loading...

Setelah 19 Tahun Dikubur Tapi Jasad Tetap Utuh dan Wangi Setelah Digali

Kali ini mungkin sedikit aneh, pasalnya jasad seorang wanita yang sudah di kubur selama 19 tahun lalu ini ketika di bongkar masih utuh. Lebih uniknya lagi, bahkan mengeluarkan aroma yang sangat wangi dari dalam kuburnya. 



Sungguh merupakan sebuah fenomena yang luar biasa terjadi di Tuban, Jawa Timur. Kejadian ini berawal ketika pihak pengurus Masjid Bejagung Lor terpaksa harus membongkar 17 makam yang ada di sekitarnya untuk perluasan bangunan masjid. 

Saat itu, ada satu makam yang menjadi perhatian orang banyak makam ini adalah makan dari Siti Masrinah, warga Desa Penambang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang telah meninggal pada tahun 1994 lalu setidaknya wanita ini sudah 19 tahun dikubur. 

Akan tetapi ketika makamnya dibongkar justru para penggali kubur tidak menemukan tulang wanita ini melainkan hanya menemukan jasad wanita ini yang masih utuh bahkan tidak ada bau busuk sama sekali melainkan bau wangi yang tercium dari kuburan yang dibongkar. 

“Di hari pertama itulah, ada satu jasad wanita yang sudah meninggal 19 tahun tapi masih utuh dan mengeluarkan bau harum,” ujar Ahmad salah satu pengurus Masjid Bejagung Lor. 

Kemudian usai dibongkar dan di shalatkan kembali, jasad yang makamnya dibongkar kembali dimakamkan di tempat pemakaman sama, yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi pemakaman sebelumnya. Menurut salah satu anggota keluarga, semasa hidupnya Siti Masrinah merupakan wanita yang baik hati dan rajin beribadah, bahkan ia selalu menyantuni anak yatim piatu yang ada disekitar kampungnya.
Share on :
supranatural

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us