loading...

Memahami Gairah Wanita Dilihat Dari Paha Dan Betis


Memahami Gairah Wanita Dilihat Dari Paha Dan Betis Paha Dan Betis Wanita yang merupakan bagian tubuh wanita eksotis yang dapat memicu gairah seksual kaun Bujang.

Betis Berbulu

Apabila melihat berbulu lebat dan hitam tak dapat dipungkiri mampu menghadirkan hawa keberuntungan yang kuat, dalam asmara seksual Mojang ini akan menggebu-gebu serta permainan-nya yang lama, so pria yang loyo jangan coba-coba punya Mojang seperti ini, ntar gampang KO.

Betis Panjang

Sosok-nya sesuai seperti model tinggi dan enak dipandang, cocok mengenakan busana apapun, sifat-nya yang angkuh,egois dan suka merendahkan kaum Bujang, namun Mojang seperti ini tidak mudah dirayu dengan harta maupun jabatan, dan akan berlutut kepada Bujang yang mengambil hati-nya, dalam soal asmara memiliki gairah seks yang tinggi, diperlukan sanjungan sentuhan yang lembut untuk menumbuhkan gairah seksual-nya.

Betis Sedang

Memiliki sifat yang begitu mencolok,memiliki pemikiran yang cemerlang dan brilian, keras kepala,semau-nya sendiri dalam berbagai hal, soal asmara biasa-biasa saja gairah-nya.

Betis Pendek

Memiliki nalar,akal dan emosi-nya yang pendek,mempunyai sifat iri melihat keberhasilan orang lain,mudah bergelora gairah seksual-nya hanya belaian dan sentuhan, mudah rapuh dan goyah hati-nya untuk melampiaskan gairah seksualnya yang sangat besar.

Paha Kencang Berisi

Memiliki watak yang kuat tidak mudah goyah dalam pendirian-nya,mudah putus asa apabila yang diharapkan tidak tercapai, soal asmara karena gairah seksual-nya yang tinggi tidak akan puas bila hanya sekali saja dalam hubungan seks, agresif ketika diranjang, namun tidak mudah teransang hanya dengan Bujang yang masuk kategori-nya saja maka ia akan melayani sepuas-puas-nya.

Paha Rapat

Paha yang tidak ada celah saat dirapatkan paha-nya, kemauan-nya sulit dibendung, Mojang karier dan memiliki aura kaya sehingga mudah dalam rejeki, tidak mudah putus asa dan teguh dalam mempertahankan sikap, dalam asmara mudah takluk dan terangsang hanya dengan sentuhan-sentuhan pada bagian tubuh-nya dan bisikan-bisikan yang membangkitkan gairah seksual-nya, mudah kalah ketika diranjang karena saking menyukai permainan seks-nya.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us