8 PIKIRAN BURUK WANITA YANG BISA ANCAM HUBUNGAN ASMARA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Juli 2010

8 PIKIRAN BURUK WANITA YANG BISA ANCAM HUBUNGAN ASMARA


Terlepas dari penampilan yang penuh percaya diri di hadapan pria saat kencan, wanita seringkali merasa khawatir. akan kelanjutan hubungannya.

Berikut beberapa hal yang cenderung dikhawatirkan wanita selama berkencan dengan seorang pria :


1. Pria tak menelepon setelah kencan.
Bila seorang pria berjanji menelepon dan tak kunjung melakukannya, wanita bersangkutan bisa beranggapan, pria tersebut tidak tertarik padanya.

2. Pria hanya menginginkan hubungan fisik
Jika pria menunjukkan ketertarikan fisik, dengan cepat wanita akan cenderung menghindar. Demikian pula sebaliknya, wanita berpikir pria hanya tertarik menjadi sahabat jika tak menunjukkan ketertarikan fisik.

3. Pria mengencani wanita lain
Sebagai pria merasa wajar berkencan atau melakukan pendekatan dengan beberapa wanita pada saat hampir bersamaan. Tapi, wanita sulit menerima hal tersebut, apalagi ketika hubungan menjadi lebih serius, wanita menganggap si dia hanya miliknya.

4. Pria tidak tertarik
Hampir semua wanita membutuhkan penegasan untuk membangun percaya diri bahwa pria tertarik padanya baik percakapan langsung atau bahasa tubuh, tanpa penegasan semacam itu, wanita seringkali akan menganggap si dia tidak tertarik

5. Pasangan berselingkuh
Wanita seringkali dipenuhi dengan perasaan tidak rasional apabila menemukan pasangannya berselingkuh. Mereka sering menyalahkan diri sendiri apabila pasangan mengakui kecurangan mereka.

6. Khawatir tak memuaskan pasangan
Sama seperti pria, wanita juga cemas bila tak mampu memberi kepuasan kepada pasangan. Saling terbuka adalah kuncinya.

7. Pasangan tidak lagi tertarik padanya
Walaupun sudah berhubungan cukup lama, bukan berarti wanita tak perlu diyakinkan mengenai hubungan. Membiarkan pasangan mengetahui masih menarik membuat wanita percaya diri.

8. Wanita lain menarik perhatian pasangan
Wanita sangat khawatir apabila pasangan merasa tertarik dengan wanita lain, walaupun pasangan pria merasa biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...