TIPE WANITA YANG MEMBUAT PRIA MENJAUH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Juli 2010

TIPE WANITA YANG MEMBUAT PRIA MENJAUH


Inilah tipe wanita yang membuat pria malas mendekatinya:


1. Tipe yang selalu ingin nempel
Seperti perangko saja! Padahal justru dengan sikap seperti ini membuat greget hubungan semakin hilang. Hubungan yang tidak "ngoyo", sesekali saling memberi kabar, sebenarnya bisa menimbulkan kangen dan mempererat hubungan!


2. Tipe yang terlalu baik
Wanita yang sabar, lemah lembut, penyayang, dan pengalah terkesan ideal. Namun, di mata pria terkadang wanita seperti ini cukup membosankan.
Sebagai wanita, seyogyanya bisa menunjukkan sisi kecerdasan. Sedikit argumentasi membuat kita semakin mempunyai daya tawar!


3. Tipe pengontrol sejati
Wanita seperti ini biasanya suka mengatur sampai hal-hal yang kecil-kecil. Nah umumnya pria akan berpikir berulang kali untuk berdekatan dengan wanita seperti ini!
Secara umum memang tiga tipe wanita di atas membuat pria enggan untuk mendekat. Namun, berdasarkan fakta di lapang sebenarnya masih banyak tipe-tipe lain yang membuat pria enggan berdekatan! Yang pasti, tergantung pada banyak hal. Terkadang ada pria yang suka juga dengan salah satu tipe wanita di atas. Rasanya tidak ada rumus yang baku untuk hubungan pria dan wanita!


Bagaimana dengan Anda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...