TIPS UNTUK MENARIK PERHATIAN WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Juli 2010

TIPS UNTUK MENARIK PERHATIAN WANITA


1. Tunjukkan sikap independen
Pria yang independen membuat wanita penasaran. Pria-pria independen yang tercatat dalam sejarah berupa pria yang kaya, terkenal, pandai berteman, punya kekuasaan dan ambisius. Pria yang konsisten seperti inilah yang akan menggugah rasa ingin tahu wanita.

2. Daya tarik kejantanan
Pria berpenampilan natural lebih disukai wanita. Ia juga pria yang fun, populer, punya kredibilitas. Sebagaimana wanita feminin, pria maskulin dalam banyak kasus juga disukai wanita. Ya, kejantanan memang susuatu yang misterius dan powerful!!!

3. Jadilah penantang
Wanita lebih tertarik pada pria yang dapat membuatnya tertawa, juga teman-temannya !!

4. Faktor logis
Wanita lebih menarik kualitas pria dibandingkan dengan sikap-sikap yang ditunjukkan pria. Bersikaplah secara alami, jangan berlebihan! Dalam bercanda pun harus sewajarnya. Jadilah orang yang menyenangkan baginya!


Fakta di lapang menunjukkan kalau kemampuan ekonomi seorang pria lebih menentukan. Dapat kita lihat mana ada seorang pria dengan kemampuan ekonomi yang kuat yang tidak menarik wanita ! Wanita sepertinya bisa banyak toleransi dengan pria yang mempunyai kekuatan ekonomi !! Tidak berlebihan memang ! Masalahnya jaman menuntut semuanya dengan uang. Tidak punya uang, benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa!! Kalau pun pria mempunyai kemampuan ekonomi kuat dan masih sendiri, tentu itu lebih banyak karena faktor dari prianya !


Namun bila Anda pria mempunyai empat kemampuan di atas akan lebih tentunya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...