loading...

Pedangdut Ini Mengaku Kerap Digoda Pejabat



Ada pengalaman tidak menyenangkan kala Cinta Ratu Nansya (23) sedang bergoyang dangdut di salah satu kota di Indonesia belum lama ini. Cinta --sapaan bintang film horor seks dan penyanyi ini-- mengaku digodai pejabat di kota tersebut.

Lekuk tubuhnya yang bohai dan dandanannya yang 'berani' setiap kali tampil diatas panggung, membuat dara yang sekarang coba bernyanyi dangdut itu kerap digoda para pria iseng yang mempunyai banyak duit.

"Kalau 'digodain' ya sering," ujar Cinta disela-sela jumpa pers peluncuran film 'Perawan Seberang' di Kafe Aria, Gedung Panin Bank, Jalan Sudirman, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat,

Cinta mengenang, godaan itu pernah datang di satu kota setelah bergoyang dangdut. "Aku tuh baru menyanyi, berkenalan dengan orang yang ngakunya pejabat, eh malah 'di booking'," kata. pemain film 'Kutukan Arwah Santet' ini.

Mendengar ucapan pejabat itu, Cinta yang juga berakting di film 'Pembalasan Sundel Bolong' ini langsung mengungkapkan kemarahannya. "Aku marah karena dibilang cewek 'bookingan', dan bilang 'nggak bisa'," ceritanya.

Cinta menduga, statusnya yang masih single itu juga yang kerap membuat lawan jenisnya sering menggodainya. "Mungkin karena statusku yang single juga ya," kata dara yang belakangan kerap bergoyang dangdut ini.
Share on :
Foto Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us