loading...

MEMAHAMI 8 JENIS TIPE PELUKAN


Banyak orang melakukan berbagai cara untuk mengharmoniskan rumah tangga-nya agar hubungan kedua-nya selalu terlihat mesra dan tidak membosankan salah satu-nya dengan cara Seni Berpelukan


1. Pelukan Menekan

Dalam melakukan pelukan ini, suami-istri bisa melakukan tekanan pada umum-nya pihak Pria-lah yang lebih aktif untuk melakukannya. Seperti misalnya berpelukan dengan cara memberikan tekanan yang keras pada pasangan-nya dengan cara menekan tubuh pasangan-nya pada dinding atau-pun diranjang, ini bisa dikombinasikan dengan ciuman, rabaan dan sentuhan pada bagian tubuh Istri Anda.

2. Pelukan Campuran

Pelukan ini kebanyakan dilakukan dengan posisi kedua-nya berada pada posisi ter-baring, kedua-nya saling berpelukan dengan erat sehingga kedua pasangan tangan dan kaki melingkar satu dengan yang lain-nya. Untuk menambah kehangatan dan gairah Seksual Anda Ber-Dua bisa dengan menggosok=gosokan bagian tubuh seperti punggung, kaki, tangan dan lain-nya yang bertujuan untuk merangsang dan membangkitkan gairahnya supaya cepat membara.

3. Pelukan Susu dan Air

Dalam pelukan ini bisa digunakan sebagai rangkaian teknik Persetubuhan, dimana pihak wanita berada pada posisi di-atas pangkuan pria. Dan pelukan ini sungguh tepat dilakukan saat kedua-nya sudah berada pada gairah yang memuncak, hingga keduanya sudah melupakan sekitarnya dan terlena dibuat-nya.

4. Pelukan Lilitan

Pelukan lilitan ini diartikan sebagai pelukan yang penuh dengan kerinduan. Biasanya wanita yang lebih pendek menggantungkan tangannya pada leher pria dan seakan-akan tangannya memaksakan kepala pria untuk menunduk ke-bawah. Disini pria bisa menambahkan Variasi dengan ciuman atau jilatan-jilatan pada bagian sensitif di leher dan telinga. Hal ini akan menyebabkan pihak wanita menggeliat penuh gairah.

Selain itu letakkan tangan di-bagian punggung atau dengan sedikit menarik rambutnya dengan lembut kebelakang, sehingga tubuh wanita akan melengkung indah kebelakang. Dengan posisi lilitan ini akan terdengar desah nafas yang memburu, sehingga Variasi pelukan ini sangat cocok dipakai untuk meningkatkan libido pasangannya.

5. Pelukan Dada

Jenis pelukan ini dilakukan oleh salah satu pihak saja, bisa wanita atau pria-nya yaitu dengan cara menekan-nekankan dadanya sendiri pada pasangannya dengan cara melakukan gerakkan dan tekanan yang kuat dan mesra. Pelukan jenis ini bisa dilakukan dalam posisi saling berhadap-hadapan.

6. Pelukan Sentuhan

Variasi pelukan sentuhan ini tidak seperti layaknya orang berpelukan, kebanyakan jenis pelukan ini hanya sebagai teknik untuk mengajak pasangan untuk melakukan hubungan seksual. Salam variasi pelukan ini juga tidak terjadi kontak berhadap-hadapan antara si-Pria dengan pasangannya dengan merangkul pundak sambil saling ber-dekatan.

7. Pelukan Menusuk

Pelukan jenis ini merupakan suatu keahlian yang harus di-miliki seorang Wanita dan merupakan salah satu cara untuk membangkitkan libido pria. Dalam hal ini pihak Wanita-lah yang melakukan peran dengan memakai senjatanya yang ampuh yaitu dengan menggunakan bagian Dada-nya untuk membangkitkan rangsangan . Untuk membangkitkan rangsangan dengan menggunakan dada, wanita bisa melakukan berbagai Variasi dengan cara meliuk-liukkan bagian tubuhnya pada pasangan.
Sebelum melakukan Variasi pelukan ini wanita bisa melakukan sentuhan atau remasan pada payudara-nya dihadapan suami untuk memberikan rangsangan Erotis sebelum melakukan pelukan.

8. Pelukan Menggosok

Teknik pelukan ini sama dengan teknik pelukan sentuhan. Dalam teknik pelukan menggosok ini, keduanya bisa saling menggosokkan tubuhnya pada pasangan. Sedang bagian tangan dipergunakan secara aktif untuk melakukan sentuhan pada daerah-daerah sensitif seperti pada bagan punggung, dada, leher dan bagian alat vital dengan cara tersebut bisa cepat membangkitkan gairah Seksual pasangannya.
Semoga Berguna Bagi Yang Berumah Tangga.
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us