INILAH CARA GERAKAN LIDAH UNTUK MEMUASKAN WANITA MALAM INI


Pria yang ahli tentunya selalu berhasil dalam memuaskan hasrat pasangan. Semakin banyak teknik yang dikuasai, tentunya semakin membuat permainan kian memanas.

Salah satu teknik bercinta yang sayang untuk dilewatkan dengan merangsang area sensitif pasangan dengan bibir Anda. Tentu saja kegiatan ini haruslah Anda lakukan dengan hati-hati dan tetap membuatnya bergairah.

Untuk membuat pasangan kian ketagihan dengan gerakan lidah Anda, kini Anda bisa mencontek panduan khusus seperti yang dikutip dalam Askmen.



Gerakan naik turun di area Miss V

Pada tahap awal, Anda bisa memainkan lidah Anda dengan gerakan naik-turun saat memanjakan sekitar area Miss V. Gerakan ini bisa berlangsung pelan ataupun dilancarkan dengan cepat, tergantung dari seberapa cepat pasangan bisa terangsang dan menikmati permainan Anda.

Sedotan di ”bibir bawah” pasangan

Tak hanya bermain dengan sensasi menjilat, permainan lainnya bisa Anda mainkan dengan menyedotnya. Di sini Anda bisa melakukan berbagai variasi. Misalnya, menyedot bibir bagian atas terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan melakukannya di bagian kanan atau kiri. Bila Anda masih gemas dengan ”bibir bawah” pasangan, Anda pun bisa sesekali menggigitnya dengan mesra. Siap memainkan lidah Anda malam ini?

Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us