MENGENAL SIGNAL AJAKAN BERCINTA WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Mei 2010

MENGENAL SIGNAL AJAKAN BERCINTA WANITA

Saat muncul hasrat bercinta, akan terjadi perubahan penampilan yang mungkin tidak disadari. Mulai dari pemilihan jenis pakaian dalam, warna pakaian hingga riasan. Perubahan ini justru lebih disadari pasangan. Berikut beberapa perubahan yang terjadi saat perempuan sedang ingin bercinta.

1. Mengenakan pakaian dalam warna hitam
Saat Anda cenderung menggunakan pakaian dalam hitam atau berwarna gelap, sebenarnya didasari hasrat ingin tampil seksi. Hal tersebut bisa ditafsirkan sebagai pakaian dalam yang seksi dan elegan mencerminkan ajakan bercinta perempuan pada pasangannya.

2. Mengenakan pakaian berbahan lembut
Ada saatnya Anda sangat menyukai pakaian berbahan lembut, seperti, sutra, kasmir, atau selendah berkain halus. Ini tandanya Anda ingin dimanja. Biasanya saat menggunakan pakaian berbahan lembut Anda memang tampil lebih cantik dan seksi. Pasangan pastinya akan menyadari kalau Anda sedang ingin dimanja saat itu.

3. Eyeliner menggoda
Eyeliner hitam menggoda menggambarkan hasrat bercinta yang membara. Ini tandanya Anda sedang ingin tampil seksi dan menggoda pasangan melalui riasan.

4. Merawat kuku
Perawatan kuku yang Anda lakukan merupakan pertanda Anda ingin merayu pasangan dengan belaian lembut. Bayangkan gerakan jari-jari Anda akan menjadi lebih sensual dengan kuku yang bersih dan lembut.

5. Mengenakan pakaian dan aksesoris bernuansa merah
Merah memang merupakan warna yang menggoda. Kesan seksi dan sensual akan muncul saat mengenakan barang dan pakaian berwarna merah ini. Bisa jadi saat Anda mengenakan warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...