TANDA-TANDA WANITA TERANGSANG - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 November 2016

TANDA-TANDA WANITA TERANGSANG


Seperti halnya pria, secara seksual wanita bisa terangsang kapan dan dimana saja. Tetapi ciri wanita terangsang dan sedang horni sangat sulit diketahui terutama bagi orang yang tidak berpengalaman.





Wanita memang sulit mengekspresikan perasaannya, mereka selalu ingin dimengerti tanpa harus mengungkapkannya.

Disisi lain pria agak sulit menginterpretasikan keinginan wanita hanya dengan berusaha membaca pikiran mereka. Pria butuh komunikasi verbal untuk mengetahui apa yang wanita inginkan.

Begitu pula halnya dalam urusan seks, wanita kadang menyembunyikan keinginannya padahal dirinya sedang terangsang. Karena itu artikel berikut ini akan membahas ciri-ciri wanita yang sedang terangsang, dibuat khusus untuk para pria.

Terkadang karena malu, wanita tidak memberi tahu suaminya kalau dirinya terangsang dan ingin melakukan seks. Dalam situasi seperti ini, pria dituntut mengetahui ciri-ciri wanita terangsang dengan mempelajari bahasa tubuh wanita.

Tidak hanya itu, pria juga perlu mengetahui cara membangkitkan gairah dan merangsang nafsu wanita karena terkadang wanita karena masalah psikis enggan melakukan hubungan seksual. Dengan mengetahui kapan seorang wanita terangsang akan memudahkan hubungan seksual terlaksana.

Tanda-Tanda Wanita Terangsang (Horni) yang Perlu Diketahui Kaum Pria

Berikut ini lima tanda wanita sedang terangsang dan wanita ingin melakukan seks yang pria perlu ketahui:

1. Tatapan mata

Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya.

Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan intim.

2. Indikasi fisik

Secara fisik, setidaknya ada dua pertanda utama wanita sedang terangsang, yaitu organ kewanitaannya di daaerah selangkangan sedikit basah dan puting payudaranya mengalami ereksi.

Masalahnya, anda tidak akan tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Wanita yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung sebagai pertanda darah sedang mengalir cepat ke organ seksual.

3. Sentuhan

Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. Kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada atau lengan. Dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang.

4. Percakapan seksual

Kadang wanita memancing pembicaraan ke urusan seksual. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan dia sedang terangsang. Ya ini tidak mutlak tetapi pada umumnya pembicaraan-pembicaraan tentang pengalaman seksual di masa lalu akan membangkitkan gairah wanita dan membuatnya terangsang.

5. Memuji fisik anda

Jika dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang terangsang (horni) dan menginginkan anda. Barangkali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa bidangnya dada anda. Disisi lain, anda juga harus bisa membedakan yang mana pujian sopan dan mana pujian horni.


Pria yang telah memiliki banyak pengalaman dengan wanita umumnya mengetahui secara instingtif apakah seorang wanita sedang terangsang atau tidak. Tapi meskipun begitu, tanda-tanda dan ciri wanita terangsang dapat dilihat secara fisik.

Wanita yang bergairah dan terangsang akan mengalami perubahan pada tubuhnya akibat pengaruh hormon, sistem syaraf dan darah.

Menurut seksolog dr. Andri sebagaimana dikutip dari detik, perubahan-perubahan tersebut dapat diketahui dengan melihatnya secara langsung pada area tubuh wanita yaitu pada organ seksualnya, ciri-ciri itu adalah:
  • Vagina akan membesar
  • Terjadi pelumasan pada area kewanitaan
  • Vagina menjadi agak gelap
  • Klitoris mengalami ereksi dan membesar
  • Vagina dalam dan luar akan terbuka
Ciri-ciri di atas akan sulit diketahui karena tersembunyi dibalik pakaian. Tetapi ciri lain wanita terangsang akan terlihat dari perubahan fisik tubuhnya, yaitu:
  • Payudara membesar dan putingnya mengalami ereksi
  • Nafas menjadi berat
  • Jantung berdetak keras
  • Keringat keluar meskipun udara dingin
  • Mata bagian pupil terlihat melebar

Barangkali pepatah yang menyebut wanita adalah makhluk yang sulit dipuaskan memang benar.Setelah mengetahui ciri wanita sedang terangsang, selanjutnya pria perlu mengetahui juga bagaimana posisi memuaskan istri di ranjang ketika berhubungan seks yang sudah kami posting sebelumnya

Rangsangan yang dilakukan terus-menerus kepada wanita akan membuatnya orgasme. Demikian beberapa hal yang perlu diketahui para pria yaitu bagaimana tanda atau ciri wanita yang sedang terangsang.

Artikel tentang terangsang lainnya :

RAHASIA ORGAN INTIM WANITA YANG KADANG BELUM DIKETAHUI PRIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...