loading...

Cara Tingkatkan Gairah Seks Anda Biar Seru Lagi

Cara Tingkatkan Gairah Seks Anda Biar Seru Lagi - Setelah beberapa tahun menikah, wajar jika pasangan merasa saling bosan, terutama soal urusan ranjang. Padahal dalam kondisi seperti ini pasangan rentan untuk berpaling ke orang lain atau berselingkuh hingga bercerai.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal semacam ini maka pasangan perlu tahu beberapa trik agar gairah seksnya kembali berkobar seperti halnya dilansir timesofindia, berikut ini. 
1. Ubah rutinitas seksual 
Luangkan waktu Anda untuk menganalisis aktivitas seksual Anda, apakah mudah diprediksi atau lebih seperti balapan mencapai orgasme dengan pasangan? Jika kondisinya begitu, itu berarti Anda terjebak ke dalam rutinitas seksual yang membosankan. 

Jadi lakukan hal yang berbeda dari kebiasaan Anda itu. Misalnya jika Anda terbiasa bercinta di malam hari, cobalah di pagi atau siang hari. Atau jika Anda selalu bercinta di atas ranjang, jajal seks kilat di dapur atau saat mandi bersama. Bisa juga dengan ganti variasi posisi seks Anda untuk memberikan kesegaran baru bagi kehidupan seksual Anda. 

2. Tunjukkan sisi seksi Anda yang terpendam 
Kejutkan si dia dengan tahu-tahu telanjang atau mengenakan G-string saat si dia sedang di rumah atau mengajaknya berbelanja pakaian seksi bersama. Sebab pria cenderung terangsang oleh apa yang dilihat oleh indra visual mereka. 

3. Luangkan waktu yang cukup untuk bercinta 
Meski seks itu asyiknya dilakukan secara spontan dan dengan gairah yang tak terkendali, seringkali tekanan pekerjaan, anak-anak dan mengelola pekerjaan rumah tangga membuat Anda tak punya waktu untuk bercinta. 

Untuk itu, mulailah dengan memberi si dia petunjuk bahwa Anda siap bercinta dengannya. Kirimkan SMS atau email yang sugestif dan nakal sepanjang hari. Keduanya akan mendorong munculnya spontanitas yang dapat membangun mood. Lagipula antisipasi dan merencanakan sesuatu bersama pasangan bisa jadi hal yang menyenangkan. 

4. Mengingat masa indah pengantin baru 
Saat baru menikah, pasangan selalu terlihat seperti tak bisa dipisahkan layaknya perangko. Bahkan sebagian besar dilaporkan ingat tahun-tahun pertama pernikahan mereka dengan penuh nostalgia. Kenangan inilah yang dapat membantu Anda dan pasangan keluar dari kebosanan. 

Cobalah mengulang kenangan-kenangan indah itu. Misalnya dimulai dengan merencanakan makan malam bersama, mengingat saat pertama kali bertemu, apa yang membuat Anda tertarik satu sama lain dan kencan pertama Anda. Bisa juga dengan mengingat-ingat koneksi seksual yang terjadi diantara Anda dan pasangan, nama-nama hewan yang dipelihara bersama atau candaan yang hanya Anda dan pasangan yang tahu. Tambahkan dengan musik yang sensual atau lagu favorit Anda dan pasangan. 

Anda juga bisa menciptakan kembali sensasi bercinta dengan melakukannya di tempat-tempat yang menantang seperti tempat umum dan berbagi cerita intim dengan pasangan. 

5. Berbicara dengan pasangan 
Jangan pernah tidur dalam keadaan marah. Lagipula salah satu kunci hubunagn yang luar biasa adalah berbicara terbuka dan jujur kepada pasangan. Bicarakan hal-hal yang tidak Anda sukai pada diri pasangan dan begitu juga sebaliknya, seperti kebiasaan yang mengganggu satu sama lain. 

Hanya saja jangan lupa juga untuk mendiskusikan karakter positif pasangan, termasuk mengkomunikasikan hal apa saja yang penting dalam mempertahankan suatu hubungan seperti berbicara tentang mengapa Anda dan pasangan mencintai satu sama lain. Cara ini dijamin dapat membuat gairah terhadap pasangan akan tetap hidup. 

6. Pertahankan misterinya 
Terkadang ketika Anda telah tinggal bersama pasangan selama bertahun-tahun, Anda ataupun si dia jadi merasa terlalu nyaman dan cenderung menjadi diri Anda sendiri. Padahal adanya misteri-misteri kecil dalam hubungan justru bisa menyemarakkan kehidupan seksual Anda. Sebisa mungkin pertahankan itu. 

7. Manjakan indra Anda 
Ubahlah dekorasi kamar tidur Anda menjadi lebih terkesan erotis dengan menambahkan kain sutra dan satin dengan berbagai warna yang membuat Anda merasa seksi. Masaklah makanan afrodisiak favorit Anda bersama pasangan dengan memakai bumbu-bumbu yang bisa merangsang Anda berdua. Bisa juga dengan berbagi kamar mandi yang telah dipenuhi aroma lilin wangi atau minyak wangi. 

Jika Anda berhasil meluangkan waktu untuk memanjakan indra Anda, takkan lama lagi libido Anda akan terisi ulang dan Anda siap kembali menggoyang ranjang bersama pasangan.
Share on :
Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us