SIFAT COWOK DILIHAT DARI BINATANG PELIHARAANNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

06 Oktober 2013

SIFAT COWOK DILIHAT DARI BINATANG PELIHARAANNYA

SIFAT COWOK DILIHAT DARI BINATANG PELIHARAANNYA
Hampir sama seperti cewek, beberapa cowok sangat senang memelihara hewan. Bagi banyak cewek, cowok yang mau memelihara hewan terlihat lebih keren. Iya dong.. saat banyak cowok sangat cuek dengan dirinya sendiri, ada cowok yang mau meluangkan waktu, uang dan tenaga untuk memelihara makhluk hidup lain. Keren..






Faktanya adalah, setiap hewan memiliki karakter yang berbeda, maka apa yang dipelihara cowok bisa menggambarkan seperti apa dirinya. Nah, apa hewan peliharaan pasangan Anda? Ayo cocokkan dengan sifat-sifatnya.

Cowok Yang Memelihara Reptil
Oke, mungkin Anda kurang nyaman dengan peliharaannya. Tapi tenang saja, bukan berarti cowok ini berhati dingin, mereka justru cowok yang terbuka dan senang berpetualang. Jika suka mereka bilang suka, jika tidak ya tidak suka, blak-blakan. Mereka mungkin terlihat cuek, namun jauh di balik sifat cueknya, mereka adalah cowok yang menghargai apa yang menjadi miliknya, termasuk Anda.

Cowok Yang Memelihara Anjing
Anjing adalah hewan yang sangat setia, hal ini juga tergambar pada cowok yang memeliharanya. Mungkin cowok yang Anda kenal ini agak tertutup, namun dia sangat menyayangi dan menjaga cewek yang dicintainya. Jika sang cewek memberinya kenyamanan, cowok ini akan setia selamanya. Tenang saja.. walau tampaknya tertutup, cowok ini hangat dan perasaannya sedikit peka.

Cowok Yang Memelihara Kucing
Ya ya ya.. kucing adalah hewan yang manja, begitu juga dengan cowok yang suka memelihara kucing. Dia seringkali bermanja-manja dengan pasangannya. Cowok ini sangat suka diberi pelukan yang hangat dan ciuman lembut di pipi. Namun sama seperti kucing, cowok ini kadang egois dan tidak peduli dengan pasangannya. Tapi tenang saja, selama Anda bisa memanjakan mereka, mereka akan nyaman di dekat Anda.

Nah bagaimana, apakah cocok dengan sifat pasangan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...