CARA MEMBUAT RAMUAN OBAT PERANGSANG WANITA (alami) - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 November 2016

CARA MEMBUAT RAMUAN OBAT PERANGSANG WANITA (alami)

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-membuat-ramuan-obat-perangsang.html


Berbagai penyebab seorang wanita mengalami kesulitan orgasme saat berhubungan seksual (disfungsi seksual) bisa jadi diawali dari rendahnya libido atau permasalahan lubrikasi dan mungkin juga hal-hal lain yang terkait dengan proses seksual.


Artikel terkait :
CARA MEREMAS PAYUDARA WANITA


Setidaknya 10 hingga 20 % dari wanita dalam rentang usia 20 hingga 50 tahun mengaku mengalami penurunan drastis libido. Bahkan tak jarang pula wanita terdiagnosa memiliki H.S.D.D. — hypoactive sexual desire disorder, atau kurangnya hasrat untuk melakukan aktivitas seksual.

Jika libido adalah masalah utama, maka suplemen hormonal seperti DHEA dapat digunakan untuk menangani masalah seksual ini.

Pendekatan alami terhadap masalah seksual pada wanita sangat penting, karena jika ditangani dengan obat kimia, pasti akan ada efek samping bisa jadi cukup merugikan.Menghadapi mood pasangan memang bukan perkara mudah, apalagi jika pasangan memiliki hasrat seksual yang rendah. Tak jarang Anda juga kelimpungan untuk menaikkan hasrat berhubungan intim mereka.

Biasanya hal ini memang kerap terjadi kepada para wanita, terlebih kesibukkan yang tak mengenal batas dari kerja sampai menjaga anak dari pagi hingga menjelang waktu tidur.
Kebanyakan para pria yang bakal uring-uringan karena tak mendapatkan kesempatan untuk memyalurkan nafsu birahinya.mungkin cara paling mudah untuk membantu mereka meningkatkan hasrat pasangan,apalagi kalau bukan obat perangsang wanita.

Berbagai macam obat perangsang wanita memang mudah kita temukan dan terjual bebas di pasaran, tapi jangan terlalu mudah tergiur,bukan tidak mungkin obat-obatan semacam ini memberikan efek samping di kemudian hari.

Mungkin boleh saja menggunakan obat perangsang,tetapi tentu dalam batas yang sewajarnya dan tidak terlalu sering diberikan kepada pasangan anda.

Anda tetap harus bijak untuk menggunakannya, jangan sekali-kali memanfaatkan obat perangsang semacam ini untuk tipu daya terhadap wanita.

Wanita memang sasaran empuk untuk pelecehan seksual, tapi tak sepantasnya Anda memanfaatkan celah untuk memberikan obat perangsang wanita tersebut.

Bila Anda terlalu khawatir dengan efek samping yang diberikan, cobalah untuk membuat ramuan peningkat libido alami. Caranya pun cukup mudah, selain itu bahan alaminya tidak memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Berikut cara membuat ramuan obat perangsang wanita tersebut:
  • Siapkan daun jeruk sekitar 30 helai dan air segelas.
  • Cuci bersih daun jeruk yang telah disediakan.
  • Rebus daun jeruk bersama segelas air hingga mendidih.
  • Setelah mendidih, saring air dari daun jeruk tersebut.
  • Campurkan dengan minuman berasa manis atapun air putih, agar pasangan mau meminumnya.
Mencampurkan ramuan obat perangsang wanita dengan minuman memang dianjurkan, agar mereka mau mengkonsumsinya. Pasalnya ramuan ini sangat tidak enak bila tidak ditambahkan perasa lainnya.
SILAHKAN DI SHARE jika terasa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...