loading...

MODEL-MODEL RAMBUT UNTUK PRIA

1. Rambut Spike/Mohawk








Bagi anda yang berwajah bulat, model rambut cepak gaya spike yang bagian tengahnya dibuat tebal dan tinggi, sedang bagian sampingnya ditipiskan sangat tepat. Ini akan mengurangi kesan gemuk dan bulat pada wajah. Pada dasarnya, model rambut pria sesuai bentuk wajah bulat memang harus dibuat lonjong dengan meninggikan bagian atas rambut sehingga wajah tampak lebih lonjong.

Mereka yang berwajah lonjong juga bisa memakai gaya rambut cepak asalkan tidak berlebihan (terlalu tinggi). Cukup buat sedikit di atas dahi tanpa memotong pendek bagian sampingnya agar terlihat lebih proporsional.

2. Rambut Poni
Model rambut pria sesuai bentuk wajah berikutnya adalah model poni panjang seperti gaya emo yang cocok untuk mereka berwajah bulat. Poni panjang dengan garis samping (bahkan poni menutupi mata) tentu akan memperlonjong bentuk wajah sehingga tidak tampak bulat. Tipiskan bagian samping untuk mengurangi kesan bulat. Selain wajah bulat, poni rambut juga bagus untuk mereka yang punya wajah persegi tanpa harus memanjangkannya. Bagian samping justru sedikit dipanjangkan dengan tatanan ke depan agar memperuncing bentuk wajah.



Rambut poni panjang sangat tidak cocok untuk mereka yang berwajah lonjong, apalagi bila poninya menutupi mata karena akan meningkatkan kelonjongan wajah sehingga kurang proporsional. Bila ingin berponi, sebaiknya dibuat pendek di atas dahi saja.

3. Model Rambut Tentara


Model rambut ini tidak cocok untuk anda yang berwajah bulat dan persegi. Bagi yang berwajah bulat akan menambah kesan wajahnya dan untuk yang berwajah persegi terlalu kontras. Rambut pendek rata ala potongan tentara ini cocok untuk pemilik wajah hati dan segitiga. Kalau dikenakan oleh pemilik wajah lonjong juga kurang tepat karena akan terlihat aneh. 

4. Rambut Panjang




Rambut panjang bagus untuk mereka yang berwajah oval dan persegi dengan garis rambut di tengah. Rambut panjang cocok untuk jenis rambut lurus dan kurang bagus bila rambutnya terlalu keriting. Sedangkan rambut ikal bisa dipanjangkan pada jenis wajah oval. Hindari memanjangkan rambut dengan panjang yang sama bila bentuk wajah anda bulat, apalagi dengan garis tengah. Ini akan membuat wajah semakin bulat. 

Itulah model rambut pria sesuai bentuk wajah yang harus anda ketahui. Sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah dan karakter yang anda miliki. Jangan lupa untuk memadukan dengan pakaian anda juga agar semua terlihat lebih serasi. Bila masih bingun mau menata rambut dengan model apa, tanyakan saja pada penata rambut.


  TIPS AGAR PAYUDARA WANITA TETAP MONTOK
  Wanita Penghibur Yang Menuai Kontroversi
  Problema Keperawanan Wanita
  Ciri-Ciri Cewek Telah Berselingkuh
  Seputar Ayam Kampus Di Palembang

Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us