SIKAP MESRA PRIA MEMBUAT WANITA BERGAIRAH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Mei 2010

SIKAP MESRA PRIA MEMBUAT WANITA BERGAIRAH

Banyak orang menganggap bahwa dengan melakukan aktifitas seks maka akan dapat menikmati hubungan cinta secara fisik. Namun sebenarnya, hubungan cinta secara fisik tak harus hanya melakukan aktifitas seksual saja. Kalangan perempuan menganggap hubungan cinta tanpa hubungan seksual bukanlah satu satunya jalan untuk memuaskan mereka.

Tindakan selain aktifitas seksual seperti berpelukan mesra, mengecup mesra, ucapan kata-kata mesra, berbisik mesra dan sebagainya, termasuk jalan lain untuk membuat pasangan perempuan anda terpuaskan secara batin bahkan secara fisik. Kalangan ahli seksologi selalu menganjurkan kepada para lelaki untuk melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual. Namun, mereka juga menganjurkan kepada setiap pasangan agar pemanasan dan kemesraan tak hanya dilakukan saat mereka akan melakukan hubungan seksual saja.

Sebuah lembaga survey di negeri paman sam, Amerika Serikat, memberikan fakta bahwa kalangan perempuan bisa terpuaskan secara fisik jika pasangan lelakinya melakukan hubungan dan perlakuan baik dan mesra saat diluar hubungan suami istri (bukan saat hubungan intim). Bahkan setengah dari 5000 orang perempuan yang disurvey menyatakan bahwa mereka sangat puas dengan pasangan lelakinya saat hubungan mereka baik-baik saja dan berjalan mesra.

Hanya sedikit yang menyatakan bahwa kalangan perempuan akan terpuaskan saat hubungan mereka sedang mengalami masalah. Untuk itulah, diharapkan pada setiap lelaki agar selalu menjaga kualitas hubungan mereka dengan pasangan. Dengan menjaga hubungan selalu baik, merupakan setengah dari kepuasan kalangan perempuan di ranjang.

Jika hubungan lelaki dengan pasangannya baik-baik saja, biasanya kalangan perempuan tak terlalu mempermasalahkan hubungan seksual yang mereka lakukan di ranjang, bila memang sedang ada yang kurang dalam kualitas hubungan seksual mereka. Sangat dianjurkan pada setiap lelaki agar bersikap baik dan mesra diluar hubungan seksual. Dengan begitu, pasangan akan merasakan kepuasan saat hubungan sekual terjadi. Jadi, kalau ingin memuaskan perempuan, berlaku baiklah dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...