Foto Hot Saat Hamil Jenna Dewan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 April 2013

Foto Hot Saat Hamil Jenna Dewan


Foto Hot: Jenna Dewan Pamer Perut Seksinya Walau Sedang Hamil - Sepertinya kehamilan bukan menjadi penghalang bagi Jenna Dewan untuk tampil sexy di majalah. Ya, istri dari aktor ganteng Chaning Tatum ini tidak ragu untuk menampilkan pesonanya dengan perut yang sudah membuncit untuk kemunculannya di majalah Glamour edisi terbaru.

Wanita yang sudah berusia 32 tahun ini memang dikenal sebagai pemain film dan penari handal yang pernah beradu akting dengan sang suami di film Step Up. Di usia kehamilannya yang sudah mulai tua, Jenna memamerkan perutnya dengan berbagai pose yang membuatnya terlihat sangat sexy.

Walaupun hanya menggunakan kaos putih polos dan kemeja biru garis-garis menutupi bra merahnya, kecantikan yang terpancar dari mantan pacar Justin Timberlake ini tidak bisa sembunyikan. Jenna pun tersenyum manis pada kamera sembari bersandar pada boneka panda super besar di belakangnya. Aksesoris seperti kalung, cincin dan gelang membuat penampilannya terlihat glamor.



Foto lainnya menunjukkan Jenna Dewan berpose bersama boneka jerapah. Kaos dan celana jins yang dia kenakan dirancang sedemikian rupa agar perut besarnya terlihat dan menjadi fokus kamera. | jadiberita.comDescription: Foto Hot: Jenna Dewan Pamer Perut Seksinya Walau Sedang Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem - ItemReviewed:Foto Hot: Jenna Dewan Pamer Perut Seksinya Walau Sedang Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...