Ini Adalah Lina Marlina Pedangdut Cowo Gelo - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 April 2013

Ini Adalah Lina Marlina Pedangdut Cowo Gelo


Profil Artis Indonesia ini berasal dari Lina Marlina, ia terjun dalam dunia musik Indonesia sebagai Pedangdut. Musik yang identik dengan goyangan ini, membuat Lina harus tampil seksi dan sedikit menggoda. Terbukti, keponakan dari Asya Parera ini dalam setiap penampilannya selalu mengenkan busana yang selalu mengikuti lekuk tubuhnya.


Nama Lina Marlina memang masih asing terdengar ditelinga kita, walaupun single yang ditelurkannya dengan judul " Cowo gelo " terbilang sukses dalam angka penjualannya. Ini dikarenakan lagunya terbatas hanya merambah di radio - radio lokal. 

Namun kali ini, namanya menjadi melejit dan banyak orang ingin mengetahui sosok dirinya, karena rumor yang beredar, dirinya telah menikah diam - diam dengan pelawak Kiwil. Pernikahannya yang terbilang misteri terendus oleh publik dikarenakan foto pernikahannya dengan sang pelawak, diupload lewat account twitternya.


Biodata Lina Marlina
Nama : Lina Marlina
TTL : Jakarta, 21 Mei 1993
Agama : Islam
Profesi : penyanyi dangdut
Single : Cowo Gelo
Twitter : @marlinadesta

Demikianlah Profil Lina Marlina, artis dangdut Indonesia yang berpenampilan seksi dan hot. Semoga bermanfaat buat para penggemar - penggemarnya. Untuk mengintip kesehariannya, jangan lupa untuk menfollow twitternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...