loading...

SENI BERCINTA TERBARU

Berikan Komentar Anda

Bercinta tak selalu memerlukan kepandaian berakrobat memutar kaki ke segala arah. Dengan ide-ide segar dan sederhana, acara bercinta malah bisa sangat seru. Coba saja!

CARA MENYATAKAN CINTA

Berikan Komentar Anda


Mengungkapkan cinta tak harus selalu lewat kata-kata. Lakukan hal-hal kecil di bawah ini untuk menunjukkan rasa cinta, dijamin si dia makin yakin akan cinta Anda.

ARTI SENTUHAN PADA WANITA

Berikan Komentar Anda


Tak perlu repot melakukan gerakan dahsyat untuk mengekspresikan cinta Anda. Sentuhan ringan dan lembut pun sudah bisa membuat si dia kesenangan!

MAKNA DAN PELUKAN DAN GENGGAMAN

Berikan Komentar Anda

Dari caranya mengait jemari Anda, memeluk, menggenggam, ternyata punya banyak arti bagi kelangsungan kisah cinta berdua. Ayo, pecahkan kode rahasia emosinya.

5 TEKA TEKI TENTANG PERILAKU LELAKI

Berikan Komentar Anda

Banyak tingkah laku pria yang sulit dimengerti dan tak jarang membuat wanita kesal. Pelajari perilakunya agar Anda tak salah sangka.

Perilaku pria selalu menyimpan misteri yang tak habis-habisnya, menarik untuk diselami. Jadi, sebelum mulai marah menghadapi perilaku pasangan yang menyebalkan, teliti dahulu penyebabnya. Saat misteri perilaku ini tersibak. Anda baru tersadar, ternyata si dia hanya perlu diingatkan atau minta dijelaskan apa yang jadi keinginan Anda.

HUMOR MALAM : LELAKI IDAMAN

Berikan Komentar Anda
Ada sepasang kekasih sedang berduaan. Si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang dibayangkan si cewek adalah tentu dia sangat perkasa di saat jadi suaminya kelak.

Inem : "Bang benar hanya aku kekasih kamu ?"
Paijo : "Benar dik "
Inem : "Oh bahagianya aku."
Paijo : "Akupun demikian sayang."
Inem : "Abang tentu sangat perkasa di tempat tidur ya."
Paijo : "Memang dik sudah banyak buktinya, tanya saja si ratih, lina, dita, tante sofi, tante lola, tante siska."
Inem : (lalu jatuh pingsan)

Paijo : ......................?

HUMOR SIANG : SURABAYA - DENPASAR

Berikan Komentar Anda
Seorang ibu menyuruh anaknya yang baru berusia 7 tahun, naik bis jurusan Surabaya-Denpasar. Ibu tersebut berpesan kepada pak supir bus.

"Pak, titip anak saya ya? Nanti kalau sampai di Banyuwangi, tolong kasih tau anak saya." kata sang ibu.

HUMOR MALAM : AKIBAT BIKINI MELOROT

Berikan Komentar Anda
Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba² beberapa pengunjung bersuit suit ria, cewek tersebut heran dan terkejut setengah mati ketika dia melihat kebawah…

Ternyata… celana bikininya putus dan merosot.

Dengan tergesa gesa cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin, eh pengunjung makin berteriak teriak.

Ketika cewek itu liat kebawah, ternyata ada tulisan dipapan :
” pintu masuk khusus pria “.

Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan yg lain, tetapi pengunjung tetap ketawa.

Setelah diliat lagi sama si cewek, dipapan tertulis:
” dewasa 50ribu, rombongan 30 ribu “.

Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain.

Walahh.. Pengunjung ramenya makin menjadi jadi karna ternyata di papan tertulis :

PENGACARA DAN ISTRINYA

Berikan Komentar Anda
Seorang pengacara yg telah berkeluarga, bercumbu ria dengan seketarisnya di dalam mobilnya….

Humor Renungan Malam

Berikan Komentar Anda
Mari kita renungkan kisah dibawah ini.

SUMINI seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa…

Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yg suka..

Akhirnya SUMINI dinikahi seorang pemuda kampung..

Ibunya menjahitkan BH untuk SUMINI..

Karena tak punya cukup uang, BH SUMINI dibuat dari kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan… Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”…

Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON…!!

Dan kisah penderitaan orang miskin yg tdk bisa menikmati malam pertama berlanjut.

Karena…

Sumini juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer… bertuliskan”BERDIRI SEJAK 1918″. ————————————

Wanita Akan Hamil Setelah Berhubungan Sebanyak 104 Kali

Berikan Komentar Anda


Sudah lama menikah tapi belum hamil juga? kemungkinan ada yang salah pada sistem reproduksi anda atau pasangan anda atau bahkan anda berdua.


KISAH PUJANGGA DAN CEWEK CANTIK

Berikan Komentar Anda
Seorang pujanga terkenal krn syair2 puisinya pulang dari Merantau.
Di sebuah jembatan sungai yg deras, dia melihat seorang cewek sedang terisak menangis dipinggir jembatan.

4 Cara Menuju Move On

Berikan Komentar Anda


Pada umumnya semua orang ingin menjalin hubungan tanpa merasa tersakiti. Tapi tidak dapat dihindari, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ada sebagian orang yang takut untuk menjalin sebuah hubungan karena takut tersakiti, tapi ada juga sebagian yang berani mengambil resiko itu. Namun masalahnya ketika seseorang sakit hati, dia lupa menggunakan logikanya, hanya mengandalkan perasaannya saja. Karena menyelesaikan masalah butuh logika, maka tidak heran banyak yang berputar-putar di siklus galau putus cinta selama bahkan bertahun-tahun. Saya akan membagikan beberapa tips tentang bagaimana caranya agar cepat move on. Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana caranya agar cepat move on:

MANDUL SEKARANG JUGA BISA DISEMBUHKAN

Berikan Komentar Anda
Anda telah bertahun-tahun menikah dan sering bertanya mengapa istri anda tidak juga hamil? Akhirnya Anda ke dokter dan di diagnosa menderita ketidaksuburan atau infertil. Kini pertanyaan yang paling mendesak anda adalah bisakah infertilitas atau mandul disembuhkan?

Bisakah infertilitas atau mandul diobati?

Pertanyaan tersebut dapat dijawab: YA! Infertilitas bisa disembuhkan! Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya termasuk ketidaksuburan atau mandul. Pengobatan infertilitas saat ini sudah tergolong canggih sehingga penyakit mandul bisa diobati oleh para dokter.

Tapi, anda harus mengingat bahwa tidak ada satu metode pengobatan dalam bentuk apapun yang mampu menyembuhkan 100% populasi pasien dengan penyakit yang sama. Satu individu berbeda dengan yang lain sesuai dengan keinginan Sang Pencipta yang menciptakannya.

Akan tetapi, jangan berkecil hati karena dengan kemajuan teknologi di bidang kedokteran saat ini, khususnya dalam hal infertilitas, banyak penyakit yang menyebabkan ketidaksuburan (kemandulan) dapat diatasi. Sebanyak 50-60% penderita infertilitas terbukti berhasil memiliki anak setelah menjalani pengobatan selama 6¬9 bulan di klinik fertilitas. Dengan demikian, sikap optimis harus senantiasa dipertahankan.

Jika anda atau pasangan anda telah di diagnosa mengidap kemandulan atau infertil maka saatnya untuk bertindak positif, mencari tahu bagaimana mencari jalan keluarnya. Hal-hal yang paling penting dalam berhasil atau tidaknya pengobatan infertilitas antara lain:
  • Ketepatan diagnosis penyebab infertilitas.
  • Kondisi penyakit yang menjadi penyebab infertilitas.
  • Usia pasien.
  • Ketepatan metode pengobatan.
  • Kepatuhan pasien dalam berobat.

Seorang dokter, setelah melakukan beberapa sesi pertemuan dan pemeriksaan laboratorium akan memberitahu kondisi pasien dan apa yang menurut dokter menjadi penyebab infertil. Langkah berikutnya adalah dokter akan melakukan pengobatan dan pasien perlu mematuhi semua yang direkomendasikan oleh dokter.

Apabila semua hal tersebut telah dipenuhi, selanjutnya seluruh upaya tersebut bergantung pada kehendak Sang Pencipta. Hal yang harus selalu diingat adalah Anda, pasangan Anda, dan dokter yang mengobati hanyalah dapat berupaya, keputusan akhir tetap dimiliki oleh Sang Pencipta.

Kemandulan pada pria bisa disembuhkan, sudah banyak pasangan yang akhirnya berhasil mendapatkan anak setelah melakukan terapi dan menjalani pengobatan secara tepat. Salah satu yang paling penting dimiliki adalah sikap positif terhadap penyakit tersebut.

Humor Pantun Malam

Berikan Komentar Anda
Burung Pipit
Buah Kedondong
Pa minta duit
dong…”

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut

“Burung Pipit
Buah Kedondong
Burung papa di Jepit dulu
dong…”

Disambut lagi oleh sang istri:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
udah dijepit
uangnya dong…”

Eehh suami bales lagi:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
jepit
lagi dong…”

Di bales lagi sama istrinya:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
Dasar pelit
ntar tu titit dipotong…”

Dgn PD si suami bales lagi:
“Burung Pipit
Buah Kedondong
Kalo Titit dipotong ntar
Kamu bengong…”. .

Dgn geram istri jwb: “Burung Pipit Buah Kedondong.
Titit dipotong… Cari brondong dong…>:O. Нɑнɑнɑ:)нaнaнaº°˚˚˚°º.=D

HUMOR MALAM : ANTARA GAJAH DAN TELEPON

Berikan Komentar Anda
Istri : Papa tau gak isi perut Papa?

Suami : ya tau dong Ma ,.isi nya usus, lambung dan makanan..

Istri : salah Pa …, isinya Gajah
Suami : lha kok bisa ada gajah ma ?

Istri : khan belalainya kelihatan Pa, ( istri sambil nunjuk dibawah perut).

Suami : aku juga tau isi perut Mama ! ( Suami gak mau kalah pinter sama istrinya, dibilang ada gajah diperutnya)

Istri : apa Pa?

Suami : isi perut Mama telpon koin !!! ( Ha ha ha suaminya ketawa sambil ngeledek istri)

Istri : kok bisa Pa? (Sambil muka cemberut )

Suami : khan kelihatan lubang koinnya ! ( Ha ha ha ha ketawa lagi suaminya sambil guling guling)

Istri : Papa jahat Papa jahat. Teriak istrinya sambil menangis …terus banting pintu kamar, gobrak !!

Suami: Wadooh cilaka … istri gue ngambek !!!! Sunyi sepii satu menit kemudian..

Istri : (krekettt suara pintu kamar terbuka) Paa….gajahnya pengen nelpon gak ?????…(y) ..X_X=)) =)) =))

6 SUARA YANG MENYEBALKAN

Berikan Komentar Anda
Dalam kehidupan sehari-hari, pasti ada saja suara-suara yang bisa membuat kita kesal. Mulai dari suara klakson di jalan, suara musik yang keras, hingga suara kendaraan yang lalu lalang setiap pagi, siang dan malam. Tapi pernahkah anda berpikir suara apa yang selama ini paling mengganggu dan membuat kesal?

PENCEGAHAN PROSES PENUAAN DINI

Berikan Komentar Anda

Penuaan akan terjadi pada siapa saja. Namun proses penuaan tidak sama antar setiap orang. Beberapa orang terlihat masih sama di usia mereka yang ke-30 dan 40, sementara yang lainnya mengalami perubahan wajah yang signifikan pada rentang usia tersebut. Jika seseorang mengalami perubahan pada wajah secara signifikan, kemungkinan ia mengalami penuaan dini. Ada berbagai hal yang bisa memicu penuaan dini, seperti gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang salah. Tanda-tanda penuaan dini beragam, sepert kulit keriput dan flek hitam. Jika anda ingin mencegah penuaan dini, silakan lakukan beberapa tips berikut ini.

CARA AGAR TERLIHAT AWET MUDA

Berikan Komentar Anda
Semua orang ingin menua dengan sehat. Anda tentu pernah melihat seseorang yang berusia di atas 50 tahun, namun terlihat seperti 40. Sebaliknya, ada orang yang baru berumur 30an, namun terlihat jauh lebih tua. Itu karena proses penuaan berbeda-beda. Jika anda tidak ingin terlihat tua sebelum waktunya, anda harus melakukan beberapa tips berikut ini.

Hal pertama yang perlu anda lakukan untuk awet muda adalah dengan senantiasa hidup senang dan bahagia. Seseorang yang terus didera stress berkepanjangan akan membuat penampilannya tidak segar. Mulai dari sekarang hidup lebih bahagia dan bebaskan diri anda dari stress. Apresiasi hidup anda lebih dalam lagi. Banyak orang yang menghabiskan waktu mereka dengan kerja dan kerja. Namun itu bukan esensi hidup yang sebenarnya. Kerja memang perlu untuk menopang hidup, namun itu bukan berarti anda harus hidup untuk bekerja. Berikan waktu luang yang cukup bagi diri anda untuk bersenang-senang. Caranya bermacam-macam, bisa mengobrol dengan teman, plesiran, menonton film, dll. Tips penting lainnnya adalah jangan memendam perasaan. Memendam emosi secara terus-menerus tidak baik, kesehatan pikiran anda akan digerogoti. Oleh sebab itu, setiap kali anda merasa stress dan tertekan, luapkan saja agar anda merasa lega.

Tips awet muda berikutnya adalah makan yang benar. Ketika tubuh menua, berbagai organ akan menurun fungsinya. Pada kondisi seperti ini, hindari mengkonsumsi makanan yang memperberat kerja organ tubuh, seperti makanan tinggi gula dan lemak. Pilihlah makanan sehat karena itulah kunci awet muda. Pertama, anda perlu mengkonsumsi makanan yang tinggi serat. Serat banyak terdapat pada buah, sayur, dan biji-bijian. Makanan ini akan membuat tubuh anda lebih bertenaga dan lebih mengenyangkan. Selera makan mungkin tidak akan seperti saat anda masih kecil, namun kelengkapan nutrisi selalu penting berapapun usia anda. Tidak hanya makanan saja yang perlu diperhatikan, namun pastikan tubuh mendapatkan cukup air. Air membantu proses pencernaan dan membantu kulit terlihat lebih muda. Air juga akan membantu anda merasa lebih berenergi.

Tips awet muda berikutnya adalah berolahraga secukupnya. Olahraga merupakan faktor yang sangat penting untuk menjaga vitalitas tubuh. Mereka yang gemar berolahraga biasanya terlihat lebih awet muda. Ada banyak manfaat dari olahraga, seperti meningkatkan kesehatan tubuh dan pikiran. Walaupun anda sedang mengidap penyakit tertentu, olahraga tetaplah diperlukan. Tanyakan kepada dokter anda tentang olahraga yang tepat untuk diri anda. Ini penting terutama jika anda sedang menjalani pengobatan tertentu. Sebaiknya pilih olahraga yang anda sukai agar bisa dilakukan secara berkelanjutan. Jika anda suka jogging, maka anda bisa melakukannya setiap pagi. Jika anda suka bermain golf atau badminton, anda juga bisa melakukannya setiap ada waktu luang. Biasakan melakukan pemanasan setiap melakukan olahraga, misalnya saat akan renang. Olahraga tidak harus yang berat seperti angkat beban. Inti dari olahraga adalah agar tubuh tetap bergerak dan bugar.

Tips awet muda berikutnya adalah tidur secukupnya. Banyak orang dewasa mengeluh mengalami masalah tidur, namun sebenarnya masalah tidur tidak selalu berkaitan dengan pertambahan usia. Yang penting adalah bagaimana tidur berkualitas, bukan tidur yang lama. Tidur malam sangatlah penting karena level melatonin akan meningkat pada malam hari. Oleh sebab itu jangan pernah mengorbankan tidur malam anda dengan begadang. Produksi melatonin dipengaruhi oleh intensitas cahaya. Agar produksi melatonin meningkat, anda sebaiknya tiduk dengan mematikan lampu. Pastikan kamar anda gelap gulita, bahkan televisi pun sebaiknya dimatikan. Jika anda kesulitan untuk tidur, anda bisa melakukan hal-hal yang menenangkan seperti meminum air hangat, bermeditasi, mendengarkan musik, dll.

Nah, itu tadi cara terlihat awet muda. Semoga bermanfaat untuk anda.

HUMOR MALAM : HARGA KANCING BAJU

Berikan Komentar Anda
Alkisah dewi karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi : pak saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)

Bos : Ga bisa! km kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada dewi)

Dewi : Kl dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos : (mikir cuma 50rB) okelah buka 1 kancing

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi : Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb..

Boss : (makin penasaran dan deg deg an) boleh lah 100rb.

Dewi : nanggung lho pak 2 kancing lg..

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada dewi)

Boss : Ada berapa kancing baju km?buka semua..

(Lalu Dewi membuka kancing2 bajunya dan berkata)

Dewi : ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan..makasi ya pak (lalu dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Boss : lho mau kemana km?kancingin dulu baju kamu sebelum keluar..apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.

Dewi : Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak

Boss : eehh busyeett :s :& :]xx

CARA AWAL MENYENTUH WANITA

Berikan Komentar Anda


Sudahkah Anda membaca artikel Pentingnya Sentuhan Dalam PDKT? Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa sentuhan adalah hal krusial yang sudah banyak sekali luput dari perhatian pria yang sedang berada dalam proses pendekatan.

Fakta Pikiran Cewek Cantik Yang Harus Diketahui Pria

Berikan Komentar Anda

Saat mereka pergi ke diskotek sendirian, secara tak sadar mereka terbiasa mendengar pujian-pujian dari puluhan pria.

Wanita Telanjang Ini Menjinakkan Paus Beluga di Kutub Utara

Berikan Komentar Anda

Natalia Avseenko, 36, dibujuk untuk telanjang sebagai ahli kelautan yang percaya bahwa paus beluga tidak suka disentuh oleh bahan buatan seperti pakaian menyelam. Penyelam dari Rusia itu nekat menyelam dengan suhu air mencapai minus 1,5 derajat Celcius.

ALASAN PRIA MALAS ML SAAT ISTRI HAMIL

Berikan Komentar Anda
Ada banyak pria yang mengalami masalah saat harus melakukan hubungan seks, terutama ketika istri sedang hamil. Hal ini biasanya disebabkan oleh perubahan biologis, sehingga menurunkan minat untuk melakukan hubungan seksual.

MITOS TENTANG HAMIL YANG SERING KITA DENGAR

Berikan Komentar Anda
Meski terdengar lucu, bahkan tak masuk akal, tapi ada ibu hamil yang memercayai sejumlah mitos terkait aktivitas ibu hamil ini. Seandainya ibu meragu dengan suatu mitos saat hamil, tak ada salahnya menanyakan langsung kepada dokter untuk memastikan sejauh mana kebenarannya. Berikut beberapa mitos yang kerap beredar di masyarakat. Dokter Didi Kusmarjadi, SpOG, dari RSUD Tanjung Uban, Provinsi Kepulauan Riau, menjelaskan fakta dari mitos tersebut. 

JENIS KONDOM YANG MENYENANGKAN

Berikan Komentar Anda
Sebagai salah satu alat kontrasepsi, penggunaan kondom bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Tetapi saat ini masih saja banyak pria beranggapan bahwa memakai kondom dapat menghambat ereksi dan mengganggu keintiman atau sensitivitas seks. 

Kesalahan Dalam Memakai Kondom

Berikan Komentar Anda
Banyak orang yang menyepelekan bagaimana cara penggunaan kondom yang benar. Padahal, jika dipakai dengan benar dan konsisten, kondom bisa melindungi diri dari infeksi menular seksual serta kehamilan yang tak diinginkan. 

HUMOR MALAM : MENYUSU ASI

Berikan Komentar Anda
Orang dari papua merantau ke jakarta dan bersekolah di bandung yang akhirnya mendapatkan wanita bandung yang putih mulus. Dan memutuskan untuk menetap di bandung

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan bapaknya dari papua di ajak tinggal di bandung. Istrinya yang sedang menyusui anaknya di perhatikan oleh sang bapak suaminya dan melihat terus kearah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya

Pikiran bapak yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus. Karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.

Istri : tadi ketika saya menyusui bapakmu memperhatiakan buah dada saya terus
Suami : ngga papalah dia kan sudah tua. Buat apa terlalu di pikirkan

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat bapak suaminya memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak di hiraukan oleh sang istri. Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang sang anak dan si bapak suaminya. Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya

Sang suami akhirnya bertanya kepada bapaknya
Suami : bapak kenapa mengganggu istri beta???
Bapaknya : siapa yang mengganggu istri mu???
Suami : bapak kenapa menyusu di istri beta
Bapaknya : kau ini tak tau diri, kau menyusu di istri ku selama 2 taon bapak tak marah, bapak hanya 1 jam menyusu di istri mu kenapa kau marah >:O >=) >=) ∂∂™ 
Suami : :s :s :O :& :’( ???????????

Video Gadis Cantik Ini Membuat Ribuan Orang Menangis

Berikan Komentar Anda


Olivia Wise foto foxnews.com

Olivia Wise remaja asal Canada ini dianugrahi beberapa kelebihan diantaranya lahir dari keluarga bahagia, berwajah cantik, suara bagus dan kepribadian yang baik. Sebagian besar temannya menyukai dia karena sifatnya yang ramah, hangat dan periang. Disela kesibukannya, dia suka menyanyi dan belajar mencipta lagu sendiri, salah satu penyanyi favoritnya adalah Katy Perry. Olivia menjani kehidupannya yang penuh warna dengan semangat menggebu sebagaimana layaknya anak baru gede.

Ketika keluarganya sedang berlibur, Olivia yang saat itu berumur 15 tahun tiba-tiba diserang demam tinggi, karena tak mempan dengan obat biasa, orang tua Olivia membawanya ke dokter. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, ternyata ada tumor ganas di otak Olivia yang sulit disembuhkan dan harapan hidup Olivia sangat kecil. Bulan Januari 2012 Olivia divonis Kanker otak.

Tentu saja vonis Dokter itu membuat kehidupan keluarga Olivia yang biasanya ceria berubah drastis bagai diliputi kabut duka. Tapi yang membuat orang tua Olivia bangga adalah, kesedihan hati Olivia tidak berlangsung lama karena gadis itu begitu tegar menjalani kehidupannya setiap hari, dia seolah tidak peduli dengan kanker yang dideritanya dan tetap ceria menjalani sisa hidupnya.

Suatu hari Olivia curhat ke sepupunya Jeff Kassel, kalau dia ingin sekali mencoba rekaman di studio, bagaimana rasanya? Mendengar keinginan Olivia, Jeff diam-diam berusaha untuk mewujudkan keinginan Olivia dan mengontak orang-orang yang bisa membantu agar Olivia bisa rekaman di studio.



Olivia Wise saat rekaman di studio, foto nydailynews.com
Salah seorang Produser, bersedia membantu Jeff dan tanpa memberi tahu Oliva sebelumnya karena berniat memberi kejutan, Jeff lalu mengajak Olivia ke studio itu untuk menyanyikan beberapa lagu favoritnya. Sebenarnya saat itu kondisi Olivia sudah semakin memburuk dan tak mampu berjalan lagi. Sambil duduk diatas kursi roda Olivia mulai menyanyi, awalnya suara Olivia terdengar lemah tapi dia seolah mendapat kekuatan untuk menyanyikan lagu “Roar” Katy Perry hingga usai.

Video itu direkam 6 September 2013 dan diunggah ke Youtube 14 Oktober 2013, tadinya video itu dibuat untuk konsumsi keluarga tapi diluar dugaan malah meraih lebih dari 2 Juta penonton dalam waktu singkat hingga Olivia jadi berita di berbagai media Massa di Canada dan Amerika. Bahkan Katy Perry membuat video khusus untuk Olivia dan memberinya semangat untuk pantang menyerah. Video Olivia ini banyak menyentuh hati para donatur lalu orang tua Olivia mendirikan yayasan dan seluruh dana dipakai untuk penelitian terhadap penyakit yang diderita Olivia.

Apa daya ajal akhirnya datang jua, setelah sempat terkenal selama 2 bulan lewat Youtube, tanggal 26 November 2013 Olivia meninggal dengan tenang dikelilingi keluarganya. Setelah Olivia meninggal, sumbangan semakin bertambah banyak dan terkumpul lebih dari USD 250 ribu (sekitar 3 Milyar Rupiah). Orang tua Olivia berharap dana itu bermanfaat dan suatu saat nanti obat bagi penderita kanker otak seperti Olivia bisa ditemukan.

Dibawah ini video Olivia saat menyanyi lagu “Roar” Katy Perry. Hingga saat ini video Olivia sudah dilihat sebanyak 2.959.754 dan termasuk salah satu viral video terlaris di Youtube tahun 2013. Begitu mengetahui Olivia meninggal, Katy Perry langsung mengucapkan bela sungkawa di Twitter, Katy bilang “Olivia Wise, saya bisa mendengarmu menyanyi bersama para malaikat sekarang. Semangat dan kekuatanmu memberi inspirasi bagiku dan banyak orang lain. Beristirahatlah dengan tenang…”

Twitter dari Katy Perry untuk Olivia Wise foto twitter.com



sumber : ANSARA

Foto Polwan-Polwan Cantik di Indonesia

Berikan Komentar Anda
selain banyak ragam dari rempah - rempahnya ternyata menyimpan banyak srikandi yang sangat menarik dan menawan. ada banyak dari sedikit srikandi yang say ketahui dari srikandi di indonesia yang berprofesi sebagai polisi. siapakah mereka polisi - polisi cantik itu. dan berikut polisi - polisi cantik / polwannya :



HUMOR MALAM : SMS PERKOSAAN

Berikan Komentar Anda Sambil menangis Sinta istri Jerry menelpon suaminya dikantor :

jerry : “Kenapa kamu nangis sayang ?

Sinta : Aku baru diperkosa

… Jerry : Sama siapa ? kapan ?

( Berteriak dan marah…>:O >:O).

Sinta : Sama ParmiN pembantu baru kita.

Jerry : Apa ?? !!! ParmiN ??>:O

Sinta : iya, Tadi waktu hujan.. katanya kamu yang suruh !!

Jerry : Apa ma ?? aku yang suruh ? >:O >:O.

Sinta : ParmiN bilang dapat SMS dari kamu, emang tadi km SMS apa ?

Jerry : iya tadi aku SMS PARMIN ! !

KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK NYONYA DIANGKAT YA…JANGAN LUPA.. SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN =)) X_X.
Hªª=DHªª=DHªª=DHªª=DHªª=DHªª=D

HUMOR MALAM : SUPERMARKET DADA BESAR

Berikan Komentar Anda
Sebuah supermarket sedang mengobral dada ayam tanpa tulang. Jono beniat untuk membeli sebagai persediaan di rumah. Ketika sudah sampai supermarket, Jono kecewa karena hanya menemukan beberapa potong daging kecil, sehingga dia komplain dengan gadis yang menjadi pelayan di counter daging supermarket itu.

“Jangan kuatir,” kata gadis itu, “Saya akan ke belakang dan membungkus beberapa potong dan memastikan daging tersebut siap sebelum anda selesai berbelanja di sini.”

Beberapa menit kemudian, di Jono mukanya langsung merah padam dan salah tingkah ketika mendengar gadis pelayan toko tadi mengumumkan lewat pengeras suara supermarket,

“Mohon kepada mas yang tadi menginginkan dada yang besar untuk menemui saya di bagian belakang toko… =))
More In De
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us