loading...

Posisi Bercinta Yang Pas Untuk Hamil Bayi Laki-laki


Ada banyak pasangan suami istri yang ingin bisa hamil dan melahirkan bayi dengan jenis kelamin laki-laki. Memang belum ada teknologi yang mampu memprediksi jenis kelamin bayi dengan akurat pada wanita hamil. Meskipun banyak orang yang sudah mencoba cara tertentu sehingga didapatkan jenis kelamin bayi sesuai dengan harapan mereka, namun cara-cara itu masih jauh dari akurasi 100%. Namun ada satu cara yang lebih direkomendasikan oleh para ahli seksologi, yaitu menggunakan posisi senggama doggy style. Bagaimana caranya?

Sebelumnya?
Saya ingin menjelaskan bagaimana metode ini bisa memungkinkan anda mendapatkan bayi laki-laki dengan peluang yang lebih besar. Sel sperma pria terbagi menjadi 2 kelompok besar yaitu sel sperma yang memiliki kromosom X dan kromosom Y. Jika Sel sperma dengan kromosom X yang berhasil membuahi sel telur, maka besar kemungkinannya anda akan hamil bayi perempuan. Tapi jika sel sperma dengan kromosom Y yang berhasil membuahi sel telur, maka sangat mungkin anda akan mengandung bayi laki-laki.

Sel sperma dengan kromosom X memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
• Gerakannya sangat lambat
• Ukurannya lebih panjang
• Umurnya lebih panjang, bisa bertahan 4-5 hari setelah dilepaskan
• Membawa sifat kelamin bayi perempuan

Sedangkan sel sperma dengan kromosom Y memiliki ciri-ciri berikut ini:
• Gerakannya sangat cepat dan gesit
• Ukurannya lebih pendek
• Umurnya lebih pendek, hanya bertahan 1-2 hari setelah dilepaskan
• Membawa sifat kelamin bayi laki-laki

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, kedua jenis sel sperma itu harus berlomba-lomba mencapai sel telur. Siapa yang berhasil menembus sel telur terlebih dahulu, maka merekalah yang akan menjadi pemenang dan berhak menjadi bayi anda.

Lalu bagaimana bisa hamil bayi laki-laki dengan menggunakan posisi senggama Doggy style?

Pertama, lakukan hubungan seks di masa subur.

Ingat, di masa subur sel telur sudah keluar dari indung telur dan sedang bergerak ke rahim. Semakin dekat jaraknya dengan rahim akan semakin bagus karena diharapkan bisa bertemu dengan sperma kromosom Y lebih cepat dan anda bisa meminimalisir sel sperma koromosom Y yang mati sia-sia karena perjalanan yang terlalu jauh.

Kedua, perhatikan makanan anda berdua

makanlah daging merah, makanan yang banyak mengandung kalium seperti pisang, dan makanan yang kaya garam. Mengonsumsi jenis makanan tersebut dipercaya membantu kondisi vagina menjadi basa,dan kondisi ini memungkinkan sperma Y bisa bertahan lebih lama. Tetapi jika suasana vagina dan rahim terlalu basa, justru sel sperma kromosom Y ini akan cepat mati

Ketiga, gunakan posisi senggama doggy style

ketika anda akan menyemprotkan sperma anda. Posisi doggy style adalah posisi senggama yang sangat keras dan membuat kedua pasangan suami istri bergumul penuh gelora. Pada posisi senggama ini wanita berlutut dengan bertumpu pada kedua lutut dan tangannya, kemudian membungkukkan punggung. Sedangkan pria juga membungkuk dan bertumpu pada kedua lututnya dan melakukan penetrasi ke vagina dari belakang sehingga gayanya mirip seperti sepasang anjing yang sedang bersenggama.

Posisi Doggy style ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam dan vagina meremas penis dengan sangat erat, sehingga posisi ini saya sarankan untuk digunakan ketika anda ingin mengakhiri acara bersenggama karena sangat mungkin air mani akan keluar lebih cepat. Ketika air mani sudah akan keluar, usahakan agar ketika menyemprot, anda melakukan penetrasi yang sangat dalam. Ini memungkinkan sel sperma dengan kromosom Y segera bergerak dengan lebih cepat dan bisa sampai di sel telur sebelum kebanyakan dari mereka mati sia-sia di tengah jalan.

Dengan banyaknya sel sperma kromosom Y yang lolos dan bertemu sel telur lebih dahulu, diharapkan anda bisa hamil dan mendapatkan bayi laki-laki dengan menggunakan posisi senggama doggy style ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi anda. Jika punya tambahan tips, silakan sharing di kolom komentar di bawah ini.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us