loading...

Tips Memilih Celana Dalam Wanita

Tips Memilih Celana Dalam Wanita

Tips Memilih Celana Dalam Wanita
Yang namanya wanita, pasti suka gemas kalau melihat pakaian dalam bermotif cantik dan imut, pasti ingin segera memiliknya. Sehingga seringkali melupakan bahan pembuatnya, nyaman atau tidak, bahkan kadar berukuran satu nomor lebih kecil pun, nekat dibeli. Padahal, bahan pakaian dalam dan frekuensi mengganti pemakainnya, jauh lebih penting daripada modelnya. Tujuannya agar Anda meresa nyaman, organ intim tetap sehat dan bebas penyakit. Jadi supaya organ intim Anda tetap terjaga kesehatannya, berikut ini akan disampaikan tips bagaimana memilih celana dalam wanita untuk merawat organ intim, menurut dr. Sofani Munzila, SpOG, dari RS. Mutiara Keluarga Depok:

Berikut Tips Memilih Celana Dalam Wanita

1. Sebaiknya jangan memilih celana dalam wanita berbahan satin jika Anda memiliki aktivitas yang cukup padat. Misalnya, saat kuliah, bekerja, atau berlibur. Ms. V akan menjadi lembab karena bahan satin tidak menyerap keringat. Cukup gunakan saat Anda tidur di malam hari.
2. Jika Anda memiliki pantat yang cukup besar, hindari memilih celana dalam wanita dengan model g-string atau thong karena tidak menutup seluruh bagian kulit dan vagina. Kulit yang tidak tertutup akan tergesek dan mengalami iritasi. Jika Anda memakai rok, kuman juga mudah masuk ke dalam vagina.

Sebagai referensi berikut jenis-jenis celana dalam wanita yang lain.

Silahkan simak dan lengkapi koleksi celana dalam wanita yang paling sesuai dan Anda butuhkan.

Garterbelt


adalah pakaian dalam yang memiliki 4 buah tali yang dihubungkan pada bagian depan dan belakang kaki. Tali ini berfungsi untuk mencegah agar stoking tidak turun.

Boyshort


adalah celana dalam pendek yang seksi dimana desainnya menutupi seluruh ataupun sebagian sisi dari pangkal paha. Memilih celana dalam wanita model Boy Short ini bisa menonjolkan bentuk bokong anda.

Bridal Set


adalah satu set pakaian dalam yang khusus dibuat untuk pengantin dimana terdiri dari bra, korset /camisole, dan celana dalam yang sepadan ditambah sarung tangan. Kebanyakan bridal set berwarna putih.

Thong


adalah salah satu jenis pakaian dalam yang sangat seksi. Bentuknya menutupi seluruh ataupun sedikit sisi depan, sedangkan sisi samping tidak tertutup semua. Sesuai dengan namanya, thong berbentuk huruf “T”.

Bikini

juga termasuk kedalam jenis pakaian dalam yang sering digunakan saat berada di pantai ataupun di kolam renang. Bikini memiliki 2 buah bagian, yaitu bra dan celana.

G-String

merupakan pakaian dalam yang hanya menutupi bagian depan saja, sedangkan bagian bokong hanya ditutupi oleh segaris tali yang menghubungkan sisi depan dan belakang.

Hipsters /Low Rise/

Panty / celana dalam ini pemakaiannya berada di bawah pinggul dengan model penuh. Memilih celana dalam wanita jenis ini jika Anda ingin memakai celana hipster atau atasan pendek. Brief / boxer
Celana ini lebih banyak dipilih karena lebih nyaman, walaupun banyak yang menyebut modelnya kuno. Ia melindungi bagian depan dan belakang dengan ukuran sedikit di atas pinggang. Bila digunakan oleh mereka yang berperut buncit dan berpinggul lebar, maka akan sangat nyaman. Tapi tidak cocok dikenakan dengan rok mini atau celana hipster / pinggul rendah. Athletic Panties
Jenis ini sangat cocok jika digunakan dalam berolah raga. Karena digunakan untuk berolah raga, maka bahan yang nyaman biasanya yang menyerap keringat dan dingin.
Jenis bahan yang biasanya digunakan untuk membuat celana dalam wanita ada berbagai macam. Antara lain: sutra, katun, nylon, latex, vynil. Bahan paling nyaman tentu saja katun, karena ia menyerap keringat dan tidak panas.
Memilih celana dalam wanita yang nyaman agar rasa percaya diri anda meningkat, karena celana dalam yang tidak nyaman Anda kenakan akan membuat Anda resah dan tentu saja berpengaruh terhadap kepercayaan diri Anda.
Selain itu, ukuran yang pas dan tidak sempit tentu sangat baik bagi kesehatan. Celana dalam wanita yang sempit akan membuat organ intim Anda lecet dan peredaran darah Anda terganggu.
Setelah anda menemukan ukuran celana dalam wanita yang cocok dengan tubuh Anda, maka saatnya kini untuk memilih jenis celana dalam wanita yang sesuai dengan Anda. Memilih jenis celana dalam wanita yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan kebutuhan Anda.
Selain jenis model celana dalam, perlu diperhatikan juga bahan dalam memilih celana dalam wanita.
Bagaimana? Tidak sulit bukan? Baiklah kalau begitu, selamat memilih.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us