RAHASIA SEKSUAL LELAKI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Mei 2010

RAHASIA SEKSUAL LELAKI

Tahukah anda bahwa tidak selamanya lelaki merasa nyaman membicarakan seks dengan pasangannya. Meski telah menikah, banyak juga di antara mereka merasa ragu mengungkapkan sejumlah rahasia seksual dan memilih merahasiakannya.

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Sex and Marital Therapy, satu dari sepuluh laki-laki punya rahasia seksual yang serius dan menyembunyikannya dari pasangan. Simak rahasia mereka berikut :

1. Seks dua kali lipat
Sebuah studi menunjukkan, kaum lelaki sebenarnya menginginkan berhubungan seks dengan pasangan sebanyak dua kali lipat dari yang mereka dapatkan saat ini. Akan tetapi, tidak semua lelaki berani membicarakan hal tersebut dan memillih membisu karena beberapa pertimbangan.

Mereka khawatir jika membawa subyek tersebut sebagai topik obrolan akan membuat hubungan dengan pasangan menjadi buruk. Selain itu, mereka juga khawatir bahwa hal yang membuat Anda sering tidak bergairah adalah karena kemampuan bercinta mereka di bawah rata-rata.

Namun, sebuah penelitian lain menyebutkan kehidupan seksual yang memuaskan memiliki koneksi terhadap stabilitas hubungan jangka panjang suatu pasangan. Karenanya, jika selama ini suami merupakan pihak yang selalu berinisiatif mengajak naik ke tempat tidur sementara Anda cukup sering menolaknya, sudah waktunya mengubah pola tersebut. Tidak ada salahnya Anda sesekali memberikan isyarat lebih dulu kepada suami untuk mengajaknya bercinta.

2. Cumbu rayu rekan kerja
Suka atau tidak, Anda harus mengakui bahwa lingkungan kerja merupakan salah satu tempat yang menyimpan cukup banyak intrik dan skandal. Janet Lever, Ph.D., seorang sosiolog di California State University, Los Angeles mengungkapkan, dua pertiga orang Amerika melaporkan lingkungan kerja mereka penuh dengan cumbu rayu dan skandal.

Ditambah lagi lingkungan kantor merupakan tempat kebanyakan orang menghabiskan sebagai besar waktu mereka untuk bekerja. Jadi, para pakar mengatakan, tidak heran jika perasaan khusus terhadap rekan kerja kerap bersemi di sana.

Kabar baiknya, Lever mengungkapkan bahwa kondisi tersebut tidak terlalu serius. Berdasarkan penelitiannya, hanya 9% dari semua cumbu rayu tersebut yang akhirnya membuat seseorang memutuskan untuk meninggalkan pasangannya. Anda baru boleh cemas apabila si dia mulai menunjukkan tanda-tanda yang lain daripada biasanya.

Anda harus waspada jika dia yang selama ini tampil cuek mulai memberikan perhatian lebih terhadap penampilannya, ditambah kehidupan seksual mengering. Dia kerap menyebutkan satu nama rekan kerja lebih sering daripada nama rekan kerja lain atau dia tiba-tiba sering pulang terlambat dengan alasan lembur.

3. Fantasi sesama jenis
Berdasarkan penelitian Barry McCarthy, Ph.D, seorang psikolog sekaligus penulis buku Discovering Your Couple Sexual Style menyebabkan beberapa lelaki menyimpan fantasi seksual terhadap sesama jenisnya. ''Di urutan keempat, fantasi seksual yang paling umum dimiliki lelaki normal adalah berhubungan seks dengan lelaki lain, khususnya oral seks,'' ujarnya.

Anda bisa bernafas lega, karena kebanyakan laki-laki tersebut tidak berniat merealisasikannya. Menurut McCarthy, mayoritas lelaki yang memiliki fantasi seperti itu belum tentu gay ataupun biseksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...