loading...

Manfaat dan Jenis Celana Dalam Pria

Manfaat dan Jenis Celana Dalam Pria

Gambar Celana Dalam Pria
Celana dalam pria memiliki peranan yang sangat penting untuk kaum pria. Tentu saja, karena ini menyangkut kenyaman. Selain itu, ini juga menyangkut nilai kepantasan dalam norma berpakaian. Apa jadinya jika Anda tidak bercelana dalam?
Urusan celana dalam seringkali tidak mendapat perhatian khusus oleh kaum pria. Sebagus dan semahal apa pun, celana dalam tidak akan dilihat orang. Padahal, kenyamanan celana dalam sangat menentukan percaya diri dan penampilan luar seorang pria.
Berbeda dengan wanita yang cenderung lebih perhatian pada hal-hal kecil, termasuk pemilihan pakaian dalam, pria justru terlihat sangat tidak begitu memedulikan. Terutama jika berkaitan dengan model celana dalam. Kenyamanan pun kadang tidak begitu diperhatikan, yang penting “pake.”
Untuk Anda yang sudah memiliki istri, bisa jadi, istrilah yang lebih repot mengenai masalah ini. Pada akhirnya, istri Andalah yang turun tangan untuk memilihkan celana dalam yang nyaman dan modelnya juga tidak ketinggalan zaman.
Wajar jika model celana dalam pria tidak begitu mendapatkan perhatian. Selain dipakainya di bagian dalam, sifat asli pria yang tidak terlalu suka memikirkan hal-hal seperti itu juga menjadi alasannya. Padahal ini penting. Paling tidak untuk menjaga kenyamanan selama berbusana.

Jenis-jenis Celana Dalam Pria

Di pasaran terdapat beberapa jenis celana dalam pria. Tidak semua jenis celana dalam tersebut nyaman dipakai sehari-hari. Sebelum Anda tergiur dengan potongan harga atau desainnya yang unik, sebaiknya kenali dulu lima jenis celana dalam pria berikut ini.
Informasi ini juga penting untuk para istri, karena siapa tahu suami Anda tergolong lelaki yang malas untuk memilih-milih celana dalam. Meskipun “dunia” ini baru untuk Anda, jangan merasa malu, karena toh Anda membelikannya untuk suami, bukan untuk siapa-siapa.

1. Briefs

Celana dalam pria jenis ini paling populer dan banyak di pasaran. Bagian pinggangnya elastis dengan kain selebar sekitar 10 cm menutupi pinggang sampai lipatan paha dan seluruh pantat.
Briefs memberikan perlindungan menyeluruh bagi Mr. P karena membungkus Mr. P secara utuh. Briefs yang terbuat dari katun sangat tepat bagi Anda yang harus bekerja dalam posisi duduk atau berkativitas di ruang terbuka. Briefs umumnya polos tanpa corak. Pilih briefs dari katun agar menyerap keringat sehingga mencegah gangguan kulit akibat keringat yang tak terserap.
Celana dalam pria jenis Briefs ini sepertinya benar-benar mementingkan kenyaman penggunanya daripada model atau corak. Tak masalah, karena bagaimanapun kenyamanan lebih utama, bukan?

2. Boxers

Boxers sebenarnya celana pendek biasa, hanya saja lebih pendek. Bagian pinggang elastis, disertai dua lubang untuk kaki yang longgar. Panjangnya bervariasi umumnya 5-10 cm di atas lutut. Di bagian depan boxers ada semacam belahan dengan kancing sehingga Mr. P dapat mengintip keluar. Boxers umumnya tersedia dalam berbagai corak dan warna.
Celana dalam pria jenis ini cocok digunakan untuk tidur karena Boxers memberikan sirkulasi udara yang baik bagi Mr. P. Boxers kurang tepat dipakai saat aktivitas di luar rumah. Memakai boxers di balik celana panjang yang tipis juga memberikan kesan gembung atau besar.
Celana dalam pria jenis ini tidak dianjurkan digunakan pada saat beraktivitas biasa. Selain tidak menyerap keringat, bentuknya juga tidak akan nyaman jika digunakan sebagai pengganti celana dalam yang biasa.

3. Boxer Briefs

Celana dalam pria ini gabungan antara briefs dan boxers. Bentuknya mirip boxers, namun membungkus Mr. P dan pantat layaknya briefs. Boxer briefs memberikan topangan yang baik untuk Mr. P dan juga menutupi sebagian paha. Boxer briefs cukup nyaman digunakan saat melakukan aktivitas di luar ruang, namun kurang tepat untuk dipakai tidur.
Di pasaran, Boxer briefs tersedia dalam berbagai corak dan jenis bahan, baik katun maupun serat buatan. Untuk pemakaian di luar ruangan atau aktivitas fisik, pilih boxer briefs yang terbuat dari katun, sehingga memberikan kenyamanan bagi Mr. P.
Perhatikan hal ini, karena ada kalanya sebuah celana dalam tidak pas untuk berkegiatan dan ada kalanya sebuah celana dalam justru lebih nyaman digunakan ketika beraktivitas. Pintar-pintar memilih jenis celana dalam pria, akan menjamin kenyamanan Anda. Terutama berkaitan dengan kenyamana Mr. P.

4. Bikini

Celana dalam pria yang satu ini hanya membungkus Mr. P dan pantat bagian belakang. Bagian samping bikini hanya berupa kain karet elastis selebar 3 cm. Bikini sering dipakai dengan celana ketat atau celana yang memperlihatkan sebagian pinggul. Celana dalam pria jenis ini sering dipakai oleh atlit binaraga saat mempertontonkan otot-ototnya.
Bikini cukup nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari asalkan tidak terlalu ketat. Maka dari itu, pilihlah nomor bikini di atas nomor celana dalam yang sering Anda pakai. Jika Anda biasa memakai ukuran L, untuk bikini pilihlah ukuran XL. Dengan begitu, Mr. P tidak begitu tertekan serta dapat bernafas lega.
Tetapi, celana dalam jenis ini sebaiknya tidak dimiliki dalam jumlah yang banyak. Karena celana dalam jenis ini biasanya digunakan pada saat-saat tertentu saja. Lagipula, mengenakan celana dalam jenis ini membuat pria terlihat seperti wanita. Sungguh tidak akan memberikan kesan macho, sekalipun dikenakan oleh pria berbadan kekar.

5. Thongs

Sepintas, celana dalam jenis ini mirip sekali dengan celana dalam wanita. Thongs hanya memiliki kain untuk menutupi Mr. P, sedangkan untuk bagian pinggang dan belahan pantat berupa tali. Biasanya thongs tersedia dalam bentuk unik, warna menyolok dan bahan-bahan dari serat buatan.
Thongs kurang tepat untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari sebab pantat tidak terlindung sempurna. Selain itu, keberadaan tali akan sangat menganggu jika Anda belum terbiasa memakai thongs. Meskipun begitu, variasi thongs cukup banyak dan umumnya dipakai untuk menghangatkan hubungan suami istri.
Celana dalam pria jenis ini lebih spektakuler dibandingkan celana dalam jenis bikini tadi. Bayangkan, hanya tali yang berperan untuk menyelamatkan Mr. P Anda dari ancaman terlihat. Jika Anda suka hal-hal baru, boleh memilih celana jenis ini, tapi jika Anda tergolong orang yang mementingkan kenyamanan, sebaiknya pikirkan kembali.
Setelah mengenali jenis-jenis celana dalam pria di atas, Anda tinggal menyediakan dananya saja. Umumnya, celana dalam yang berkualitas dijual dengan harga di atas Rp 20.000/paket. Bahkan, beberapa celana dalam pria seperti thongs, mengharuskan Anda merogoh ratusan ribu rupiah.

Celana Dalam Pria, si Penambah Gairah

Jangan sepelekan fungsi dari celana dalam. Selain untuk kenyamanan dan kepantasan, celana dalam juga bisa menjadi pendongkrak gairah saat berdua bersama pasangan. Jangan terus mengandalkan pakaian dalam istri untuk menaikkan gairah, cobalah sesekali manjakan istri dengan pilihan celana dalam yang beda.
Celana dalam pria harus diakui memang tidak begitu banyak memiliki variasi, bentuknya itu-itu saja, warnanya pun sama. Tapi, pemilihan celana dalam yang tepat, akan membuat pasangan bergairah.
Mr. P yang terbungkus rapi oleh celana dalam akan meningkatkan gairah istri Anda. Bentuk Mr. P yang terbungkus rapi di balik celana dalam bisa menambah penasaran pasangan Anda. Intinya, pemilihan celana dalam bagi Anda para pria juga cukup penting.
Jangan melulu harus istri Anda yang mengenakan pakaian dalam cantik guna menarik perhatian, sekali-sekali manjakan istri Anda dengan pilihan celana dalam yang juga ciamik. Bermula dari pemilihan celana dalam pria, keharmonisan rumah tangga bisa tetap terjaga.









Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us