loading...

Artis Yang Pernah Dipecat Dari Proyek Film

Para aktor ini telah banyak membintangi film-film besar dalam sejarah perfilman Hollywood. Peran dari peran jelek hingga peran ikonik telah mereka perankan dan berhasil membuat nama mereka dikenal luas.

Kaget rasanya mendengar bahwa mereka pun pernah dipecat dari proyek filmnya karena satu dan lain hal. Beberapa pemecatan tersebut bakal disyukuri penonton sebab film yang dimaksud bakal terasa berbeda jika mereka yang memainkannya.
Intip siapa saja aktor yang pernah mendapat surat pemecatan tersebut!

#Tahukah kamu?
Megan Fox menaikkan berat badannya sebanyak 5 kilo untuk perannya dalam THE TRANSFORMERS.


Megan Fox adalah tokoh utama dalam THE TRANSFORMERS dan REVENGE OF THE FALLEN namun ia dipecat untuk proyek film ketiganya gara-gara membandingkan sutradara gaya penyutradaraan Michael Bay dengan Hitler. Steven Spielberg langsung memanggilnya untuk memberitahukan tentang pemecatan tersebut setelah ia mengetahui komentar Fox dalam sebuah wawancara denagn media Inggris tersebut. 
Spielberg telah memproduksi banyak film Nazi seperti SCHINDLER'SS LIST, SURVIVORS OF THE HOLOCAUST, dan THE LOST CHILDREN OF BERLIN. Ia tak menganggap enteng komentar Fox tersebut.


Christian Bale memang pada akhirnya mendapat peran dalam film AMERICAN PSYCHO namun pada awalnya ia sempat dipecat dari proyek film tersebut. Pihak studio berubah pikiran sesaat setelah mereka menawari Bale peran sebagai Bateman. Pihak studio menawarkan peran tersebut kepada Leonardo DiCaprio namun gagal lantaran Leo masih berkutat dengan TITANIC. Peran tersebut juga ditawarkan pada Ewan McGregor tapi sang aktor menolaknya. Akhirnya Bale kembali mendapat perannya tersebut.



Setelah 4 pekan syuting, Spielberg memutuskan untuk mengganti Eric Stoltz dengan Michael J. Fox untuk peran Marty McFly. Alasannya, Eric Stoltz bermain terlalu serius untuk film komedi seperti BACK TO THE FUTURE yang sedang digarap tersebut. 
Selain Michael J. Fox lebih bisa menampilkan peran komedi, posturnya yang pendek membuat sosok antagonisnya yang tinggi menjadi lebih mengintimidasi. 



Stuart pada awalnya dilirik untuk peran Aragorn dalam THE LORD OF THE RINGS. Selama dua bulan ia berlatih pedang untuk peran tersebut hingga pada akhirnya pihak studio memutuskan untuk memecatnya. Ia dipecat lantaran dinilai terlalu muda untuk memerankan Aragorn (Bukankah seharusnya dari awal ia tak perlu ditawari peran). Ia bahkan tak mendapat kompensasi atas pemecatan sepihak tersebut. Seperti yang kita semua tahu, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Viggo Mortensen.



James Purefoy dipecat dari proyek V FOR VENDETTA dan akhirnya digantikan oleh Hugo Weaving. James lantas mengungkap bahwa ada banyak perbedaan kreativitas antara dirinya dan sang sutradara. Akan tetapi rumor yang berkembang mengatakan bahwa ia tak suka mengenakan topeng di sepanjang film. Karena ada banyak adegan yang telah disyuting dengan dirinya di dalamnya, maka adegan-adegan tersebut tetap dipakai namun dengan diisi suaranya oleh Hugo Weaving.



Ryan Gosling semula dipilih untuk menjadi sosok ayah dalam THE LOVELY BONES meski ia sejatinya khawatir bahwa penampilannya terlihat terlalu muda untuk peran tersebut. Ia pun berjuang untuk memperbaiki penampilannya dengan menaikkan berat badannya sebanyak 30 kilo. Setiap hari ia memakan es krim sebagai ganti air putih dan menumbuhkan jambang. Sayang pada akhirnya ia dianggap tak memenuhi penampilan yang diminta karena terlalu gemuk.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us