loading...

TITIK PENTING TUBUH WANITA YANG WAJIB TERSENTUH


TITIK PENTING TUBUH WANITA YANG WAJIB TERSENTUH
Askmen memberikan sedikit bocoran kepada Anda mengenai titik penting tubuh wanita. Di antaranya:


Bila area ini selalu terlewati saat pertempuran berlangsung, sepertinya Anda harus memulai untuk merangsangnya. Anda bisa memberikan sentuhan lembut atau ciuman. Sementara pasangan masih berpakaian lengkap, Anda bisa membuka roknya secara perlahan dan mulailah menggodanya di area seksi ini.

baca juga tips bercinta lainnya seperti :GAYA CIUMAN PEMBUAT PRIA LUPA DARATAN


Menyentuh, mencium, dan sedikit menggigit telinga wanita merupakan cara jitu memacu gairahnya. Lakukan dengan sangat halus dan lembut, karena area ini terbilang sensitif. Pada dasarnya pasangan benar-benar menikmati sensasi ketika Anda mendaratkan bibir Anda di area ini. Anda bisa menggigit sisi luar telinganya dengan lembut, tapi lakukan dengan hati-hati agar tak terjadi kelecetan pada telinganya.


Menyentuh paha tanpa berujung di Miss V merupakan salah satu godaan paling sulit dihindari wanita. Agar langkah ini semakin berhasil, gunakan tangan dan mulut untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Semakin sentuhan ini Anda lancarkan dengan ”hot”, maka akan membawanya pada tingkat kenikmatan tersendiri.

baca juga tips bercinta lainnya seperti :TIPS SUPAYA CIUMAN BIBIR TIDAK MEMBOSANKAN


Berkonsentrasi dengan memberikan sedikit perhatian ekstra di bagian panggul adalah ide yang bagus. Namun, Anda harus menahan diri untuk segera memberi ”serangan” ke area Miss V, meski jaraknya begitu dekat. Sama halnya dengan memanjakan area paha, Anda pun bisa menggodanya lewat ciuman dan menjilati sekeliling panggul pasangan. Ini pastinya akan membangkitkan gairahnya sampai memohon pada Anda untuk melewati permainan yang lebih dahsyat.
(Foto: Cosmopolitan)
Share on :
Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us