BERCINTA DENGAN GAYA SENDOK COCOK UNTUK SEKS DI PAGI HARI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 Oktober 2010

BERCINTA DENGAN GAYA SENDOK COCOK UNTUK SEKS DI PAGI HARI


Tentu, kebanyakan pria akan beraktivitas seks kapan saja mereka bisa mendapatkannya. Tapi, ada satu waktu dalam sehari bahwa pria benar-benar menginginkannya.

“Banyak pria merasa sangat bergairah di pagi hari,” kata terapis seks Arlene Goldman PhD, salah satu penulis “Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy”.

Cosmopolitan meminta pakar seks untuk menjelaskan mengapa bangun tidur pagi membuat pria begitu hot dan menyarankan beberapa trik untuk membuat morning sex memuaskan ketimbang seks malam hari.

Testosteron paling tinggi

Ada alasan biologis pria sangat berhasrat untuk seks setelah tidur malam. “Saat itulah kadar testosteronnya berada di puncak,” kata Harry Fisch MD, penulis “Size Matters”. “Dan testosteron adalah kontributor utama bagi perasaan seksual pria,” lanjutnya.

Selain itu, kebanyakan pria bangun dengan kondisi Mr P begitu prima karena sirkulasi darah menuju “adik kecilnya” itu meningkat sepanjang malam.

Mengapa Anda harus bangun

Di antara bau napas belum segar dan rambut acak-acakan, seks pagi hari mungkin hal yang paling jauh dari pikiran Anda, tetapi melakukannya akan sangat menguntungkan. “Ketika seorang pria berada pada kondisi testosteron tinggi dan cukup istirahat, ia memiliki lebih banyak energi selama bercinta. Energi itu akan membantu dia bertahan lebih lama,” kata Goldman.

Kuncinya adalah mengetahui cara mengusir perasaan tidak seksi saat bangun tidur sehingga Anda dapat menikmati seks dengannya. “Segarkan sedikit diri Anda akan membuat Anda lebih siap untuk masuk ke mood bercinta,” kata Goldman.

Sebelum aksi dimulai, katakan padanya Anda butuh 30 detik untuk bersiap-siap, lalu pergilah ke kamar mandi untuk membenahi diri, apa pun yang membuat Anda merasa tidak seksi.

Posisi sendok paling pas

Hanya karena ia memiliki banyak energi untuk ngeseks, tidak berarti Anda juga demikian. Jadi, pilihlah posisi yang mudah, tetapi masih cukup menyerang setiap spot yang tepat. “Spooning adalah posisi ideal,” kata konselor seks Trina Baca sekaligus penulis “Till Sex Do Us Part”. “Banyak orang tidur dalam posisi ini, sehingga ia bisa membelai payudara dan merangsang klitoris Anda dengan baik,” tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...