Selebritas Dunia Penyuka Rok Pensil - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

08 Februari 2013

Selebritas Dunia Penyuka Rok Pensil





Jika Anda berpikir bahwa rok pensil merupakan pilihan fesyen yang kuno, maka Anda salah. Potongan rok yang cenderung mengikuti lekuk tubuh si pemakan bukan hanya membuat perempuan tampak lebih feminin. Rok yang biasanya memiliki potongan di bawah lutut ini juga digandrungi beberapa selebritas dunia. Seperti yang dikutip Allwomenstalk, berikut ini di antaranya.

1. Cate Blanchett

Aktris asal Australia yang satu ini kerap mengenakan rok pensil dalam beberapa acara penting. Blanchett kerap memadukan rok pensil polos dengan atasan yang memiliki banyak motif. Sebagai pelengkap penampilan, ia juga menggunakan stiletto berwarna senada lengkap dengan riasan rambut yang simpel.

2. Sandra Bullock

Jika rok pensil dengan motif bahan garis-garis adalah salah satu pakaian kantor, maka Bullock berpikir lain. Ia sering mengenakan rok pensil bermotif garis halus dalam beberapa acara, salah satunya saat People’s Choice Awards. Bullock memadukan atasan biru tua tanpa lengan, dan stiletto berwarna pink cerah yang sama dengan warna bibir.

3. Olivia Wilde

Olivia Wilde kerap memilih warna-warna lembut untuk rok pensilnya. Pemilihan atasan dengan warna senada membuat tampilannya semakin tampak lebih dewasa.

4. Rihanna

Berbeda dengan yang lainnya, Rihanna justru memadukan rok pensilnya dengan sepotong tank top berwarna hitam polos, lipstik warna merah tua, dan tata rambut yang simpel yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

5. Miranda Kerr

Dengan atasan polos, Kerr lebih berani berekspresi lewat rok pensilnya. Ia memilih motif kotak-kotak acak berwarna campuran pink, putih, dan hitam.

6. Kate Beckinsale

Tabrak warna antara rok pensil dan atasan tampaknya bukan masalah bagi Beckinsale. Atasan berwarna peach dan rok pensil selutut berwarna biru muda, tampak manis ia kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...