loading...

MANFAAT TIDUR TANPA BUSANA BAGI PASUTRI

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/manfaat-tidur-tanpa-busana-bagi-pasutri.html
MANFAAT TIDUR TANPA BUSANA BAGI PASUTRI

Apakah Anda sudah menikah? Bila ya, silakan melanjutkan membaca artikel ini, ada enam manfaat tidur telanjang bagi Anda yang sudah menikah dan ingin melanggengkan hubungan pernikahan hingga usia lanjut.

Manfaat pertama, Melepaskan Oksitosin; Oksitosin akan dilepaskan dari tubuh akibat sentuhan kulit dengan kulit saat tidur bersama. Manfaat oksitosin adalah menurunkan detak jantung, menurunkan tingkat stress, meningkatkan rasa kesejahteraan dari dalam tubuh, dan menambah rasa percaya diri.

Manfaat Kedua, Lebih Sehat; Maksudnya, karena sering Anda melakukan hubungan seks yang sehat maka kesehatan hubungan dan raga pun terpenuhi. Tidur telanjang yang bisa membuat suasana bercinta bangkit, dapat membuat kualitas hubungan Anda meningkat dan Anda pun menjadi sehat.

Manfaat ketiga, Membangkitkan “mood” bercinta; bila suami dan istri sedang menemui suasana kurang menyenangkan atau sama-sama dalam keadaan lelah memungkinkan tidak adanya acara bercinta pada malam harinya. Dengan tidur telanjang, maka selelah apapun Anda, pasti tidak akan menolak untuk “mood” yang satu ini.

Manfaat keempat, Tampilan Erotis; pasangan mana yang tahan dengan pasangan disampingnya dengan kondisi tanpa busana?

Manfaat kelima; Menciptakan Hasrat; jika suami atau istri menemukan pasangannya tidak bergairah berhubungan seks, maka cara ini bisa mengatasi masalah tersebut. Ajaklah suami atau istri Anda tidur dengan keadaan tanpa busana. Jadi, meski awalnya belum ada hasrat, setelah beberapa sesi merasakan sentuhan pasangan, selanjutnya terserah Anda.

Manfaat keenam; Menambah Erat Ikatan; akibat dari sentuhan-sentuhan kulit dengan pasangan membuat kedekatan Anda dan pasangan otomatis bertambah. Ingat saat berpacaran dulu, Anda dan pasangan ingin setiap saat bersama dan bersentuhan bukan.



BACA JUGA :

Alasan Mengapa Pasangan Berselingkuh

Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us