SENTUHAN PEMBAKAR GAIRAH WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 November 2016

SENTUHAN PEMBAKAR GAIRAH WANITA



1. Menyusuri Bibir

Bibir merupakan salah satu titik Sensual Wanita, termasuk daerah yang membutuhkan sentuhan yang lembut. Gunakanlah jari telunjuk Anda, telusurilah permukaan bibir pasangan Anda dengan lembut dan biarkan Dia menikmati sensasinya.


2. Usapan Paha
Daerah sekitar Paha sampai ke PangkalPaha, merupakan wilayah yang amat sensitif terhadap rangsangan Seks. Berikan sentuhan yang ringan dan berkesinambungan pada wilayah ini. Karena wilayah ini mampu membangunkan sensasi, tidak hanya pada organ-organ Seksual, tetapi pada seluruh bagian tubuh.
baca juga postingan lain tentang tips bercinta lainnya :
TITIK PENTING TUBUH WANITA YANG WAJIB TERSENTUH 

3. Menyisir Payudara
Pada Wanita, wilayah yang satu ini merupakan urutan pertama titik sensual. Untuk menyalakan gairah Seks-nya, buatlah sentuhan membentuk angka delapan dengan jari sekeliling Puting Payudara. Se-sekali hentikan jari Anda pada puting, seorag Gerakan Lebah yang hinggap di Bunga.


4. Menyusuri Daun Telinga
Untuk menyusuri wilayah ini pergunakanlah Ibu jari dan Jari Telunjuk Anda di-tepi Telinga bagian luar, bagian dalam lubang telinga pasangan Anda. Di-dalam memberikan sentuhan, usaha-kan selembut mungkin.


5. Membelai Telapak Tangan
Belai dan telusurilah dengan ringan telapak tangan pasangan Anda dengan ujung jari telunjuk. Buat-lah ukiran dengan mengikuti garis yang berbentuk seperempat bulan sabit yang terdapat di-bawah ibu jarinya. Di-dalam memberikan pijatan erotis, sentuhan yang diberikan tidak disertai tekanan atau gesekan.


6. Membelai Kaki
Belai-lah kaki pasangan Anda dengan jari, dari seluruh punggung kaki sampai keseluruh sela-sela jemari kaki-nya. Biarlah pasangan menikmati sensasi pijat erotis yang Anda lakukan.


7. Menggosok Kaki
Gosoklah bagian kaki pasangan Anda dengan kedua telapak tangan, khusus-nya wilayah pergelangan kaki sampai tumit. Karena dengan men-Stimulasi wilayah ini dapat memberikan rangsangan pada ujung-ujung syaraf yang berhubungan dengan organ-organ Seks.

baca juga postingan lain tentang tips bercinta lainnya :SENTUHAN PEMBAKAR GAIRAH WANITA


8. Menggigit dan Meniup
Di-dalam melakukan pijat erotis, selingilah dengan tiupan dan gigitan lembut. Karena udara hangat yang dikeluarkan dari nafas pada wilayah tertentu, sangat berperan dan mampu menimbulkan kenikmatan dan keintiman yang amat luar biasa.


9. Membelai dengan Benda Lunak
Di-dalam melakukan pijatan erotis, hendaknya kita tidak terpaku dengan penggunaan sentuhan tangan atau jemarisaja. Bisa juga dengan menggunakan benda-benda lunak, bulu atau kain sutera. Caranya pun tidak terlalu sulit. Letakkan bulu atau kain sutera di wilayah organ Seksual, kemudian tariklah perlahan-lahan hingga ujungnya terangkat. Pijat erotis dengan menggunakan benda lunak ini dapat merangsang ujung-ujung syaraf kulit, yang kemudian akan menghadirkan suatu stimulasi Seksual yang amat luar biasa.

baca juga postingan lain tentang tips bercinta lainnya :MASALAH ETIKA YANG PENTING DALAM BERCINTA


10. Menggelitik
Menggelitik pada seluruh bagian tubuh pasangan Anda memang amat diperlukan. Karena dengan rasa geli yang dirasakan-nya, akan memberikan sensasi Seks yang amat luar biasa. Gelitik-lah seluruh tubuh pasangan Anda dengan ujung jemari dan biarkan ia menikmati sensasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...