loading...

INILAH LAKI -LAKI PEMILIK EKOR BELAKANG

Setiap manusia punya tulang ekor, namun hanya laki-laki yang sering disebut punya "ekor depan" karena bentuk kemaluannya menjuntai seperti ekor betulan. Meski sangat langka, ada juga laki-laki yang memiliki "ekor depan" sekaligus ekor betulan di belakang. (Foto: Xinhua)

Laki-laki pemilik ekor depan belakang yang tidak disebutkan identitasnya ini tampil dalam sebuah tayangan TV di Jepang beberapa tahun yang lalu. Tayangan tersebut masih bisa disaksikan di Youtube. 

Setiap manusia punya tulang ekor, namun hanya laki-laki yang sering disebut punya "ekor depan" karena bentuk kemaluannya menjuntai seperti ekor betulan. Meski sangat langka, ada juga laki-laki yang memiliki "ekor depan" sekaligus ekor betulan di belakang. 



Presenter TV yang membawakan acara tersebut memegang-megang ekor yang keluar saat celana si laki-laki diturunkan. Saat dipegang, ekornya sama sekali tidak bergerak.



Banyak yang meragukan benda yang muncul dari balik celana itu adalah ekor betulan, karena letaknya tidak persis di tengah-tengah. Jika memang ekor, seharusnya terletak di tengah sesuai posisi tulang ekor.


Beberapa kalangan meyakini ekor ini bukan ekor sungguhan, melainkan kelainan bawaan yang disebut spina bifida atau sumbing tulang belakang. Kondisi ini terjadi karena ada celah pada tulang belakang yang tidak menutup sejak lahir, lalu ada bagian yang tumbuh keluar. 


Selain tidak bergerak-gerak, ekor yang tampak dalam tayangan TV tersebut juga seperti tidak punya tulang. Saat digerak-gerakkan dan bahkan sempat ditekuk oleh presenternya, laki-laki pemilik ekor tersebut tidak tampak kesakitan.

Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us