loading...

Cara Menuntun Wanita saat Menghadapi Malam Pertama



Apakah anda seorang wanita yang akan menghadapi malam pertama. Malam pertama merupakan malam yang indah dan mendebarkan bagi setiap pengantin baru. Di malam pertama, pria idaman anda akan mencurahkan kasih sayang dan hasrat terpendamnya pada anda, begitu pun sebaliknya dengan anda sebagai wanita. Tugas anda sebagai wanita adalah memberi jalan bagi suami anda untuk menjalankan apa yang anda berdua idamkan selama ini. Berikut ini saya berikan tips cara menghadapi hubungan seks di malam pertama bagi pengantin wanita.

Pertama, sebagai pengantin wanita anda harus rileks. Berhasil tidaknya pengantin baru menghadapi malam pertama sangat tergantung dari kondisi pengantin wanita, karena malam ini selaput dara anda harus sobek agar hubungan intim bisa anda nikmati. Semakin anda tenang dan rileks, semakin mudah proses ini berjalan.

Sebelumnya, jangan lupa untuk makan tapi jangan terlalu kenyang. Makan terlalu kenyang juga tidak bagus karena tubuh anda akan ditindih oleh suami selama melakukan hubungan seks. Setelah itu bersihkan badan anda terutama di bagian payudara, selangkangan, vagina dan jangan lupa gosok gigi.

Selanjutnya gantilah pakaian dengan gaun tidur yang telah disiapkan sebelumnya. Berbaringlah ditempat tidur dengan santai , lakukan hal-hal santai sambil menunggu suami anda masuk ke kamar, misalnya sambil membuka album foto atau aktivitas santai lainnya

Ketika suami anda sudah datang dan ingin menikmati apa yang juga anda harapkan, sambutlah ia dengan tetap santai pada posisi berbaring…… selanjutnya ..terserah anda berdua..! Ingat, bisikkan pada suami anda agar dia lebih memperlama durasi waktu untuk foreplay. Nikmati setiap rangsangan yang diberikan suami anda dengan penuh gairah sehingga lendir vagina anda banyak yang keluar. Ketika anda merasa lendir vagina sudah begitu banyak yang keluar dan anda merasa sudah siap untuk sesi selanjutnya, berilah isyarat pada suami anda untuk melakukan penetrasi.

Selama bercinta, sebaiknya anda juga membantu dia dengan menuntunnya
pada jalan dan arah yang benar,….karena bisa saja dia akan
salah arah, apalagi kalau suami anda sebelumnya seorang perjaka .
Untuk itu perlebarlah jalannya dan jangan malu -malu untuk berkomunikasi dengannya jika anda merasa tidak nyaman karena ini sangat menentukan keberhasilan malam pertama anda.

Pada saat malam pertama, tidak mesti anda mengalami orgasme atau keperawanan anda sobek. Biasanya ini membutuhkan waktu, Bisikkan pada suami anda bahwa tidak mesti selaput dara anda harus sobek malam ini. Bukankah masih ada hari esok untuk menikmatinya kembali bukan?? Dan jangan heran jika di malam pertama suami anda terlalu cepat keluar air maninya, ini wajar saja karena di saat pertama kali melakukan hubungan seks, pria terlalu bergairah sehingga terlalu cepat mencapai puncak.

Di saat suami anda sudah “keluar”, peluklah dia. Beri waktu untuk istirahat. Biasanya jika anda pancing gairahnya kembali, dia akan melanjutkan ke ronde berikutnya. Anda bahkan bisa memintanya untuk melakukan hubungan seks 3 kali sehari. Dengan kondisi ini, selaput dara anda akan lebih cepat pecah dan setelah itu anda bisa menikmati hubungan seks itu terasa jauh lebih nikmat

Saya yakin setelah membaca artikel ini anda akan semakin tidak sabar lagi menghadapi malam pertama. Oke, saya ucapkan selamat menikmati malam pertama dan bulan madu anda sebagai pengantin baru.
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us