loading...

TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK


Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang harus mendapat perhatian khusus agar bisa berfungsi secara optimal baik secara biologis (menyusui) maupun estetika (tetap indah dan kencang). Payudara yang indah dan sehat ialah payudara yang terlihat padat berisi dan montok tentunya.

Payudara juga merupakan anggota tubuh wanita yang patut dirawat, karena payudara adalah aset yang sangat berharga bagi wanita. Sebab wanita akan semakin menarik jika memiliki payudara yang padat berisi. Sebaliknya wanita semakin tidak menarik jika payudaranya kendor dan tidak sehat.

Nah, berikut adalah tips cara menjaga payudara tetap montok:

1. Lakukan Pijatan Hydro
Teknik cara memijat hydro adalah salah satu cara yang sangat efektif sekali untuk menghindari kerutan yang terjadi di area payudara. Pijat hydro ini bisa kamu lakukan sendiri. Cara Pijat hydro adalah dengan memijat payudara yang sebelumnya telah dibasuh terlebih dulu dengan air dingin, kemudian pijatlah searah jarum jam kira kira selama 10 menit. Kamu dapat memberikan perhatian khusus pada daerah lipatan ketiak dan pada daerah bawah payudara. Pijatan hydro ini berfungsi agar mengalirkan peredaran darah dan dapat mengencangkan payudara.

2. Lakukan Pijatan Dengan Es Batu Susu
Selain dengan pijatan hydro di atas, kamu dapat melakukan pijatan dengan menggunakan air susu yang telah dibekukan terlebih dahulu. Caranya, pijatlah payudara dengan menggunakan es batu susu tersebut, namun yang harus di ingat adalah kamu harus melakukannya secara perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif sekali. Cara ini bermanfaat sekali untuk melembutkan, bisa mencerahkan dan dapat mengencangkan payudara.

3. Lakukan Olahraga
Orang yang sehat dan memiliki tubuh bugar biasanya rutin melakukan olah raga. Demikian juga dalam merawat payudara agar tetap kencang. Rajin-rajinlah melakukan push up karena sangat berguna sekali untuk kekencangan pada otot-otot yang ada dalam payudara. Olahraga lain agar payudara kencang adalah dengan menggunakan barbel. Berbaringlah, kemudian tekuk lutut dan mulai angkatlah barbel yang telah disesuaikan beratnya dengan kemampuan kamu untuk mengangkatnya dengan menggunakan kedua tangan secara bersamaan. kemudian tarik ke bawah tangan secara perlahan-lahan. Gerakan ini sebaiknya diulang hingga 10 kali.


4. istirahat cukup dan gizi seimbang
Hal ini tidak bisa disepelekan karena bagaimanapun kedua hal ini juga akan membantu keseimbangan hormonal kamu agar fungsi hormon dalam menjaga pertumbuhan payudara bisa lebih optimal.


5.Menggunakan bra yang nyaman dipakai
Penggunaan bra yang kurang tepat juga dapat mengkibatkan payudara menjadi kendur dan tidak montok lagi. Untuk itu pilihlah bra yang benar-benar pas untuk payudara anda.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us