GADIS ACEH YANG DULU BERJILBAB ITU SEKARANG SUDAH BERBIKINI RIA


dia dulu adalah gadis cantik yang menutup auratnya, krn dia adalah muslimah. begitu anggun dan bersahaja



semua berubah ketika dia terpilih menjadi putri indonesia. sekalipun daerah asalnya (Aceh) banyak yang tidak setuju dgn penampilannya yang membuka aurat (tdk berjilbab)


namun dia tdk peduli dgn semua omongan orang karena popularitas telah menutup keimanan ttg kewjiban menutup aurat sesuai dgn agamanya.


dan aakhirnya kini ia telah benar benar berubah bahkan telah mau menunjukkan aurat hampir semuanya di depan semua org di dunia ini... miris gan..!!


kemanakah lagi iman itu berada?


bagaimanakah komentar beliau seandainya masih hidup??


Gambar-Gambar

9 comments:

Kaltor on 22 September 2010 19.50 mengatakan...

ya udah biarin ajalah, wong keindahan gt pake ditutupin segala, badan2 dia napa mesti org yg sewot, bebas aja kalee

Mr RP Arema on 23 September 2010 01.55 mengatakan...

cut nyak dien juga ga jilbaban tuh.. Dan jaman dulu ga ada miss indo, coba kalau ada, pasti die juga ikutan pake bikini.. Ya ga gan?

t.robbyansyah on 23 September 2010 15.28 mengatakan...

anjrtoot, bikin malu aja

woman on 24 September 2010 15.16 mengatakan...

buset memeknya ampir kliatan,ancur dah bangsa indon kena pngaruh barat

fadlan on 24 September 2010 21.06 mengatakan...

awww tuh memek w jilat sedep bgt kyaknya...slruuuuup..!!!mantabs ga berbulu kyanya tu pngen w emut memeknya w isep kuat2 oooooooooohhhh psti wangi bgt!ah ngaceng dh w pngen w msukin neh kontol ksitu.ngangkang donk neng abang dah ngaceng nih

putra aceh on 10 Maret 2011 02.31 mengatakan...

saya sbgai putra atjeh merasa malu trhadap yg tlh mgomentri tntg tjuet nyak dien tdk memakai jelbab.itu lukisan dan bkn jg fto.kami tau bgaimana bentuk sosok pahlawan zaman dahulu yg telah mgusir org kafir dan yg telah mati matian memperjuan kemerdekaan sampai detik darah terakhir.mgkn anda bkn org atjeh.yg tak pernah kagum kepada org yg telah memakmurkan hidup anda sampai skrg.dan kepada miss indonesia yg mgaku org atjeh,slmt buat anda atas prestasi yg tlh anda raih wlou scra haram.mga ktrunan anda lbh dari pada anda sampai menjualkan agamanya.wslam putra atjeh.malei bangsa2 atjeh mantoeng.taubat meunyoe droen agama islam.

Alfi elf on 5 September 2011 08.32 mengatakan...

Tingkat Orang Aceh aja begitu,, Apalagi suku2 lain yg diluar aceh sana,,
Masih bagusan dia memakai bikini dari pada kita melihat dia memakai BIKINI,,
Mau bangsa Aceh Bangsa lain, tetap Neraka bagi Orang2 yg memperlihatkan Aurat dan Melihat Aurat2 mereka yang Berbikini atau Telanjang,, nau zubillah min zalik;

babtis on 23 Maret 2012 01.53 mengatakan...

idih memalukan cuy aku orang aceh jadi pingin tumbok tuh cewek aceh yg gg tau malu

babtis on 23 Maret 2012 01.57 mengatakan...

aku jadi malu masak orang aceh pake bekebe kyak orang kafi cug gg bisa dilakukan itu cuy tegagkan hukum ccuy

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us