loading...

Video Gadis Cantik Ini Membuat Ribuan Orang Menangis



Olivia Wise foto foxnews.com

Olivia Wise remaja asal Canada ini dianugrahi beberapa kelebihan diantaranya lahir dari keluarga bahagia, berwajah cantik, suara bagus dan kepribadian yang baik. Sebagian besar temannya menyukai dia karena sifatnya yang ramah, hangat dan periang. Disela kesibukannya, dia suka menyanyi dan belajar mencipta lagu sendiri, salah satu penyanyi favoritnya adalah Katy Perry. Olivia menjani kehidupannya yang penuh warna dengan semangat menggebu sebagaimana layaknya anak baru gede.

Ketika keluarganya sedang berlibur, Olivia yang saat itu berumur 15 tahun tiba-tiba diserang demam tinggi, karena tak mempan dengan obat biasa, orang tua Olivia membawanya ke dokter. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, ternyata ada tumor ganas di otak Olivia yang sulit disembuhkan dan harapan hidup Olivia sangat kecil. Bulan Januari 2012 Olivia divonis Kanker otak.

Tentu saja vonis Dokter itu membuat kehidupan keluarga Olivia yang biasanya ceria berubah drastis bagai diliputi kabut duka. Tapi yang membuat orang tua Olivia bangga adalah, kesedihan hati Olivia tidak berlangsung lama karena gadis itu begitu tegar menjalani kehidupannya setiap hari, dia seolah tidak peduli dengan kanker yang dideritanya dan tetap ceria menjalani sisa hidupnya.

Suatu hari Olivia curhat ke sepupunya Jeff Kassel, kalau dia ingin sekali mencoba rekaman di studio, bagaimana rasanya? Mendengar keinginan Olivia, Jeff diam-diam berusaha untuk mewujudkan keinginan Olivia dan mengontak orang-orang yang bisa membantu agar Olivia bisa rekaman di studio.



Olivia Wise saat rekaman di studio, foto nydailynews.com
Salah seorang Produser, bersedia membantu Jeff dan tanpa memberi tahu Oliva sebelumnya karena berniat memberi kejutan, Jeff lalu mengajak Olivia ke studio itu untuk menyanyikan beberapa lagu favoritnya. Sebenarnya saat itu kondisi Olivia sudah semakin memburuk dan tak mampu berjalan lagi. Sambil duduk diatas kursi roda Olivia mulai menyanyi, awalnya suara Olivia terdengar lemah tapi dia seolah mendapat kekuatan untuk menyanyikan lagu “Roar” Katy Perry hingga usai.

Video itu direkam 6 September 2013 dan diunggah ke Youtube 14 Oktober 2013, tadinya video itu dibuat untuk konsumsi keluarga tapi diluar dugaan malah meraih lebih dari 2 Juta penonton dalam waktu singkat hingga Olivia jadi berita di berbagai media Massa di Canada dan Amerika. Bahkan Katy Perry membuat video khusus untuk Olivia dan memberinya semangat untuk pantang menyerah. Video Olivia ini banyak menyentuh hati para donatur lalu orang tua Olivia mendirikan yayasan dan seluruh dana dipakai untuk penelitian terhadap penyakit yang diderita Olivia.

Apa daya ajal akhirnya datang jua, setelah sempat terkenal selama 2 bulan lewat Youtube, tanggal 26 November 2013 Olivia meninggal dengan tenang dikelilingi keluarganya. Setelah Olivia meninggal, sumbangan semakin bertambah banyak dan terkumpul lebih dari USD 250 ribu (sekitar 3 Milyar Rupiah). Orang tua Olivia berharap dana itu bermanfaat dan suatu saat nanti obat bagi penderita kanker otak seperti Olivia bisa ditemukan.

Dibawah ini video Olivia saat menyanyi lagu “Roar” Katy Perry. Hingga saat ini video Olivia sudah dilihat sebanyak 2.959.754 dan termasuk salah satu viral video terlaris di Youtube tahun 2013. Begitu mengetahui Olivia meninggal, Katy Perry langsung mengucapkan bela sungkawa di Twitter, Katy bilang “Olivia Wise, saya bisa mendengarmu menyanyi bersama para malaikat sekarang. Semangat dan kekuatanmu memberi inspirasi bagiku dan banyak orang lain. Beristirahatlah dengan tenang…”

Twitter dari Katy Perry untuk Olivia Wise foto twitter.com



sumber : ANSARA
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us