loading...

SENI BERCINTA TERBARU


Bercinta tak selalu memerlukan kepandaian berakrobat memutar kaki ke segala arah. Dengan ide-ide segar dan sederhana, acara bercinta malah bisa sangat seru. Coba saja!

Kali ini, kami mengajak Anda menerapkan ide-ide baru yang segar dan sederhana untuk menjadikan kegiatan bercinta jadi lebih rutin. Bahkan beberapa di antaranya bisa terjadi begitu saja, tanpa harus ada ritual-ritual tertentu. Malah bisa dibilang pelajaran yang akan kita coba nanti justru sangat tepat untuk Anda yang malas melatih kelenturan tubuh, atau menyediakan waktu ekstra. Tetapi jangan anggap remeh hasilnya! Walau sederhana, kegiatan bercinta Anda berdua dijamin penuh gairah dan hangat! Ayo kita lihat sekarang!
Kau Pujaanku!

Akhirnya Anda tiba juga di rumah setelah menyetir mobil dari wilayah kantor yang super macet menuju rumah di pinggiran kota. Anda ingin bersantai, tapi juga bercinta. Bisakah digabung keduanya? Tentu! kami menyiapkan ilmu baru yang membuat Anda berdua melayang bersama di suasana yang penuh cintai

1. Selamat malam, Sayang!

Bila Anda tiba di rumah lebih dulu, lepaskan jas, tetapi tetap kenakan blus dan roknya. Lepaskan bra. Ketika ia pulang, matanya melihat Anda berkeliaran di dengan blus menerawang tadi. Ini pemandangan yang sangat menggoda. Dalam waktu singkat ia akan memeluk dan membawa Anda terbang ke langit cinta!

2. Seberkas Cahaya

Datangkan suasana romantis dengan seberkas cahaya. Hindari lampu neon yang menyala terang. Juga seribu lilin bak di film-film itu. Nyalakan saja 4 lilin, letakkan di sudut strategis, jauh dari sepakan kaki dan tirai agar apinya tak menyambar. Lalu pakai parfum kesayangan Anda, dan silakan melanjutkan sendiri.

3. Datanglah Padaku

Bila Anda tahu bahwa hari ini suami amat sangat sibuk dan stres, peluk dia, kemudian tatap matanya dengan lembut. Tunjukkan simpati Anda dengan mendengarkan keluhannya. Tak usah beri komentar kalau tak diminta. Kemudian beri pijatan ringan di pundaknya yang terasa keras dan kaku. Lalu cium perlahan kening dan hidungnya. Lihat reaksinya. Bila berubab jadi lebih santai, lanjutkan sambil melepaskan baju kerjanya.

4. Mari Bermandi Peluh

Ide ini bisa Anda terapkan bila dia terlalu asyik dengan remote-control TV. Pada saat seperti itu, silakan pakai busana senam Anda, ambil dumbbells (bisa diganti dengan dua kaleng ikan sarden atau corned beef). Lalu mulailah melakukan gerakanstretching dengan mengambil lokasi tak jauh dari televisinya. Atau setidaknya di tempat strategis sehingga tanpa menoleh pun ia bisa melihat apa yang Anda kerjakan. Pastikan Anda banyak melakukan gerak di sekitar pinggul, bokong dan dada. Misalnya dengan berbaring terlentang.

5. Sex-aerobics For Two

Ajak dia melepaskan segala sakit kepala dan beban pekerjaan dengan melakukan gerak-gerak stretching yang sensual. Sebetulnya ini hanya alasan saja supaya Anda bisa menjelajahi seluruh bagian tubuhnya dengan tangan dan jemari. Dengan saling berdekatan – tapi jangan sentuh titik-titik gairahnya – Anda melatih kelenturan tubuh sendiri dan dia akan rileks namun bergairah!

6. Waktu Bermain

Pasang lagu-lagu seksi seperti Justify My Love dari Madonna atau karya klasikBolero dari Ravel, dengarkan berdua. Apa yang terasa saat Anda mendengarkan lagu tadi? Ingin berdansa? Lakukan saja! Bila Anda ingin memeluk suami tercinta bermain bersamanya, silakan saja! Memang itu tujuannya. Di tempat tidur, di mana saja. Terserah Anda.

7. Putus Jaringan Internet

Lepaskan dia dari kesibukan berinternet dengan membawa bacaan penuh gairah. Tunjukkan lalu tanyakan apakah gerakan atau posisi yang Anda maksud bisa dicoba berdua. Dengan cara ini mau tak mau dia akan meluangkan sedikit waktu untuk membaca. Begitu perhatiannya beralih, tarik dia dari kursi dan seret ke arena bercinta.

8. Tak Sekedar Ciuman

Ingat jaman pacaran dan masa bulan madu dulu? Rasanya bibir-bibir tak bisa lepas, seakan ditempel oleh lem super kuat. Lalu mengapa sekarang Anda seakan lupa melakukannya? Padahal ciuman itu tak sulit! jadi, sekarang juga hidupkan kembali kegiatan berciuman Anda dan suami, jangan lupa untuk gosok gigi sebelum mulai bereksplorasi. Buat variasi dalam berciuman: staccato – sentuhan ringan di bibir dan serba cepat; panjang dan mengalun – ciuman penuh cinta dan saling memagut dalam waktu lama; atau permainan lidah dengan teknik French kiss! Sementara itu, tangan jangan menganggur. Biarkan saja sibuk di tubuhnya.
Serba Mudah

Gairah Anda sudah menyala, tetapi dia belum juga terbakar dan siap melanjutkan ke tahap berikutnya. Inilah beberapa langkah mudah yang bisa dicoba untuk membuatnya melompat penuh gairah.

9. Tanpa Permisi

Ketika dia masih juga duduk di depan televisi, perlahan-lahan selipkan jari Anda keterritorial Mr. P. Tanpa minta permisi pada yang empunya, ajak Mr. P bermain dengan jemari atau lidah Anda. Dalam hitungan detik, dia akan mematikan televisi dan sibuk berurusan dengan Anda.

10. Hangat Membara

Khusus untuk nomor ini, lakukan pijatan ringan. Anda cukup menggosok-gosokkan telapak tangan ke seluruh bagian tubuhnya. Semakin banyak yang disentuh, semakin baik. Perhatikan setiap perubahan suhu tubuh, atau reaksi yang timbul saat Anda melakukan yang satu ini.

11. Senangkan Hati Sendiri

Ketika suami sibuk di di luar kota, istri sering menikmati berbagai kegiatan yang menyenangkan hati sendiri. Nah, mengapa tak melakukan kegiatan yang menyenangkan itu saat dia berada di sekitar kita? Cobalah dengan mandi berdua berlama-lama, berendam di air hangat yang harum.

12. Anda Minta, Anda Dapat

Sudah berapa lama Anda berumah tangga? Masihkah enggan dan malu-malu menyampaikan keinginan yang tersimpan di dada? Wah, ini sudah keterlaluan! Dia suami Anda. Jadi sampaikan saja apa yang Anda inginkan selama ini. Kalau tidak minta langsung, mana dia tahu? Ayo, coba sekarang juga!

Waktu yang dinanti tiba. Anda berdua sudah mencapai tingkat gairah yang tepat. Tetapi Anda ingin bercinta dengan santai dan tidak direpotkan olah-kaki yang rumit. Boleh saja! Cukup sediakan beberapa buah bantal dan kemauan mencoba tips berikut bersama sang suami. Silakan!

13. Cari Posisi Damai

Ini dia posisi damai ala Kama Sutra. Anda hanya perlu bantal di bawah bokong. Kemudian peluk dia erat-erat, seakan ingin menenggelamkan diri dalam pelukannya. The rest is history.

14. Cukup Semi Yoga

Coba berbaring terlentang, kemudian angkat kaki dan dorong terus hingga akhirnya berhasil melewati kepala Anda. Dalam keadaan ini. biarkan Mr. P menjelajah ke wilayah yang disukainya. Bila kaki terasa agak kaku dan sulit mencapai kepala, berbaringlah sambil menekuk lutut hingga menyentuh dada. Agar tidak pegal, letakkan bantal di bawah punggung Anda.

15. Dari Hati Ke Hati

Saat bercinta, dengarkan detak jantungnya dengan menempelkan telapak tangan Anda di dada kirinya. Semakin mendekati saat klimaks, semakin keras degup jantungnya. Bisa dipastikan ini akan menambah getaran saat bercinta!

16. Mata Turut Berperan

Pastikan cahaya di kamar tidak terlalu gelap sehingga Anda tak bisa melihat wajah pasangan. Tetapi jangan juga terlalu terang sehingga mata Anda silau dibuatnya. Lampu memang perlu dinyalakan, tetapi harus dapat memberikan suasana nyaman. Selain itu, juga harus mampu membiarkan Anda berdua melihat apa yang terjadi saat bercinta. Ini akan membuat gairah Anda berdua tak henti-hentinya menyala. Menakjubkan!

17. Mari Kita Berputar-putar

Bercintalah dengan posisi klasik (dia di atas). Kemudian putar pinggulnya dengan bantuan tangan Anda. Gerak ini akan membantu Anda mencapai orgasme yang lebih hebat Karena gerak tadi akan membantu Mr. P menggelitik bagian-bagian sensitif Mrs. V yang mungkin selama ini kurang terperhatikan.

18. Silakan Dorong Lagi!

Ketika Mr.P menemui Mrs. V, bergeraklah maju hingga seluruh bagiannya masuk dengan sempurna. Lalu biarkan dia melakukan gerak maju mundur tanpa keluar dari wilayah gairah. Menurut Mantak dan Maneewan Chia, penulis The Multi-Orgasmec Couple, ini bisa membuat Anda orgasme berkali-kali!
Share on :
Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us