loading...

TARIAN SENSUAL UNTUK MEMPERINDAH TUBUH



Ingin tahu bagaimana penyanyi Shakira mendapatkan perutnya yang seksi? Jawabannya adalah belly dance. Tarian feminin yang menggoda ini memang memfokuskan gerakan pada area perut, pinggul danpinggang sehingga menghasilkan bentuk perut yang indah dan rata.

Menariknya lagi, tarian ini dapat dilakukanoleh hampir semua wanita. Baik remaja dan dewasa, bertubuh kurus, berisi maupungemuk. Sebagai pelengkap rutinitas olah fisik, belly dance juga merupakan salahsatu jenis kegiatan aerobik yang sangat baik karena menggerakkan semua anggotabadan serta meningkatkan detak jantung.

Ini beberapa manfaat fisik maupun psikis yangbisa Anda dapat dengan tarian perut yang sensual ini, seperti dikutip dariiDiva.

Manfaat Fisik



1. Meningkatkan Fleksibilitas. Gerakan yangdiulang-ulang akan meningkatkan fleksibilitas tubuh, sehingga Anda mengetahuisampai sejauh mana tubuh Anda mampu digerakkan.

2. Tubuh lentur dan menguatkan otot. Bellydance adalah tarian yang gerakannya fokus pada otot-otot yang jarang digunakandalam aktivitas sehari-hari. Tarian ini dapat melenturkan dan memperkuat ototperut, bokong serta paha saat berlatih.

3. Membantu menurunkan berat badan. Gerakanintens yang repetitif membutuhkan banyak kalori. Sehingga kelebihan kalori ditubuh Anda akan berkurang dan hasilnya, berat badan juga terkikis dengan cepat.Agar hasilnya maksimal, kombinasikan dengan fitnes dan aktivitas fisik lainnya.

4. Membentuk postur. Gerakan menggoyang tubuhdengan anggun selama menari, akan menempatkan sendi dan ligamen pada tulangbelakang bagian bawah kembali pada posisinya. Sehingga membentuk postur tubuhyang sempurna.

5. Meningkatkan stamina. Tari perut dapatmeningkatkan stamina, serta mengencangkan otot-otot Anda secara alami.

Manfaat Psikis

1. Meningkatkan rasa percaya diri. Anda akanmerasa cukup percaya diri saat melakukan berbagai kegiatan setelah melakukangerakan belly dancing. Apalagi kalau bukan karena perut dan tubuh yang lebihseksi setelah rutin melakukan belly dance?

2. Meredakan stres. Gerakan-gerakan saatmenari dapat membuat badan dan pikiran menjadi lebih santai dan kembali nyaman.

3. Terinspirasi oleh gerakan alami dari tubuhwanita, gerakan ini mengembangkan sisi feminin dalam diri Anda dan memberi Andaketenangan.

4. Menari itu menyenangkan. Berolah ragamenggunakan mesin-mesin di tempat gym akan membuat Anda bosan. Tari perutadalah alternatif yang menyenangkan untuk memberi variasi dalam latihan.


  TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK
  Wanita Penghibur Yang Menuai Kontroversi
  Problema Keperawanan Wanita
  Ciri-Ciri Cewek Telah Berselingkuh
  Seputar Ayam Kampus Di Palembang
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us