loading...

MELIHAT MAKNA PERASAAN SESEORANG DARI GERAKAN LENGANNYA


Kedua lengan yang dilipatkan melintangi tubuh adalah tanda defensive. Kedua lengan yang di cengkeram di belakang kepala berkata “ Enggak ada yang harus ku sembunyikan, Siapa takut “.


Cara-cara lain untuk membaca maksud atau perasaan seseorang dengan peragaan lengan mereka termasuk :



Menekuk kedua lengan
Gerakan ini mengatakan “ Aku takut “. Mengangkat lengan seseorang juga satu cara untuk menarik perhatian. Menjangkau dengan kedua lengan juga satu gerakan menyambut.


Kedua lengan di belakang
Apabila kedua tangan di cengkeram di belakang seseorang, maka artinya orang itu mengendalikan keadaan. Mereka sedang berkata “ Aku tenang-tenang saja ‘. Gerakan ini sama dengan sikap para perajurit apabila mereka tidak dalam keadaan siap.


Kedua lengan di depan
Apabila kita resah, kita cenderung membiarkan kedua tangan dan lengan kita ke depan tubuh kita untuk menjadi perintang dan tameng pelindung.


Mencengkeram lengan
Tidak seperti menyilangkan lengan, dimana lengan disilangkan melintasi dada, gerakan mencengkeram lengan ini dilihat apabila orang berada dalam situasi penuh kekhawatiran. Sesungguhnya kelihatan seakan mereka sedang berpegangan kuat-kuat kepada diri mereka sendiri untuk mendapatkan kekuatan dan penghiburan.


Kedua lengan di lipat
Apabila lengan dilipat didepan tubuh, biasanya menunjukkan suatu sikap yang defensive. Orang itu sedang mengatakan , “ Aku tidak ingin mendengarkan apapun yang bertentangan dengan pendapatku “. Kebanyakan ini tidak menyadari tanda “ barir “ ini, tetapi barir ini cukup mempan mencegah pemasukan, terutama jika disertai bibir tegang dan rengutan wajah.


Mengembang ke kiri dan kanan
Apabila seorang laki-laki duduk dan mengembang ke kiri dan ke kanan, ia sedang berkata “ Aku mengambil alih “. Tetapi apabila seorang wanita melakukannya, kaum pria cenderung beranggapan bahwa ia sudah keterlaluan dan melangkahi rambu-rambunya. Tetapi jika wanita itu hanya menempatkan sebuah lengan di kursi disebelahnya, ia mengatakan, “ Aku ingin sama dan setingkat denganmu “.


Kedua tangan di pinggang dan lengan dibentangkan
Apabila kedua tangan ditempatkan di pinggang sehingga kedua sikut menyembul menjauhi tubuh, maka orang itu sedang mengatakan “ Jauhi aku “. Ini tindakan tanpa sadar yang kita lakukan apabila kita merasa tidak kepingin bergaul dengan orang atau tidak berada di tengah kerumunan orang dan tidak ingin orang lain mendekati.


Angkat bahu
Kedua pundak membungkuk dan kedua tangan dibalik dengan telapak tangan menghadap ke luar. Pesan ini jelas “ Aku tidak tahu “ atau “ Aku tidak bisa membantu kamu “. Gerakan seperti ini menunjukkan bahwa orang yang bersikap seperti itu biasanya merasa tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa.
http://sakawku.blogspot.co.id/2012/02/membaca-pria-atau-wanita-dari-kedua.html

Share on :
Info Umum

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us