loading...

Ukuran Penis Besar. Memuaskan atau Menyakitkan?

Ukuran Penis Besar. Memuaskan atau Menyakitkan?

Banyak kaum wanita di luar sana yang sering membicarakan masalah ini sebagai lelucon segar saat berbincang dengan sesama wanitanya. Meskipun banyak dari mereka yang beranggapan bahwa ukuran itu belum menjamin kepuasan seksual, tapi saya yakin bahwa mereka berharap bisa berjumpa dengan jodoh yang memilikipenis besar. Mengapa? Itu sudah menjadi naluri manusia yang memang selalupenasaran dan selalu ingin mendapatkan hal yang “lebih besar” dari yang diharapkan. Sebagaimana pria yang juga mengidolakan bisa memiliki pasangan dengan payudara besar dan kencang, begitu pula wanita. Saya yakin 95% bahwa mendapatkan pasangan dengan ukuran penis yang “fantastis” merupakan anugerah yang tidak mungkin ditolak. Lalu apakah penis yang besar itu bisa memberikan kepuasan seksual atau justru menyakitkan saat bersenggama?

Tentunya kita tidak bisa memastikan bahwa penis besar pasti bisa memuaskan. Semuanya kembali lagi kepada bagaimana cara si “penis besar” beraksi di ranjang. Ada 3 ritual yang harus dilakukan si “penis besar” agar bisa memuaskan pasangannya dan tidak membuat pasangannya kesakitan, yaitu:

Cumbuan dan rangsangan selama foreplay harus membuat wanita benar-benar puas dan siap untuk penetrasi. Indikator yang paling mudah dilihat adalah jika lendir vagina sudah keluar cukup banyak dan si wanita sudah menggelepar ingin dipenetrasi, maka itulah saat yang tepat bagi si “penis besar” untuk mulai beraksi. Memberikan foreplay yang seadanya justru membuat wanita kesakitan dan menjadi takut untuk berhubungan intim di lain waktu

Meskipun vagina sudah mengeluarkan lendir yang banyak, namun vagina masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan “ukuran jumbo”. Karena itu, jangan lakukan penetrasi awal secara serampangan dan mendadak, tapi lakukanlah dengan lembut, setahap demi setahap, inchi demi inchi secara perlahan hingga akhirnya seluruh batang penis bisa masuk ke dalam vagina.

Caranya, lakukan penetrasi awal, dorong penis anda hingga tertahan, kemudian tarik kembali namun tidak sampai keluar dari vagina, kemudian dorong lagi lebih dalam, lalu tarik lagi, lakukan terus seperti itu dengan sabar. Setiap kali anda mendorong dan menariknya, setiap kali itu pula vagina terangsang dan menambah lendir vagina sehingga penis anda bisa terus masuk.

Setelah seluruh batang penis masuk ke dalam vagina, itulah saat yang tepat untuk beraksi bebas. Penis dengan diameter yang lebih tebal apalagi dengan kepala yang besar yang berbentuk seperti jamur memberikan efek gesekan dan rangsangan yang luar biasa bagi wanita. Pasangan anda akan merasa vaginanya terasa penuh dan seluruh sel saraf dalam dinding vaginanya benar-benar merasakan rangsangan hampir 100% dan itu lebih memuaskan daripada penis dengan ukuran biasa. Apalagi jika kepala penis yang berbentuk seperti jamur itu menggesek G-spot, sudah barang tentu orgasme itu lebih gampang digapai.

Hal sebaliknya justru menjadi sangat menyakitkan jika penetrasi dilakukan secara serampangan tanpa didahului dengan foreplay yang cukup. Tentunya melakukan senggama dalam kondisi ini justru sangat menyakitkan bagi wanita bahkan bisa menyebabkan vagina iritasi bahkan juga sobek seperti pada kasus perkosaan.

Posisi seks yang mana yang paling tepat untuk penis besar? Tentunya anda bisa mengeksplorasinya bersama pasangan. Tapi menurut saya, posisi seks yang tepat untuk pemilik penis besar diantaranya adalah posisi missionary, posisi menyamping dan posisi women on top. Posisi missionary memungkinkan wanita menjadi lebih rileks sehingga tidak terlalu tegang menghadapi penis besar. Hal yang serupa juga bisa didapatkan dari posisi seks menyamping. Sedangkan posisi seks women on top cocok bagi wanita yang agresif di ranjang dan kelebihannya adalah si wanita bisa menentukan seberapa jauh kedalaman penetrasi yang disukainya karena wanitalah yang mengontrol proses senggama pada posisi seks yang satu ini.

So, mendapatkan penis besar itu adalah sebuah anugerah dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Seperti pisau bermata dua, penis besar bisa membuat wanita lebih puas di ranjang, namun bisa menjadi sangat menyakitkan jika pria tidak melakukan ritual seks di atas dengan benar. Dan bagi anda yang tertarik ingin memiliki penis besar agar bisa memuaskan pasangan di ranjang, anda bisa mewujudkannya. SIlakan baca review saya tentang Cara alami membuat penis lebih besar dan panjang.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us