Mike Greenstein Seorang KAKEK DENGAN KEKUATAN GIGINYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Februari 2013

Mike Greenstein Seorang KAKEK DENGAN KEKUATAN GIGINYA


Mike Greenstein, kakek berusia 91 tahun yang dijuluki dengan nama Mighty Atom Jr. Greenstein sanggup menarik mobil dengan menggunakan giginya.

Greenstein memiliki rahang dan otot leher yang sangat kuat, veteran Perang Dunia II itu menunjukkan kebolehannya dengan menarik mobil Buick miliknya di jalanan Kota New York. Greenstein menggunakan rantai dan kulit yang digigit olehnya, untuk menarik mobil.

"Tekan rem mobil itu dengan kakimu," ujar kakek berusia 91 tahun itu, seperti dikutip Daily Mail.

Setelah menggigit kulit di rantai yang disangkutkan ke mobil itu, Greenstein mulai berjalan mundur. Pada 2011 lalu, Greenstein memanggil seorang pengantar surat yang berhenti di depan rumahnya. Dia langsung mengaitkan rantai di truk pengantar surat itu dan menariknya dengan gigi.

Salah satu kejadian yang cukup memalukan terjadi ketika, Greenstein menarik mobil Buicknya di tempat parkir. Veteran perang itu tampaknya terlalu senang dan menarik mobil itu terlalu cepat hingga akhirnya menghantam mobil yang ada di sebelahnya.

Pada saat itulah Mike Greenstein dinobatkan sebagai seorang pria yang dapat merusak mobil hanya dengan menggunakan rahangnya. Mike Greenstein memulai atraksinya di saat masih berdinas sebagai pasukan Amerika Serikat (AS). Bakat yang dimilikinya, ternyata diwariskan oleh orangtuanya, Joe Greenstein.

Di usianya yang ke-91, Greenstein menderita sakit bahu, meski demikian rahang dan giginya masih tetap kuat. Greenstein pun selalu menjaga kesehatan giginya dengan menggosoknya setiap hari dengan garam yang tak mengandung yodium, seperti yang dilakukan oleh ayahnya.(AUL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...