin Merasa Nyaman

Nyaman yang bagaimana maksudnya? pacaran adalah salah satu bentuk aplikasi dari seseorang yang merasa nyaman dengan lawn jenisnya. ketika berpacaran, rasa nyaman adalah hal yang menjadi tujuan. ntah nyaman karena nyambung dalam komunikasi, nyaman karena banyak kesamaan dalam sudut pandang tertentu, atau nyaman karena sikap dan prilaku dari dia terhadap kita.

Nyaman disini juga berarti merasa tidak khawatir terhadap cewek yang ia suka akan berpaling ke cowok lain. jika seandainya tidak ada status pacaran, cewek bisa saja bergaul dengan cowok cowok lain. kita tidak memiliki hak sama sekali untuk marah kepada siapa siapa, karena cewek tidak hubungan apa apa dengan kita. tetapi, ketika sudah menjalin hubungan pacaran, kedua pasangan akan saling merasa nyaman, tidak ada satu pihakpun yang merasa khawatir.

2. Menjadi Lebih Baik

Banyak cowok memilih berpacaran sebagai motivasi dan penyemangatnya dalam hal menjadi lebih baik, baik itu dalam urusan akademik, misalnya prestasi dikampus, kepribadian, dan lain lain. ia membutuhkan seorang pacar sebagai motivator. cowok juga butuh pembimbing yang bisa mengantarkannya kearah lebih baik. mengapa ia memilih seorang cewek sebagai pacarnya, karena ia merasa cewek lebih baik dari dirinya dan bisa membimbing dirinya menuju kebaikan. walaupun cewek merasa tidak lebih baik darinya, tapi tetap saja cewek itu dianggap mampu membimbing dirinya.

3. Belajar Bertanggung Jawab

Walaupun pacaran itu masih jauh dari jenjang pernikahan, apalagi kita masih berumur belasan tahun, tetap saja pacaran dapat dijadikan sebagai media untuk belajar bertanggung jawab. pacaran dapat dikatakan sebagai langkah awal menuju kehidupan rumah tangga, walaupun tanggung jawab saat pacaran sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan tanggung jawab dalam rumah tangga. walaupun skalanya masih kecil, namun sesuai kata pepatah, "sedikit demi sedikit menjadi bukit", dari yang kecil menjadi yang lebih besar.

Bisa bertanggung jawab saat pacaran, tentu ini bisa mengangkat citra seorang cowok, ia bisa menjadi seorang cowok yang diperhitungkan oleh cewek. karena penulis yakin, cewek pasti lebih suka cowok yang bertanggung jawab. yakin, cewek pasti ragu dengan cowok yang tidak bisa bertanggung jawab, oleh karenanya, inilah alasan cowok berpacaran, ia ingin menjadikan masa pacarannya sebagai media pembelajaran dalam hal bertanggung jawab, sebagai bekal untuk menghadapi tanggung jawab yang jauh lebih besar nantinya.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us