loading...

METODE RENANG UNTUK IBU HAMIL

1 Comment

Renang adalah salah satu olah raga yang menyenangkan dan murah untuk dilakukan. Olahragaini juga baik dan aman, sehingga menjadi olahraga yang paling disarankan untuk ibu hamil. Hal ini dikarenakan Renang untuk Ibu Hamildapat membantu menguatkan otot-otot rahim dan sendi-sendi panggul, dengan harapan proses melahirkan menjadi lebih mudah dan aman dilakukan pada setiap trimester. Jenis Olahraga di dalam air ini juga memiliki risiko yang sangat kecil terhadap cidera tulang, sendi dan otot. Yang perlu diperhatikan adalah kehati-hatian saat berjalan ditepi kolam yang tentu licin.


TARIAN TRADISIONAL POPULER DI DUNIA

Berikan Komentar Anda

Beda daerah, beda lagi tariannya. Tarian tradisional punya nilai-nilai tradisi dan budaya. Dari seluruh tari tradisional di dunia, berikut 6 yang jadi favorit wisatawan.

Tarian tradisional tak hanya menarik untuk dinikmati, tapi juga diikuti keseruannya. Dihimpun detikTravel, berikut 6 tarian tradisional paling favorit sedunia:

TARIAN SENSUAL UNTUK MEMPERINDAH TUBUH

Berikan Komentar Anda


Ingin tahu bagaimana penyanyi Shakira mendapatkan perutnya yang seksi? Jawabannya adalah belly dance. Tarian feminin yang menggoda ini memang memfokuskan gerakan pada area perut, pinggul danpinggang sehingga menghasilkan bentuk perut yang indah dan rata.

MODEL-MODEL RAMBUT UNTUK PRIA

Berikan Komentar Anda
1. Rambut Spike/Mohawk








Bagi anda yang berwajah bulat, model rambut cepak gaya spike yang bagian tengahnya dibuat tebal dan tinggi, sedang bagian sampingnya ditipiskan sangat tepat. Ini akan mengurangi kesan gemuk dan bulat pada wajah. Pada dasarnya, model rambut pria sesuai bentuk wajah bulat memang harus dibuat lonjong dengan meninggikan bagian atas rambut sehingga wajah tampak lebih lonjong.

CARA MEMBENTUK CERDAS SEJAK BAYI

Berikan Komentar Anda


Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Tapi tahukah Anda, 4 hal ini tidak hanya baik tapi juga dapat membuat anak lebih cerdas dan sehat sejak bayi. 

Tips berikut ini Cara membuat anak cerdas sejak bayi hingga dewasa nanti, seperti disadur dari laman Parenting berikut ini :

TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK

Berikan Komentar Anda

Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang harus mendapat perhatian khusus agar bisa berfungsi secara optimal baik secara biologis (menyusui) maupun estetika (tetap indah dan kencang). Payudara yang indah dan sehat ialah payudara yang terlihat padat berisi dan montok tentunya.

Payudara juga merupakan anggota tubuh wanita yang patut dirawat, karena payudara adalah aset yang sangat berharga bagi wanita. Sebab wanita akan semakin menarik jika memiliki payudara yang padat berisi. Sebaliknya wanita semakin tidak menarik jika payudaranya kendor dan tidak sehat.

Nah, berikut adalah tips cara menjaga payudara tetap montok:

1. Lakukan Pijatan Hydro
Teknik cara memijat hydro adalah salah satu cara yang sangat efektif sekali untuk menghindari kerutan yang terjadi di area payudara. Pijat hydro ini bisa kamu lakukan sendiri. Cara Pijat hydro adalah dengan memijat payudara yang sebelumnya telah dibasuh terlebih dulu dengan air dingin, kemudian pijatlah searah jarum jam kira kira selama 10 menit. Kamu dapat memberikan perhatian khusus pada daerah lipatan ketiak dan pada daerah bawah payudara. Pijatan hydro ini berfungsi agar mengalirkan peredaran darah dan dapat mengencangkan payudara.

2. Lakukan Pijatan Dengan Es Batu Susu
Selain dengan pijatan hydro di atas, kamu dapat melakukan pijatan dengan menggunakan air susu yang telah dibekukan terlebih dahulu. Caranya, pijatlah payudara dengan menggunakan es batu susu tersebut, namun yang harus di ingat adalah kamu harus melakukannya secara perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif sekali. Cara ini bermanfaat sekali untuk melembutkan, bisa mencerahkan dan dapat mengencangkan payudara.

3. Lakukan Olahraga
Orang yang sehat dan memiliki tubuh bugar biasanya rutin melakukan olah raga. Demikian juga dalam merawat payudara agar tetap kencang. Rajin-rajinlah melakukan push up karena sangat berguna sekali untuk kekencangan pada otot-otot yang ada dalam payudara. Olahraga lain agar payudara kencang adalah dengan menggunakan barbel. Berbaringlah, kemudian tekuk lutut dan mulai angkatlah barbel yang telah disesuaikan beratnya dengan kemampuan kamu untuk mengangkatnya dengan menggunakan kedua tangan secara bersamaan. kemudian tarik ke bawah tangan secara perlahan-lahan. Gerakan ini sebaiknya diulang hingga 10 kali.


4. istirahat cukup dan gizi seimbang
Hal ini tidak bisa disepelekan karena bagaimanapun kedua hal ini juga akan membantu keseimbangan hormonal kamu agar fungsi hormon dalam menjaga pertumbuhan payudara bisa lebih optimal.


5.Menggunakan bra yang nyaman dipakai
Penggunaan bra yang kurang tepat juga dapat mengkibatkan payudara menjadi kendur dan tidak montok lagi. Untuk itu pilihlah bra yang benar-benar pas untuk payudara anda.

RAMUAN ALAMI UNTUK PERANGSANG LIBIDO WANITA

Berikan Komentar Anda
Bahan-bahannya sebagai berikut :


Jenis Obat Perangsang Herbal yang dapat membantu meningkatkan libido wanita

Mayoritas pil seks herbal mengandung beberapa jenis herbal yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual perempuan dengan cara alami. Kadang pula herbal-herbal ini digabungkan bersama-sama agar mampu merangsang libido wanita untuk mencapai efek yang maksimal.

Obat perangsang yang dapat meningkatkan gairah wanita sehingga dapat meningkatkan libido saat bercinta. Tentu sebagai suami anda pasti mendambakan istri sangat bergairah saat melakukan hubungan intim. Untuk pria sendiri, bintang sudah memposting obat kuat pria tradisional yang dapat membantu seorang lelaki menemukan kejantanannya.

TINGKAH LAKU ISTRI PUNYA SELINGKUHAN, Waspada

Berikan Komentar Anda


Banyak tingkah laku seorang istri yang sedang selingkuh,ya ini sekedar sedikit share yang sedikit saya ketahui tentunya,mulai dari cara dandannya,tingkah lakunya,selalu ingin pergi sendiri dengan alas an yang dibuat-buat dan tentunya yang sangat dominan adalah saat melayani sang suami yang janggal.

TIPS AMAN DALAM DUNIA PERSELINGKUHAN

Berikan Komentar Anda


1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu

Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.


  TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK
  Wanita Penghibur Yang Menuai Kontroversi
  Problema Keperawanan Wanita
  Ciri-Ciri Cewek Telah Berselingkuh
  Seputar Ayam Kampus Di Palembang

CARA AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH

Berikan Komentar Anda



nilah cara agar suaminya tidak selingkuh, yaitu:

1. Melayani Suami Dengan Baik

INILAH LAKI -LAKI PEMILIK EKOR BELAKANG

Berikan Komentar Anda
Setiap manusia punya tulang ekor, namun hanya laki-laki yang sering disebut punya "ekor depan" karena bentuk kemaluannya menjuntai seperti ekor betulan. Meski sangat langka, ada juga laki-laki yang memiliki "ekor depan" sekaligus ekor betulan di belakang. (Foto: Xinhua)

Laki-laki pemilik ekor depan belakang yang tidak disebutkan identitasnya ini tampil dalam sebuah tayangan TV di Jepang beberapa tahun yang lalu. Tayangan tersebut masih bisa disaksikan di Youtube. 

10 WANITA PENGHIBUR Menuai Kontroversial

Berikan Komentar Anda
Berikut adalah 10 wanita penghibur paling kontroversial di dunia:


1. SADA ABE

Dari Geisha Kelas-Bawah Menjadi Seorang Pembunuh dan Nekrofilia


Sada Abe seorang perempuan yang lahir ditengah-tengah keluarga kelas menengah di Kota Tokyo pada 1905. Sebuah peristiwa menyakitkan terjadi ketika ia berusia 15 tahun, ia diperkosa oleh seorang pria yang baru dikenalnya. Dan semenjak itulah sikapnya berubah menjadi buruk, hingga akhirnya ketika Sada berusia 17 tahun sang ayah menjualnya ke sebuah Rumah Geisha.

5 Kisah Cinta Wanita Yang Bernasib Tragis

Berikan Komentar Anda
“In the name of love” barangkali penggalan kalimat yang tepat disandingkan pada mereka semua. Atas nama cinta mereka berjumpa, atas nama cinta pula mereka berpisah. Dunia memang sebegitu kejamnya. Ketika revolusi tampil sebagai pemenang, mereka menjadi korban dari revolusi itu sendiri. Revolusi menjadikan mereka terluka dan binasa. Berikut ini adalah 5 wanita bernasib tragis karena penghianatan, revolusi dan cinta.

1. Cleopatra



Gelarnya adalah Cleopatra VII Philopator. Dia adalah ratu Mesir kuno, anggota terakhir dinasti Ptolemeus. Walaupun banyak ratu Mesir lain yang menggunakan namanya, dialah yang dikenal dengan nama Cleopatra, dan semua pendahulunya yang bernama sama hampir dilupakan orang. Cleopatra bunuh diri sewaktu Augustus dari Romawi naik tahta dan menyerang Mesir.

Tragedi Besar Pembuat Bangkrut Perusahaan Besar

Berikan Komentar Anda
sepanjang sejarah, ada beberapa tragedi besar yang nyata-nyata sukses membangkrutkan sebuah perusahaan besar. 

Berikut ulasannya.



7. British And American Steam: Kapal Lenyap


170 tahun sebelum MH370 lenyap dan 60 tahun sebelum Wright bersaudara menemukan pesawat terbang, kapal laut adalah satu-satunya moda transportasi jarak jauh. Di tahun 1841, kapal SS President hilang di perairan bersama 136 penumpangnya. SS President adalah kapal terbesar saat itu dan baru beroperasi sekitar satu tahun. Tragedi ini menyebabkan perusahaan British And American Steam bangkrut dan menjual satu-satunya kapal mereka yang tersisa ke pemerintah Belgia.

6. Freedom Industries: Tumpahan bahan kimia ke Sungai Elk


Setelah bahan kimia bernama 4-methyl cyclohexane methanol tumpah ke Sungai Elk pada 9 Januari 2014, yang menyebabkan pasokan air di Charleston, Virginia Barat, tercemar berat, perusahaan Freedom Industries harus mengalami kebangkrutan dengan total utang mencapai 10 juta dolar. Tak hanya itu, perusahaan pembuat bahan kimia khusus untuk industri pertambangan, baja, dan semen ini juga harus menghadapi berbagai tuntutan hukum karena tragedi ini.

5. Mt. Gox: Penipuan dan hacking


Banyak yang berspekulasi bahwa bitcoin adalah mata uang masa depan. Namun, mata uang digital juga memiliki segala ketidakamanan data digital. Bursa Bitcoin, Mt. Gox, dipaksa untuk mengajukan bentuk perlindungan kebangkrutan Jepang, Minji Saisei, di awal 2014 setelah kehilangan 450 juta dolar dalam 850.000 bitcoin. Beberapa kalangan berspekulasi bahwa uang itu mungkin telah dicuri melalui praktek hacking.

4. Vanguard Airlines: Serangan 9/11


Kebanyakan maskapai penerbangan di seluruh dunia menderita secara finansial setelah serangan teroris 9/11. Industri penerbangan mengalami penurunan ekonomi besar setelah tragedi itu. Namun, beberapa maskapai penerbangan masih bernasib lebih baik daripada yang lain, Vanguard Airlines adalah yang paling terkena imbas. Meskipun sudah mendapat dana bantuan sebesar 2-3 juta dolar AS dari pemerintah federal AS, Vanguard terpaksa bangkrut, kemungkinan karena akibat tidak langsung dari tragedi 9/11.

3. Trans World Airlines: Ledakan penerbangan TWA 800


Petaka menimpa Trans World Airlines (TWA) di tahun 1996. Hanya beberapa menit setelah lepas landas dari bandara JFK, pesawat Boeing 747 dengan nomor penerbangan TWA 800, yang sedang dalam perjalanan ke Paris, meledak dan jatuh di Samudera Atlantik. Seluruh penumpang berjumlah 230 orang tewas. TWA sudah bangkrut dua kali di era 90-an dan terpaksa menelan kebangkrutan lagi sebagai bagian dari kesepakatan pembelian oleh American Airlines pada tahun 2001.

2. USEC: Bencana Fukushima


USEC adalah salah satu pemasok uranium terbesar untuk TEPCO sebelum krisis Fukushima terjadi, yang disebabkan oleh Gempa dan Tsunami Tohoku tahun 2011. Setelah bencana itu, banyak PLTN di seluruh dunia ditutup karena masalah keamanan. Akibatnya, harga uranium anjlok lebih dari 30% dari harga sebelum bencana Fukushima terjadi. Kurangnya permintaan uranium dan harga yang rendah menyebabkan USEC sangat menderita dan perusahaan ini terpaksa mencari perlindungan kebangkrutan.

1. Montreal, Maine and Atlantic Railway: Ledakan kereta api


Bencana kereta api terbesar di Kanada sejak tahun 1800-an terjadi ketika sebuah kereta api 74 gerbong yang mengangkut minyak mentah tergelincir di Lac-Megantic, Quebec, pada 6 Juli 2013. Ledakan yang terjadi menewaskan 47 orang dan menyebabkan kerusakan yang mengerikan. Kerugian akibat kecelakaan itu mencapai 200 juta dolar AS, dan perusahaan Montreal, Maine and Atlantic Railway harus dinyatakan pailit satu bulan kemudian.

  TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK
  Wanita Penghibur Yang Menuai Kontroversi
  Problema Keperawanan Wanita
  Ciri-Ciri Cewek Telah Berselingkuh
  Seputar Ayam Kampus Di Palembang

GAYA BERPAKAIAN ORANG SPANYOL

Berikan Komentar Anda
Pakaian sehari-hari orang Spanyol saat ini masih berwarna-warni dengan sedikit sentuhan Barat. Namun, dalam festival, adu banteng, dan upacara tradisional lain masih mengenakan pakaian tradisional. 

Berikut 10 fakta mengenai gaya berpakaian Spanyol.


1. Kain Spanyol sebagian besar terdiri atas kapas, wol, dan kulit yang bagus. Penjahit Spanyol dikenal karena keahliannya dan perhatiannya pada detail.

Gaya Berpakaian Bangsa Romawi Kuno

Berikan Komentar Anda

Bangsa Romawi kuno meminjam gaya pakaian dari bangsa Yunani dan Etruria, yakni orang-orang Italia utara yang memerintah Roma pada tahun 616-509 SM. Bangsa Romawi menyebut garmen dasar mereka ‘tunica’, yang merupakan asal muasal kata bahasa Inggris tunic (jubah).

Fakta Pada Zaman Mesir Kuno

Berikan Komentar Anda
Dari informasi yang ditemukan oleh para ilmuwan, arkeolog dan sejarahwan tentang literatur negara Mesir, ditemukan fakta-fakta unik pada zaman Mesir yang berhubungan dengan kehidupan sosial, norma dan kebudayaan pada saat itu. Tentu saja fakta-fakta ini masih sebagian kecil diantara setumpuk lembaran fakta lainnya yang belum diketahui oleh kita sebagai manusia modern.

Photo Geisha Japan 100 Tahun Lalu

Berikan Komentar Anda

Hubungan Seks Pada Zaman Mesir Kuno

Berikan Komentar Anda

Ladies, bangsa Mesir kuno terkenal akan keterbukaannya dalam membicarakan seks. Pada zaman itu, seks sama sekali bukan hal yang tabu, melainkan suatu hal yang patut dibanggakan dan dipuja. 

Mitologi Mesir kuno bahkan dipenuhi dengan cerita-cerita hubungan percintaan, inses, perzinahan, masturbasi, bahkan homoseksual. Bagi masyarakat Mesir kuno, seks adalah bagian penting dalam hidup, sejak lahir hingga kehidupan sesudah mati.

Inilah Rumah Yang dibangun dengan Printer 3D

Berikan Komentar Anda

Suatu perusahaan di Cina memakai printer 3D raksasa untuk bangun 10 rumah dalam satu hari. Kesepuluh rumah itu berupa rumah terpisah yang terbagi dalam satu lantai. 

Misteri Istana Cleopatra di Dasar Laut

Berikan Komentar Anda
Misteri istana Cleopatra di dasar laut kian terkuak. Dalam suatu misi penyelaman tim ilmuwan mendapat temuan-temuan penting di reruntuhan bangunan di bawah laut, yang diyakini merupakan Kompleks istana dan Kuil Isis, tempat di mana ratu Mesir Kuno pernah bertahta. Kompleks istana dan kuil Isis ini sempat terlupakan selama 2.000 tahun.

Perawan Boneka Terlelang Seharga 7.5 Miliar !

Berikan Komentar Anda


Publik di brasil sekarang ini tengah ramai memperbincangkan sesuatu lelang unik yang diselenggarakan oleh sesuatu toko yang jual peralatan seks online. alih-alih melelang product, toko bernama sexonico ini tawarkan pada publik keperawanan sesuatu boneka seks yang menyerupai manusia bernama valentina. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us