KULIT MULUS WANITA ARAB APA RAHASIANYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 November 2016

KULIT MULUS WANITA ARAB APA RAHASIANYA


KULIT MULUS WANITA ARAB APA RAHASIANYA

Wanita arab sudah diakui bahwa merupakan pemilik kulit tersehat dan termuda di dunia. Subhanallaah… Islam memang mengenalkan kepada wanita untuk tidak menampakkan kecantikan wanita, kecuali kepada mahromnya saja. Selain untuk menjaga diri dari gangguan laki-laki asing, ternyata ada rahasia tersembunyi lain tentang disyariatnya hijab syar’i (jilbab dan cadar), yaitu menjadikan wanita arab memiliki kulit tersehat dan termuda di dunia. 


Apa rahasia mereka ?

Menurut penelitian yang dilakukan Clinique La Prairie di Swiss, wanita Arab memiliki kulit tersehat dan termuda dibanding wanita dari belahan dunia lain. Berikut beberapa alasannya dikutip dari situs Lindisima.

1. Kulit sehat

Sesuai tradisi berpakaian, wanita Arab berhasil melindungi kulit dari kerusakan. Mereka juga tak memberi perhatian lebih pada proses pencokelatan kulit, karena umumnya warna kulit wanita di kawasan ini berwarna kecokelatan. Selain itu, berjemur tak populer di Arab yang memang beriklim panas.

Bagi mereka, lebih baik tinggal dalam rumah ketika matahari bersinar terik ketimbang beraktivitas.

2. Berpakaian sopan dan jilbab

Lihat artikel lainnya tentangCARA-CARA UNTUK MENELANJANGI LELAKI

Sebagian besar wanita Arab menggunakan hijab dan jilbab dengan alasan agama, sebagian lagi karena alasan budaya. Cara ini terbukti efektif melindungi kulit dari kekeringan akibat udara panas dan sinar matahari.

3. Perawatan kulit

Datang dari kalangan ekonomi paling kaya di dunia, para wanita Arab merupakan konsumen yang cerdas dalam memilih kosmetik. Bagi mereka, kualitas produk perawatan sangat menentukan meski harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Wanita Arab pun tak sungkan mempertahankan kecantikan dengan prosedur seperti botox, laser, dan dermal fillers . (Allaahu A’lam, tapi setau ana kebanyakan mereka yang di Arab maupun Indonesia, menjaga kecantikan dengan produk-produk herbal.)

4. Makanan

Makanan di dunia Arab cenderung diolah dari bahan-bahan segar dan lebih alami daripada sebagian besar dunia Barat. Tingkat wanita bekerja yang sedikit turut berpengaruh pada stres yang diderita wanita Arab.

Umumnya, wanita Arab menjalani kehidupan dengan lebih santai, mereka memiliki banyak teman dan mencoba makan dengan perlahan. Inilah faktor lain kerutan dan penuaan lebih lambat dirasakan para wanita Arab. Tertarik mencoba?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...