loading...

Tubuh Artis Setelah Melahirkan

Tubuh Artis Setelah Melahirkan
Tubuh setelah melahirkan kerap menjadi masalah bagi para ibu. Dengan kemauan keras dan diet yang benar, tubuh ideal bisa didapatkan kembali, seperti yang dilakukan para seleb berikut ini.

1. Jenna Dewan-Tatum
Jenna Dewan-Tatum memamerkan tubuhnya yang breatnya sudah turun sejak melahirkan dua bulan lalu. Pada 31 Mei istri Channing Tatum ini menyatakan dirinya cukup nyaman dengan tubuhnya saat hamil.

2. Malin Akerman 
Tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Malin Akerman sudah siap untuk kembali memakai bikini.

3. Kristen Bell 
Aktris "Veronica Mars" melahirkan pada Maret, dan tiga bulan kemudian Kristen membagikan rahasianya menurunkan berat badan "Saya paksakan diri untuk olah raga," ujar artis 33 tahun itu kepada USA Today. "Saya mulai berolahraga saat dokter sudah memperbolehkan, saya tidak pernah melakukan hal yang merusak kesehatan, dan selalu berusaha memakan makanan bersih."

4. Holly Madison 
Berat badan Holly Madison naik 18 kg saat mengandung Rainbow Aurora, kemudian mantan pacar Hugh Hefner ini berhasil membakar 13 kg dari kelebihan berat badan itu dalam waktu enam minggu. Mantan model Playboy itu mengaku memakan 1100 kalori per hari, dan mengenakan korset sepanjang hari, dan rajin olah raga untuk menurunkan berat badan.

5. Kristin Cavallari 
Sebelas bulan setelah melahirkan, tubuh mantan pemain "Laguna Beach" ini kembali lagi ke kondisinya sebelum mengandung. Artis 26 tahun ini membeberkan tipnya menurunkan berat badan. "Saya hanya berusaha merawat tubuh ini setelah melahirkan. Saya jarang minum minuman beralkohol, yang ternyata hal itu sangat membantu."


6. Snooki
Setahun telah berlalu sejak Snooki melahirkan Lorenzo, dan sejak itu bintang "Jersey Shore" ini telah menurunkan 22 kg berat badannya. Dia mengatakan di Instagram: "Untuk semua wanita hamil, sangatlah mungkin untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhmu yang dulu, atau bahkan jauh lebih bagus pascamelahirkan. Yang dibutuhkan hanyalah motivasi untuk olah raga dan selalu makan makanan sehat. Semuanya mungkin!" Rahasia suksesnya? Artis 25 tahun ini olah raga didampingi pelatih lima hari dalam seminggu, makan lebih banyak protein, dan tidak minum alkohol. 

7. Amber Rose 
Tiga bulan setelah melahirkan, Amber Rose berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh semula, dia mengatakan pada E! Online berat tubuhnya mencapai 91 kg saat usia kehamilannya memasuki bulan terakhir. "Saya menyewa jasa pelatih pribadi," ujar artis 29 tahun ini, dia mengaku berlatih 1,5 jam tiap hari. "Sangat sulit untuk menurunkan berat badan pascamelahirkan. Sembilan bulan perutmu melar, sangat susah untuk kembali ke bentuk semula/ Sejauh ini saya sudah menurunkan 13 kg."

8. Molly Sims 
Molly Sims melahirkan putra pertamanya, Brooks Alan, pada Juni 2012 dan berjuang mengenmbalikan bentuk tubuhnya seperti semula. "Saya tidak sadar berat badan saya naik 32 kg selama kehamilan," katanya ke "Entertainment Tonight" pada April. "Saya sempat depresi dan tidak mau keluar rumah." Molly mengaku bulan laluberusaha sekuat tenaga menurunkan berat badan, kini bobot tubuhnya kembali ke 59 kg. "Serat adalah kuncinya," kata Molly.

9. Camila Alves 
Istri Matthew McConaughey ini melahirkan anak ketiga pada December. Rahasianya? Semua karena diet. "Cukup makan makanan yang tepat dan minum cukup air sangat berguna bagi tubuh," cerita Camila (30) kepada Us tentang tubuh aduhainya yang kembali dalam 8 minggu setela melahirkan.

10. Tori Spelling 
Setelah melahirkan bayi keempat pada Agustus 2012, Tori Spelling cukup berpengalaman untuk urusan penurunan berat badan. Dia hanya naik 13 kg saat hamil Flinn, dan dia berhasil menurunkan 20 kg delapan bulan pascamelahirkan. Tidak terlalu buruk, jika mengingat bahwa Tory harus bed rest selama empat bulan karena mengalami infeksi plasenta. "Saya hanya menginginkan bentuk tubuh seperti semula," katanya ke Us Weekly.

11. Shakira 
Shakira melahirkan Milan pada Januari dan penyanyi berusia 36 tahun ini bahkan terlihat lebih menarik saat "The Voice" bulan lalu. Pelatih Shakira, Anna Kaiser mengatakan ke E! Online bahwa penyanyi itu berlatih empat sampai lima kali seminggu dan menari adalah salah satunya. "BUkan saja menyenangkan, menari juga sangat efektif untuk pembakaran lemak."
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us