CARA MEMBUAT WANITA PENASARAN


Pada dasarnya wanita butuh rasa aman bila berada bersama pasangannya. Tapi tahukah anda kondisi statis aman tanpa gelombang kadang juga membosankan bagi seorang wanita. Mereka juga butuh ketidakpastian dan gelombang yang bisa membuat penasaran terhadap diri anda.

Bagaimana membuat wanita pasangan anda penasaran:

1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable (gak mudah ditebak)
Misalnya anda ditanya "Kamu kerja apa sekarang?" Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Oh gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla..." Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda "Gue kerja di kebon binatang jadi baby sitternya kudanil..." Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut "ah serius dong, lu kerja dimana?" Intinya buat ia penasaran tapi juga and harus kreatif dan sensitif melihat kondisinya jangan sampai gunakan trik ini bila situasinya lagi serius.

2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Misalnya, wanita suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita. Sebaliknya kalau si ce itu duluan yg bilang "aku sayang banget sama kamu", jangan beri jawaban standar seperti "aku juga" atau "I love u too" tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan "gue tau..."

3. Wanita suka bermain atau digoda
Anda harus ingat bahwa wanita suka digoda dan dirayu. Ini sifat alamiah yg tidak bisa dihapus begitu saja. Untuk melakukan rayuan dan godaan buat pasangan anda, contohnya pada saat berciuman, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat... Dan bila saatnya tiba anda bisa menciumnya lebih dalam yang akan membuat seluruh tubuhnya bergetar.

Tips ini tentunya harus anda terapkan pada saat yang tepat, yaitu pada saat ia terlihat santai dan tidak dalam kondisi serius. Semoga bermanfaat

Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us