loading...

Gaun ini Transparan ketika Libido Naik



Satu lagi produk fesyen dengan teknologi tinggi, 'Intimacy 2.0'. Baju terusan untuk perempuan ini dilengkapi dengan sensor yang akan berubah menjadi transparan saat si pemakai terangsang secara seksual. Dalam huffingtonpost Selasa (5/2) disebutkan Anda bahkan tidak bisa mengelabuhinya sebab naluri duniawilah yang akan melakukannya.

Baju ini dirancang oleh artis dan inovator pria bernama Daan Roosgaarge, 33, yang berkebangsaan Belanda. Ia memang dikenal sering menciptakan fesyen terbaru dengan desain cerdas dan memanfaatkan teknologi. Ia mampu memadukan interaksi ilmiah manusia dengan suara dan gerakan dan umumnya ia bisa mengeksplorasi dan mengolaborasikan hubungan dinamis antara arsitektur, manusia, dan teknologi.


Daan juga pernah meraih mendapatkan pengakuan internasional atas hasil-hasil karyanya yang luar biasa di antaranya adalah Best Future Concept Dutch Design Award 2012, Core77 Design Awards 2012, New York, Amerika, dan Charlotte Köhler Art Award 2012, Amsterdam. (Retno Hemawati/Vic)
 
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us