loading...

7 MODEL CANTIK DAN SEKSI YANG MENJADI PENYANYI

Beberapa selebriti Indonesia yang mengawali karir mereka sebagai model cantik dan seksi mencoba profesi baru seperti dunia tarik suara



Beberapa model sukses menjadi penyanyi, namun beberapa tidak bertahan lama di dunia tarik suara karena dianggap aji mumpung karena memiliki tubuh seksi dan cantik.

Berikut 7 model cantik dan seksi Indonesia yang beralih menjadi penyanyi.



Wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani atau yang biasa dipanggil Aura Kasih ini mengawali karir sebagai model, dirinya juga berhasil menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Wanita, kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini kemudian beralih menjadi penyanyi dengan album perdana Malaikat Penggoda dengan single andalan Mari Bercinta. 

Selain menjadi penyanyi, wanita cantik ini juga mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana, yang dirilis Desember2008. Aura juga mengisi soundtrack film ini berjudul Puncak Asmara. 

Aura Kasih juga dikenal memiliki penampilan yang seksi, dirinya juga sempat menjadi model majalah pria dewasa. 



Cinta Laura, berhasil menjadi pemenang dalam Top Model 2006 saat masih berusia 13 tahun. Wanita yang lahir 17 Agustus 1993 di Quakenbr├╝ck, Jerman ini juga tampil dalam beberapa sinetron dan film. Setelah berduet dengan Ahmad Dhani menyanyikan lagu “Umbrella” milik Rihanna, karir Cinta sebagai penyanyi semakin berkembang. 

Pada awal Januari 2012, Cinta Laura telah merekam dua lagu di Los Angeles untuk album keduanya yang akan dirilis pada Juni 2012. Singel pertamanya, telah dirilis pada 9 Mei 2012 yang berjudul “Tulalit” yang menampilkan Rayi (anggota grup musik RAN) sebagai rapper dalam lagu barunya. 



Princess Cinta Penelope atau Cinta Penelope semakin dikenal lewat lagu Keong Racun, saat dirinya tergabung dalam duo Putry Penelope bersama Putri Lana. Cinta Penelope mengawali karir sebagai model. Tertarik dengan dunia hiburan, hal ini membuat dirinya ingin mencoba dunia akting dan dunia tarik suara. 

Perjuangan karir wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini tidaklah mudah, bakan dirinya harus menjadi seorang pembantu rumah tangga (PRT) ketika meninggalkan rumah kedua orangtuanya. 



Roro Fitria yang sukses sebagai seorang model, bintang film dan presenter, saat ini mencoba keberuntungannya melalui dunia tarik suara beraliran dangdut. Bintang Film Bangkitnya Suster Gepeng ini tidak ingin dianggap hanya mengandalkan keseksian tubuhnya saja, dirinya juga melakukan latihan vokal, agar bisa menyanyi dengan benar. 

Roro Fitria menyiapkan tren goyangan baru dan musik dengan sentuhan elektrik. Terjun di dunia dangdut, Roro diproduseri oleh Arnold Dinata. 



Sebelum bergabung dengan girlband Foxy Girls, Jordy memiliki profesi sebagai model. Wanita kelahiran Medan, 1 Oktover 1989, saat ini juga tetap menjalani profesinya tersebut disela kesibukannya dengan Foxy Girls, baru – baru berpose untuk majalah pria dewasa. 

12 September 2011, Jordy Alea, Jessi dan Melissa meresmikan girlband Foxy Girls. Mereka berhasil terpilih setelah melewati audisi yang diikuti oleh 600 model, selama 6 bulan. Foxy Girls memilih genre musik perpaduan antara RnB, Pop dan Melayu. 



Model seksi Ria Winata saat ini mencoba terjun ke dunia tarik suara dalam duo “Adara” bersama Disye. Presenter Mata Lelaki ini mengawali karirnya menjadi seorang model. Keseksian tubuhnya selalu menjadi pusat perhatian para lelaki. Maka dari itu tak heran jika Ria Winata sering menerima tawaran sebagai foto model di majalah-majalah pria dewasa. 

Saat ini duo “Adara” mengusung single “Kutak Katik” karya Ari Bias. 



Delia Septianti, mantan vokalis Ecoutez ini ternyata juga pernah menjalani profesi sebagai model. Wanita kelahiran 1 Septermber 1985 ini mengawali karier sebagai penyanyi anak-anak sebagai anggota dari Trio Laris. Ia kembali ke industri musik pada tahun 2005 sebagai vokalis grup musik jazz Ecoutez!. 

Sejak 16 Desember 2011, posisi Delia di Ecoutez! digantikan oleh Andrea Lee, sedangkan Delia sendiri memilih untuk ber solo-karier. 

Delia juga pernah menjadi model majalah pria dewasa Popular

Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us