loading...

Teknologi Paling Mengecewakan Tahun 2012



Menyedihkan. Itulah gambaran yang tepat buat menggambarkan produk-produk berikut. Booming akan rasa ingin tahu saat diperkenalkan dan kembali booming akan rasa kecewa saat dipergunakan. Berikut 6 produk teknologi paling mengecewakan tahun 2012 versi gizmodo.


Google TV




Dengan layar 50 inci main game Angry Birds pasti sangat menyenangkan dengan Google TV ini. Tapi, serius agan-agan mau main game aja? Pasti gak mau dong. Makanya, mending pikir-pikir lagi kalo mau beli TV besutan Google ini. Menurut review para expert di bidang teknologi, terutama para ahli GUI (Graphic User Interface) di Australia dan Amrik sono, Google TV hanya cocok untuk orang yang kelebihan duit. Nuff said.


Apple Maps




Pernah kesasar ke jalan buntu saat mau ke rumah hajatan kawan dengan make Apple Maps di iPhone agan? Salahkan Apple Maps agan, map bikinan Apple ini diklaim menduduki urutan wahid dalam produk teknologi paling mengecewakan tahun 2012. Lah wong belum mateng udah dirilis? Ketauan Apple udah berbelok prioritasnya dari making innovation valuable jadi making profit valuable.


Google Nexus Q




Google Nexus Q adalah bola hitam yang diyakini bisa ngerubah seluruh ruangan agan jadi home entertainment paling canggih saat ini. Tapi semuanya berubah saat banyak review negatif yang datang dan menyatakan bahwa produk Google yang satu ini begitu menyedihkan untuk dikatakan sebuah inovasi. Sampai-sampai, Google menarik produk-produk Google Nexus Q-nya dipasaran (meskipun gak semuanya).


Skateboard Terbang Mattel


Gila lu Ndro? Percaya? Nih baca, sampai-sampai dapet anugerah sebagai mainan terburuk tahun 2012.




Sony SmartWatch




Bukan smartphone atau tablet. Ini jam tangan gan! Sony SmartWatch adalah inovasi dari Sony dengan menggunakan media klasik, jam. Jam tangan itu itu sudah terintegrasi dengan Facebook, Twitter dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia maya lainnya yang bisa dibayangkan betapa kerennya kalo makenya didepan umum. Tapi lagi-lagi, semua itu berubah saat beberapa orang mencobanya dan melontarkan komentar yang pedas terhadap Sony SmartWatch ini.


Yup, itu dia gan 5 produk teknologi paling mengecewakan di tahun 2012. Sebenarnya, Windows Surface RT dan iPad Mini juga ada di list artikel "Produk-Produk Teknologi Paling Mengecewakan Tahun 2012" versi Gizmodo tersebut. Tapi, ane gak masukin karena ternyata masih banyak amir review positif terhadap dua gadget ini di situs jual beli online dunia maya.


Sumber: _http://gizmodo.com
Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us